Personalisasi Akun Dengan Inspirasi Kata-Kata Bio IG Keren ini

Bio IG Keren

Deskripsi bio akun Instagram tergantung dari tujuan membuat akun tersebut, baik untuk postingan pribadi atau untuk profesional. Sering kali pemilik akun mencari kata-kata bio IG keren untuk dituliskan di bio. Sayangnya, keterbatasan 150 karakter cukup menantang buat pemilik akun yang baru.

Bio IG seperti kesan pertama yang didapat pengunjung terhadap akun yang akan difollownya. Jika Anda menggunakan akun profesional, bio harus memberikan kesan tegas dan bertanggung jawab. Jika akun Anda adalah akun portofolio untuk klien, tunjukkan kreativitas dan kehangatan di dalamnya.

Bacaan Lainnya

Ide untuk Kata-Kata Bio IG Keren

Poin yang harus Anda tuliskan pada bio IG adalah siapa pemilik akun ini dan apa yang akan diperoleh saat membaca postingan dari akun ini. Anda juga bisa menambahkan link ke situs tertentu, jika memang akun Anda digunakan untuk bisnis.

Kata-Kata Bio IG Keren

1. Bio IG Lucu dan Menyenangkan

Kategori kata-kata bio IG keren, lucu, dan menyenangkan bisa juga berguna di kategori lainnya. Penggunaannya harus mengacu pada pertimbangan mengenai siapa yang menjadi segmen yang Anda ingin jadikan followers.

Contoh.

Usaha makanan kucing : “Permudah teknik memperoleh cinta kucing kesayangan dengan membeli AAA.”

Kumpulan bio kekinian :

  • “Bersih-bersih hanya untuk dikotori lagi.”,
  • “Cita-cita : Pemimpi professional”,
  • “ Akan tampak lebih menarik kalau bertemu langsung. Percayalah!”
  • “Error 404 : Bio unavailable”
  • “Be myself. Yang lain sudah taken!”

Kata-kata Mutiara:

  • “Brain and Body Builder”
  • “Kehadiranmu menyempurnakanku”

2. Bio untuk Bisnis

Untuk Anda yang menggunakan bio IG sebagai kesan pertama kepada pembeli, ada beberapa hal yang perlu Anda pikirkan, antara lain:

Berpikirlah seperti pembeli

Pertimbangkan kosakata yang Anda gunakan untuk segmen pasar yang khusus, misalnya untuk para millennials, Anda bisa gunakan kata ganti ‘kamu’ dibandingkan ‘Anda’.

Deskripsi produk

Jelaskan dengan singkat bagaimana produk menyelesaikan masalah followers Anda atau orang yang hanya berkunjung ke akun Anda. Jika memungkinkan, buatlah tagline khusus untuk brand bisnisa Anda. Contohnya, “Sambal kami sambal setan, nampol banget!”

Tindakan yang Anda ingin followers lakukan. Misalnya, Anda mengarahkan mereka untuk mengunjungi sebuah situs e-commerce, di mana Anda menjual produk. Misalnya, “Untuk mencari produk, cek situs kami di tzehpolos.com dan dapatkan berbagai promo menarik yang sudah menanti di sana!”

Masukan emoji ke dalam bio, hanya jika ada relevansinya dengan produk yang akan Anda promosikan.

Baca Juga : Cara Membuat Lebih dari 2 Link di Bio Instagram Menggunakan LinkTree

3. Bio Portofolio

Sedikit berbeda dengan bio untuk bisnis, bio portofolio lebih mengedepankan hasil karya yang pernah Anda buat. Cantumkan nama Anda, link untuk ke hasil pekerjaan yang tidak bisa dipublish di Instagram, dan jika ada, tuliskan keanggotaan klub profesional.

Misalnya, Anda adalah seorang desainer logo, Anda bisa menggunakan: “Desainer logo independen khusus aircraft.” Bisa juga untuk Anda yang hobi fotografi menuliskan begini: ”Doing our best picture to make you look like the best creature.”

Apapun kegunaan akun Instagramnya, pastikan bio IG merepresentasikan diri Anda, toko Anda, dan hasil karya Anda. Bangun image diri di dunia media sosial agar dapat membagikan hal positif, seperti menjadi selebgram panutan. Selain itu Anda juga bisa mempromosikan usaha dan karya agar dapat mengembangkannya.

Baca Juga :

Demikianlah contoh kata-kata bio IG keren yang sudah terkompilasi, semoga dapat menginspirasi dalam membuat bio yang unik dan menarik bagi calon followers yang membacanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.