Cara Belanja Agar Pembayaran Menggunakan ShopeePay

belanja hemat

Belanja di Shopee sekarang sudah semakin mudah dengan adanya banyak metode pembayaran yang bisa digunakan salah satunya bisa menggunakan ShopeePay agar voucher gratis ongkir dan cashback bisa dimanfaatkan.

Sebenarnya ada banyak sekali metode pembayaran yang bisa dilakukan untuk belanja di Shopee. Seperti; Transfer Bank, Kartu Kredit / Debit Online, COD (Bayar di Tempat), Alfamart, Indomaret/iSaku, OneKlik, Kredivo, Akulaku.

Bacaan Lainnya

Menurut kami jika belanja di Shopee metode pembayaran yang paling nyaman digunakan adalah menggunakan ShopeePay dan Debit Online. Tapi ini hanya pendapat kami saja, jadi jika ada perbedaan dengan metode yang anda suka maka itu adalah hal yang wajar.

Tapi sebelum bisa belanja menggunakan ShopeePay anda harus terlebih dulu mengaktifkan akun ShopeePay anda di Shopee.

Begitu pula jika anda ingin belanja menggunakan metode pembayaran Debit Online maka anda harus mempersiapkan atau menghubungkan kartu ATM anda ke Shopee.

Dan pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan panduan atau langkah-langkah cara belanja di Shopee agar pembayaran menggunakan saldo ShopeePay.

Cara Belanja di Shopee dan Pembayaran Menggunakan ShopeePay

Bagi yang sudah terbiasa belanja di Shopee mungkin hal seperti ini bukanlah masalah besar. Akan tetapi kami hadir untuk membantu yang belum terbiasa belanja di Shopee menggunakan ShopeePay.

Cara Belanja di Shopee Menggunakan Pembayaran ShopeePay

Berikut ini adalah panduan atau langkah-langkahnya. Silahkan simak dengan seksama.

  1. Login ke Shopee
  2. Cari barang yang ingin anda beli atau jika anda sudah memasukkannya ke keranjang silahkan ceklis barang yang ingin anda bayar.
  3. Klik tombol Checkout yang ada di bagian pojok bawah.
  4. Pilih metode pembayaran dan ubah menggunakan ShopeePay. Pakai ShopeePay bebas biaya penanganan!
  5. Pastikan saldo ShopeePay cukup untuk melakukan pembayaran.
  6. Jangan lupa gunakan voucher supaya harga yang perlu anda bayarkan menjadi lebih murah.
  7. Pilih opsi pengiriman yang sesuai dengan anda. Kami biasanya pilih yang paling murah.
  8. Koreksi sekali lagi. Seperti alamat lengkap dan yang lainnya.
  9. Jika sudah, klik tombol Buat Pesanan.
  10. Kemudian masukkan PIN ShopeePay anda.
  11. Cara belanja di Shopee menggunakan ShopeePay Selesai.

Tutorial tersebut bisa berubah kapan saja apabila Shopee memperbarui langkah-langkah yang harus dilakukan untuk belanja. Dan kalau pun akan berubah maka tidak akan jauh berbeda dengan apa yang sudah kami jelaskan.

Nah itulah sedikit penjelasan tentang melakukan pembayaran dengan saldo ShopeePay untuk belanja online di marketplace terbesar Indonesia ini.

Selain bisa digunakan untuk belanja, ShopeePay juga bisa digunakan untuk membeli pulsa. Bahkan anda juga bisa berjualan pulsa menggunakan aplikasi Shopee dengan memanfaatkan voucher untuk mendapatkan keuntungan yang lebih banyak.

Baca Juga : Beli Pulsa dan Paket Data di Shopee Harganya Lebih Murah

Jika nantinya anda ketagihan untuk menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran maka jangan lupa untuk mengisi saldonya yah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.