Cara Transfer Saldo Shopee ke Rekening Langsung Cair

Saldo Penjual di Akun Shopee

Sebagai penjual di Shopee apabila anda sudah mempunyai saldo Shopee yang cukup banyak pastinya anda ingin segera melakukan penarikan atas saldo anda ke rekening pribadi bukan? Berikut ini kami ingin memberikan tutorial untuk melakukan transfer saldo Shopee pada akun toko anda ke rekening.

Transfer Saldo Shopee ke Rekening

Transfer saldo shopee ke rekening pribadi bisa dilakukan melalui perangkat seluler atau dekstop. Jika anda mempunyai aplikasi Shopee di smartphone anda bisa mencairkan dana tersebut hanya dari genggaman.

Bacaan Lainnya

Proses pencairan dana saldo di Shopee ke rekening ini sangat cepat, setelah anda selesai melakukan penarikan anda bisa langsung cek saldo rekening anda. Pasti sudah masuk.

Langkah-Langkah Transfer Saldo Shopee Melalui Smartphone

Jika anda ingin melakukan penarikan dana atau uang di akun jualan menggunakan smartphone berikut ini adalah langkah-langkah yang harus anda lakukan.

  1. Buka Aplikasi Shopee
  2. Pilih tab menu Saya Toko Saya
  3. Masuk ke Saldo Penjual
  4. Klik Penarikan Dana
    Saldo Penjual di Akun Shopee
  5. Atur saldo yang ingin anda transfer ke rekening
  6. Berikutnya
    Penarikan dana Shopee ke rekening
  7. Pilih rekening yang ingin anda isi dengan saldo tersebut dan pastikan anda sudah menghubungkan akun anda dengan kartu debit
  8. Konfirmasi
    Konfirmasi Transfer Saldo Shopee ke Rekening
  9. Masukkan PIN Saldo Penjual

Setelah melakukan langkah-langkah berikut anda bisa cek rincian penarikan atau bisa langsung cek rekening anda apakah saldo berhasil terkirim atau belum. Biasanya saldo akan masuk ke rekening dengan cepat.

Transfer Saldo Shopee Berhasil

Langkah-Langkah Transfer Saldo Shopee Melalui PC / Laptop

Jika anda ingin melakukan penarikan dana atau uang di akun jualan menggunakan PC / Laptop berikut ini adalah langkah-langkah yang harus anda lakukan.

  1. Login ke akun Shopee
  2. Masuk ke akun jualan / klik menu Jual / kunjungi link ini https://seller.shopee.co.id/
  3. Pada menu Keuangan pilih Saldo Saya
  4. Setelah itu klik tombol Tarik Dana
  5. Atur berapa uang yang ingin anda transfer ke rekening
  6. Pilih rekening tujuan atau rekening yang ingin anda isi dengan saldo
  7. Kemudian masukkan PIN saldo penjual

Setelah melakukan langkah-langkah tersebut anda bisa cek langsung rekening anda, biasanya saldo dari Shoppe sudah masuk berhasil terkirim begitu anda memasukkan PIN dan saldo dalam akun penjualan anda berkurang.

Baca Juga :

Nah itulah cara transfer saldo akun jualan di Shopee ke rekening pribadi. Sebagai penjual anda wajib tahu tutorial ini untuk bisa mencairkan omset anda selama berjualan di aplikasi Shopee.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.