Cara Daftar RSABHK, Pendaftaran Online RSAB Harapan Kita Jakarta

Daftar RSABHK Pendaftaran Online Pasien

RSABHK atau Rumah Sakit Anak & Bunda Harapan Kita ini merupakan rumah sakit yang sudah terakreditasi A yang dapat dikatakan mempunyai layanan terbaik bagi Anak dan Bunda.

Alamat Rumah Sakit Anak & Bunda Harapan Kita ini adalah di Jl. Letjen S. Parman No.Kav. 87, RW.8, Kota Bambu Utara, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11420.

Bacaan Lainnya

Daftar RSABHK Pendaftaran Online

Sebelum kami memberikan link untuk melakukan pendaftaran online, kami akan sedikit menyampaikan syarat pendaftaran di RSABHK bagi pasien yang mungkin juga perlu Anda ketahui.

Syarat Pendaftaran

Berikut ini adalah beberapa persyaratan yang mungkin perlu Anda ketahui.

A. Persyaratan Pasien Baru Jaminan Umum / Pribadi :

  • Mengisi Formulir Identitas Pasien
  • Fotokopi KTP Pasien 1 lembar (Bila Pasien Anak harap melampirkan fotokopi KTP orang tua)

B. Persyaratan Pasien Baru JKN (BPJS) :

  • Mengisi Formulir Identitas Pasien
  • Wajib membawa Pengantar Rujukan asli dan Kartu BPJS asli
  • Fotokopi rujukan Faskes Sekunder atau Faskes Tingkat Kedua (RSUD / RS Setempat)
  • Fotokopi Kartu BPJS Pasien
  • Fotokopi KTP Pasien (Bila Pasien Anak harap melampirkan fotokopi KTP orang tua)

Setelah mengetahui persyaratan ini seharusnya sudah menjawab salah satu pertanyaan yang berbunyi Apakah Rumah Sakit Harapan Kita menerima BPJS?

Daftar RSABHK Pendaftaran Online Pasien

Kemudian bagi Anda yang ingin melakukan periksa di RSAB Harapan Kita menggunakan layanan pendaftaran online, bisa melalui link berikut:

https://daftar.rsabhk.co.id/respon/#/login

Silahkan isi formulir login pendaftaran online di RSAB Harapan Kita dengan mengisikan Nomor Rekam Medis dan Tanggal Lahir.

Jadi bagi Anda yang ingin daftar RSABHK online harus sudah mempunyai nomor rekam medis. Untuk yang belum mempunyai nomor rekam medis maka bisa datang langsung ke rumah sakit terlebih dahulu.

Ketika Anda sudah berhasil login di halaman pendaftaran online untuk pasien RSABHK selanjutnya hal yang perlu Anda lakukan adalah memilih Poli tujuan dan tentukan juga tanggal kunjungan Anda sebagai pasien.

Jadi buatlah tanggal kunjungan dimana Anda bisa datang dengan tepat waktu atau pada saat Anda mempunyai jadwal senggang agar semuanya berjalan lancar.

Kemudian pastikan Anda sudah mengisi dengan lengkap dan benar mengenai data-data yang memang diperlukan.

Baca Juga: Cara Daftar RSCM Online Perjanjian Pasien

Dan jangan lupa untuk menyimpan bukti pendaftaran online RSABHK ini dengan baik karena nantinya bukti ini perlu ditunjukkan pada saat Anda datang ke RSAB Harapan Kita sebagai bukti kalau Anda sudah melakukan pendaftaran online melalui situs daftar RSABHK.

Nah itulah cara daftar RSABHK secara online yang bisa Anda coba dan semoga apa yang kami sampaikan ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan sekalian. Terimakasih.

Jika ada beberapa pertanyaan atau kendala terkait daftar online di RSABHK maka Anda bisa langsung menghubungi Telepon: 021-566 8284 atau Contact Center: 021-3973 1255 dan bisa juga melalui Email: info@rsabhk.co.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *