Jasa Pijat Panggilan Jakarta 24 Jam, Profesional Pria dan Wanita

Jasa Pijat Panggilan Jakarta

Usai seharian bekerja atau melakukan aktivitas fisik yang berat, badan akan terasa lelah dan pegal. Guna meringankan kondisi tersebut, banyak orang memilih terapi pijat. Saat ini ada bermacam jasa pijat yang dapat dipanggil ke rumah dan hotel. Jadi, Anda tidak harus mengunjungi lokasi untuk bisa mendapatkan layanan. Apabila Anda tinggal di Jakarta, jasa pijat panggilan Jakarta 24 jam merupakan pilihan terbaik.

Anda tak harus meninggalkan rumah untuk memperoleh layanan pijat kapan saja. Cukup melakukan pemesanan melalui online, maka jasa tukang pijat akan datang. Namun, perlu diperhatikan bahwa ada berbagai jenis terapi pijat. Anda dapat memilih yang sesuai dengan keluhan serta kondisi kesehatan.

Jasa Pijat Panggilan Jakarta 24 Jam

Bagi Anda yang sedang berada di Jakarta dan membutuhkan layanan pijat, kusuk, massage, spa, atau refleksi sambil beristirahat di hotel atau rumah maka Anda cukup menghubungi Jasa pijat panggilan Jakarta di nomor telepon 081225630473.

NOTE: KAMI BUKAN LAYANAN PLUS-PLUS.

Manfaat Terapi Pijat Panggilan Jakarta 24 Jam yang Harus Anda Ketahui

Banyak orang suka pijat sebab rasa lelah dan sakit seketika berkurang usai terapi pemijatan. Namun, tidak semua memiliki pengalaman menyenangkan saat memutuskan menggunakan jasa tukang pijat panggilan Jakarta 24 jam. Ada pula yang justru mengalami sakit pada tubuh hingga rasa tak nyaman di bagian tertentu. Namun, apapun itu jika Anda memilih jasa dengan terapis tepercaya pastinya hasil pemijatan akan sesuai harapan. Lalu, apa saja manfaat terapi pijat?

1. Mengurangi Stres

Pemijatan dapat mengurangi stres. Sebagai contoh yaitu pijat aromaterapi yang memberi efek rileksasi dan nyaman. Wangi dari minyak esensial sangat berpengaruh pada mood yang membaik. Dengan keadaan tubuh demikian, tentu pikiran lebih tenang dan produktivitas kerja pun meningkat.

2. Meringankan Ketegangan Otot

Meta-analisis yang diterbitkan di Current Reviews in Musculoskeletal Medicine pada 2015 menyebutkan bahwa terapi pijat dapat memperlancar aliran darah sehingga pemulihan akan lebih cepat. Saat melakukan pijat mandiri, orang-orang juga memakai minyak gosok yang memberikan sensasi hangat di tubuh guna mengurangi ketegangan otot.

3. Meredakan Sakit Kepala

Sakit kepala merupakan salah satu gangguan kesehatan yang bisa mempengaruhi produktivitas kerja. Jika Anda mengalaminya, cobalah untuk melakukan terapi pijat. Pemijatan dapat meredakan sakit kepala akibat ketegangan. Tidak harus memijat bagian kepala yang sakit, Anda dapat memijat bagian pundak, leher, punggung, lengan hingga ujung jari jemari.

4. Meredakan Sakit Sendi

Arthritis atau radang sendi umumnya ditandai dengan munculnya pembengkakan dan rasa sakit di bagian persendian. Pemijatan bisa membantu memperlancar aliran darah hingga meringankan rasa sakitnya untuk sementara waktu. Berkonsultasilah lebih dulu guna memastikan bahwa terapi yang dilakukan tidak memperparah nyeri pada sendi.

5. Memperlancar Sirkulasi Darah

Tidak semua wanita menjalani masa kehamilan dengan tenang dan sehat. Banyak pula wanita hamil yang mengeluhkan kondisi fisiknya. Sebutlah, pembengkakan di kaki, mudah lelah, hingga kelebihan bobot tubuh. Namun, Anda tidak perlu khawatir sebab saat ini sudah banyak jasa pijat yang membuka layanan pijat prenatal. Terapi ini bisa Anda lakukan selama kehamilan guna memperlancar sirkulasi darah. 

Hubungi 081225630473 untuk mendapatkan layanan pijat panggilan Jakarta yang nyaman dan profesional.

Jenis Terapi Pijat untuk Rileksasi dan Kesehatan

Jasa Tukang Pijat Panggilan Jakarta 24 Jam
Sumber: https://pixabay.com/id/photos/santai-pusat-kesehatan-pijat-686392/

Terdapat berbagai jenis terapi pijat yang dapat Anda pilih. Bukan sebatas untuk rileksasi, pemijatan juga mampu memulihkan kondisi kesehatan seperti sedia kala. Inilah beragam pijat serta manfaatnya yang harus Anda ketahui. Beberapa jenis pijat ini bisa Anda temukan di pijat panggilan Jakarta.

1. Pijat Aromaterapi

Pijat aromaterapi merupakan pemijatan menggunakan minyak aromaterapi atau minyak esensial. Wangi dari minyak tersebut mampu memberikan efek tenang dan rileks. Pijat aromaterapi juga bisa menyembuhkan bermacam penyakit. Sebut saja minyak lavender yang dapat meningkatkan kualitas tidur sekaligus mengurangi gejala PMS.

2. Pijat Swedia

Salah satu jenis jasa yang ditawarkan umumnya ialah pijat swedia. Inilah jenis terapi pijat yang disebut-sebut paling populer dan cocok bagi orang yang baru pertama kali dipijat. Teknik pijat swedia yaitu gerakan melingkar, memijat panjang, dan tekanan pada sendi juga seluruh tubuh. 

3. Pijat Jaringan Dalam

Selanjutnya ada pijat jaringan dalam atau terkenal pula dengan sebutan deep tissue massage. Teknik pemijatan dilakukan pelan dan lebih dalam sampai menyentuh lapisan otot paling dalam serta jaringan ikat. Terapi pemijatan ini dibutuhkan oleh orang-orang yang mempunyai permasalahan pada postur tubuh, nyeri otot, hingga osteoporosis. 

4. Pijat Batu Panas

Jika Anda ingin merasakan sensasi panas di tubuh, dapat mencoba pijat batu panas atau hot stone massage. Bagi Anda yang tinggal di Jakarta dan ingin menikmati layanan spa panggilan Jakarta sekaligus pijat batu panas, bisa melakukan survei melalui online untuk menentukan jasa yang hendak Anda gunakan. Teknik pemijatan menggunakan batu panas ini sangat tepat bagi Anda yang mengalami nyeri otot di seluruh tubuh. Hot stone massage mampu melancarkan aliran darah juga mengurangi ketegangan pada otot.

Baca Juga: Jasa Pijat Panggilan Banyuwangi 24 Jam, Bisa Refleksi

5. Pijat Thai

Terapi satu ini agak berbeda dengan pijat lainnya. Ketika Anda memesan layanan pijat thai maka Anda diharuskan melakukan beragam posisi bersama terapis. Sebagai contoh, membungkuk, miring kiri dan kanan, dada membusung, serta gerakan peregangan sejenis. Perpaduan antara pemijatan dan yoga ini bermanfaat untuk mengurangi otot kaku, gejala migrain, hingga nyeri punggung. 

6. Pijat Shiatsu

Pijat shiatsu bertujuan menstimulasi titik akupresur tubuh supaya aliran energi meningkat sekaligus mengembalikan keseimbangan. Terapi ini dilakukan memakai siku, tangan, atau jemari untuk memijat. Dipercaya dapat mengurangi stres, mengatasi insomnia, nyeri punggung, leher, hingga sinus, Anda tidak diharuskan melepas baju selama melakukan pijat shiatsu.

7. Pijat Refleksi Panggilan Jakarta

Jasa pijat refleksi panggilan Jakarta pun saat ini banyak dijumpai. Bagi Anda yang tidak nyaman atau sering merasa geli ketika dipijat, terapi ini merupakan pilihan tepat. Pada pijat refleksi, titik pemijatan hanya berfokus pada tangan serta kaki. Hal ini karena bagian tubuh tersebut mempunyai titik akupresur yang berkaitan dengan organ tubuh lain. Dengan melakukan tekanan pada titik tertentu di tangan maupun kaki, maka hormon endorfin akan diproduksi sehingga Anda pun bakal merasa lebih tenang, rileks, dan bahagia.

8. Pijat Prenatal

Jenis pemijatan ini harus dilakukan oleh terapis berlisensi khusus pijat prenatal. Sekarang juga banyak jasa pijat yang menawarkan layanan pijat online Jakarta seperti terapi prenatal. Tentu hal ini sangat membantu para ibu hamil terutama yang memiliki riwayat khusus seperti, tegang otot, kaki bengkak, hingga nyeri badan. Tekanan yang lembut seperti pijat swedia, membuat Anda tak perlu cemas dengan keadaan bayi dalam kandungan. Titik fokus pijat prenatal umumnya yaitu kaki, pinggul, dan punggung bagian bawah.

9. Pijat Olahraga

Saat berolahraga tentu Anda pernah bahkan kerap mengalami cidera. Pijat olahraga atau sport massage akan membantu Anda memulihkan kondisi, memberikan rasa nyaman, terhindar dari stres, tegang otot, juga meningkatkan ketahanan tubuh.

10. Pijat Trigger Point

Kemudian ada pijat trigger point atau terapi pemijatan titik pemicu yang berfokus pada kombinasi tekanan kuat dan dalam guna meringankan rasa sakit. Anda pun harus memilih jasa dengan personel profesional guna melakukan pemijatan secara tepat dan aman. 

Demikian beragam pijat panggilan Jakarta yang dapat Anda coba. Sebelum memilih, tentu Anda harus menyesuaikan dengan kebutuhan, kondisi kesehatan, serta bujet yang dipunyai. Tak hanya itu, Anda pun harus memastikan bahwa terapisnya profesional sehingga pemijatan dilakukan dengan baik dan Anda makin sehat. 

Apabila Anda sedang mencari rekomendasi jasa tukang pijat di Jakarta 24 jam maka silahkan hubungi no telp 081225630473 untuk mendapatkan layanan pijat panggilan Jakarta yang nyaman dan profesional. Jangan lupa tanyakan layanan apa saja yang tersedia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *