Rekomendasi Filter Instagram yang Bagus

Perkembangan teknologi yang semakin mumpuni, khususnya untuk sosial media Instagram. Instagram telah digunakan masyarakat di berbagai penjuru dunia. Anda bisa mengupload foto dan video untuk koleksi pribadi. Bahkan Instagram bisa mendulang kesuksesan menjadi selebgram, Anda bisa menggunakan filter Instagram yang bagus untuk koleksi foto di sosial media tersebut.

Instagram memungkinkan pengguna mengupload foto dan video. Anda bisa menambahkan caption pada video dan foto agar terkesan hidup. Anda juga bisa menggunakan filter agar apa yang Anda upload menjadi lebih menarik lagi. Berikut ada filter Instagram kekinian yang wajib Anda coba.

Bacaan Lainnya

Filter Instagram Kekinian Yang Bagus Tahun ini

Freckles

Filter IG Pertama adalah Freckles yang membuat foto Anda terlihat bintik-bintik. Filter tersebut membuat foto lebih cantik.

Tartar

Filter Instagram yang bagus selanjutnya adalah Tartar yang membuat wajah Anda lebih halus. Bahkan filter tersebut dilengkapi efek blush on di daerah tulang pipi dan tulang hidung. Alhasil wajah semakin cantik karena efek tersebut, tetapi efek blush on masih natural.

Eyelashes

Bulu mata adalah kesatuan tata rias wanita agar tampil cantik, sayangnya tak semua orang bisa memakai bulu mata. Banyak alasan wanita menolak memakai bulu mata, misalnya mata sensitif, tidak bisa membuka mata lebar setiap memakai bulu mata.

Filter Eyelashes membuat impian Anda memakai bulu mata terwujud melalui foto. Alasannya karena Eyelashes dilengkapi efek bulu mata alami.

Baca Juga : Tips Memilih Softlens Warna Terbaik Untuk Mata

Pink Butterfly

Pink Butterfly termasuk filter yang hits karena disukai kaum wanita. Filter tersebut membuat mata Anda berwarna dan terdapat kupu-kupu yang menghiasi kepala. Dijamin foto selfie kekinian karena memiliki ciri khas tersendiri.

Fresh Makeup

Mengupload foto ke Instagram menjadi rutinitas pengguna IG. Sayangnya tak semua orang sempat berdandan sebelum mengupload foto, alhasil foto kurang maksimal karena kecantikan Anda tidak terpancar.

Jika malas berdandan, filter Fresh Makeup bisa Anda gunakan karena bisa membuat wajah tampak cantik dan berbeda.

Infra

Filter Instagram yang bagus berikutnya adalah Infra. Jangan salah loh, Infra menjadi filter kekinian karena membuat foto seolah-olah berada di luar negeri. Khususnya negara yang memiliki musim gugur.

Salah satu tone terpopuler Infra adalah Autumn Maple karena mampu mengubah objek layaknya musim gugur. Dijamin followers Anda salah mengira Anda ada di luar negeri karena efeknya tidak berlebihan.

Sebenarnya masih ada banyak sekali filter yang bagus dan belum kami sebutkan. Bahkan filter-filter tersebut akan terus bertambah banyak jumlahnya mengingat sosial media ini masih mempunyai banyak sekali pengguna.

3 Tips Mencari Filter Instagram

Anda bebas menggunakan filter dari Selebgram favorit, berikut ada tips mencari filter Instagram sesuai kebutuhan. Diantaranya adalah :

Rekomendasi Filter Instagram yang Bagus

1. Cari di Instagram Story

Anda bisa mencari filter Instagram yang bagus melalui Instagram Story. Di bagian bawah, banyak filter yang bisa dipakai. Geser ke kanan sampai pilihan terakhir filter. Setelah itu, klik opsi Browse Effect atau telusuri efek.

2. Cari di Akun Kreator

Apakah Anda menyukai filter dari salah satu kreator dan ingin mengoleksi kumpulan filternya? Carilah filter di akun kreator. Setelah membuka aplikasi Instagram, kunjungi profil pemilik filter. Setelah itu, tap ikon smile untuk masuk ke menu filter.

Menu tersebut menunjukkan kumpulan filter buatan kreator, Anda bisa memilih filter dengan efek sesuai selera. Misalnya, filter IG yang bagus untuk pemandangan atau filter Instagram yang bagus di tempat gelap.

3. Cari di Salah Satu Filter

Anda bisa mencari filter IG, buka Instagram Story dan pilih filter sesuai selera. Setelah itu, klik gambar “panah ke bawah” yang terletak di samping “nama kreator filter.”

Baca Juga :

Banyak filter Instagram yang bagus di tahun ini. Anda bisa memilih filter IG yang sudah diulas diatas, pastikan filter pilihan di simpan. Caranya, buka filter dengan klik “Try it.” Setelah filter terbuka, save dengan klik tombol saved di kanan bawah. Otomatis, filter tersimpan di Instagram Story Anda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.