Cara Daftar Online PT Wings

Cara Daftar Online PT Wings

Wings adalah salah satu perusahaan consumer goods yang terkenal di Indonesia. Yang produknya juga sudah tersebar luas di berbagai daerah di Indonesia. Bahkan Anda mungkin sudah pernah melihat langsung atau malau sudah pernah menggunakan produk dari perusahaan Wings.

Pada kesempatan kali ini kami akan mencoba memberikan panduang bagaimana cara melakukan daftar online di PT Wings Indonesia yang bisa Anda lakukan dengan mudah. Untuk melakukan daftar online PT Wings, hal yang perlu Anda persiapkan adalah internet yang lancar.

Bacaan Lainnya

Daftar Online PT Wings

Langsung saja buat Anda yang ingin bergabung dengan perusahaan Wings maka hal yang perlu Anda lakukan adalah melakukan daftar online di website Online Recruitment WINGS CAREER.

Website Online Recruitment WINGS CAREER bisa Anda kunjungi melalui link berikut ini: https://wingscareer.com/index.php/id/apply-now-id

Setelah itu silahkan klik pada menu Daftar Sekarang untuk membuat akun di website Online Recruitment Wings. Jika Anda belum mempunyai akun maka Anda harus pilih Daftar terlebih dahulu, kemudian isikan Nama, Email, Kata Sandi, lalu klik tombol Daftar.

Jika Anda sudah mempunyai akun maka Anda bisa Login atau Masuk dengan mengisikan email dan kata sandi yang sudah Anda daftarkan sebelumnya. Lalu klik tombol Masuk.

Setelah berhasil masuk, Anda perlu melengkapi informasi profil Anda untuk nantinya akan digunakan saat melamar kerja ke perusahaan Wings secara online. Untuk melengkapi informasi profil Anda silahkan klik pada menu Perbaharui Profil.

Hal-hal yang harus Anda lengkapi antara lain; Personal Identity, Education & Interest, Family Background, Working Experiences, Documents Upload.

1. Personal Identity

Pada bagian Personal Identity atau Identitas Pribadi ini hal-hal yang perlu Anda isi adalah : 

  • Nama Lengkap
  • Tempat, Tanggal Lahir
  • Nomor KTP
  • Jenis Kelamin
  • Agama
  • Nomor HP
  • Alamat Email

Kemudian Anda juga perlu mengupload Foto dan juga mengupload KTP.

Setelah itu jangan lupa juga sebutkan Sosial Media Anda seperti Linked In, Facebook, Instagram, Twitter. Dan yang terakhir Anda juga perlu mengisi bagian Urgent Contact Person atau kontak yang bisa dihubungi jika pada situasi darurat contohnya seperti kontak orang tua atau wali.

2. Education & Interest

Lanjut ke bagian Education & Interest atau Riwayat Pendidikan & Hobi. Jadi pada bagian ini Anda perlu mengisi informasi mengenai pendidikan formal dan Interest. Cara mengisinya adalah silahkan klik pada tombol Add Formal Education dan Add Other Social Organization / Community.

3. Family Background

Pada bagian nomor 3, Anda perlu mengisi informasi mengenai Family Background atau Latar Belakang Keluarga. Mulai dari status pernikahan, Identitas Orang tua, dan Informasi keluarga jika sudah menikah.

4.  Working Experiences 

Kemudian pada bagian ke 4, Anda perlu memberikan penjelasan mengenai Working Experiences atau Pengalaman Kerja, Ketertarikan & Referensi. Silahkan tambahkan pengalaman kerja Anda melalui tombol Add More Experiences . Pengalaman kerja yang sesuai bisa menjadi nilai lebih untuk posisi yang akan Anda lamar nantinya.

Setelah itu Anda juga bisa mengisi bagian Ketertarikan dan Referensi (jika ada).

5. Documents Upload

Tahap selanjutnya Anda perlu mengupload beberapa dokumen seperti CV, Sertifikat, dan Transkip Nilai. Dengan cara Add More File, kemudian pilih dokumen yang ingin Anda upload. Hal yang perlu Anda perhatikan sebelum mengupload dokumen adalah ukuran dokumen maksimal adalah 200 KB pada setiap file.

Setelah itu jika ke lima tahap di atas sudah Anda isi semua dengan data yang sebenar-benarnya maka hal yang perlu Anda lakukan selanjutnya adalah klik tombol Submit Form.

Maka dengan begini profil Anda di website Online Recruitment WINGS CAREER sudah siap digunakan untuk melamar lowongan kerja yang tersedia. 

Cara Daftar Online Lowongan Kerja Wings Career

Setelah Anda mengikuti panduan yang kami jelaskan di atas, maka sekarang Anda sudah bisa melakukan daftar online pada lowongan kerja yang ingin Anda lamar di Wings Career dengan mudah.

Hal yang perlu Anda lakukan adalah mencari lowongan kerja yang sesuai dengan diri Anda dan posisi yang ingin Anda lamar. Untuk mengetahuinya Anda bisa klik pada link https://wingscareer.com/index.php/id/vacancies-id

Setelah itu silahkan pilih lowongan kerja yang Anda inginkan. Bidang pekerjaan yang bisa Anda lamar secara online antara lain; Engineering & Production, Research & Development, Supply Chain & Purchasing, Finance & Accounting, Information Technology, HRD, Legal & GA, Administrative Support, Sales & Marketing, Distribution, Area Sales Manager (Sumatera), dan Application Support.

Silahkan pilih bidang yang sesuai dengan diri Anda yang ingin Anda lamar kemudian pilih posisi dari bidang yang sudah Anda pilih tadi. Pada setiap posisi yang membuka lowongan ini ada deskripsi pekerjaan dan juga syarat untuk melamar.

Jika Anda sesuai dengan deskripsi pekerjaan dan juga persyaratan yang diminta oleh PT Wings maka silahkan segera daftar online pada lowongan kerja tersebut. Anda hanya perlu klik tombol Daftar Sekarang untuk melamar secara online lowongan yang sudah Anda pilih ini.

Nah itulah cara daftar online PT Wings yang bisa Anda lakukan dengan mudah dan praktis karena hanya perlu menggunakan internet sehingga Anda bisa melamar kapan saja dan dari mana saja. Dokumen untuk melamar pun juga hanya dikirim secara online sehingga Anda akan lebih mudah melakukannya tanpa harus datang langsung ke alamat perusahaan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *