Cara Mudah Bayar Lazada Pakai DANA

Bingung mau belanja online tapi tidak punya rekening bank? Tidak perlu khawatir, sekarang kalian bisa bayar Lazada pakai DANA dengan mudah tanpa biaya admin. Metode pembayaran ini sangat praktis, kalian tidak perlu repot memasukan nomor rekening tujuan pada saat membayar. Ini akan meminimalisir kesalahan pembayaran yang dapat merugikan kalian.

Sebelum menggunakan DANA, pastikan kalian sudah memiliki saldo yang cukup untuk melakukan pembayaran. Kalian bisa mengisi saldo di berbagai tempat seperti minimarket, layanan PPOB atau meminta bantuan saudara. Setelah itu, kalian perlu mengetahui cara mengaktifkan DANA di Lazada agar metode pembayaran ini aktif.

Bacaan Lainnya

Cara Mudah Bayar Lazada Pakai DANA

Agar akun DANA kalian aman, sebaiknya lakukan verifikasi terlebih dahulu untuk menikmati fitur premiumnya. Setelah itu, ikuti beberapa langkah ini untuk bayar Lazada pakai DANA.

Langkah pertama buka aplikasi Lazada, kemudian lakukan pembelian barang atau produk digital yang tersedia, kemudian masuk ke metode pembayaran.

Di halaman metode pembayaran, kalian perlu memilih opsi DANA. Jika opsi tersebut tidak muncul, tekan “Lihat metode pembayaran lainnya”.

Setelah itu, kalian akan menuju ke halaman aktivasi, masukkan nomor DANA yang kalian gunakan. Kemudian masukkan kode OTP yang dikirimkan melalui SMS ke nomor tersebut, lalu klik “Verifikasi Nomor Ponsel”. Pastikan nomor telepon kalian aktif pada saat melakukan verifikasi.

Langkah berikutnya, masukkan PIN DANA akun kalian dan proses aktivasi telah selesai. Secara otomatis, saldo yang kalian miliki juga tampil dan siap untuk bayar Lazada Pakai DANA.

Lanjutkan pembayaran dengan memilih DANA, kemudian tekan Konfirmasi Pesanan. Tunggu sampai prosesnya selesai, dan pembayaran berhasil diselesaikan. Saldo DANA kalian secara otomatis akan berkurang senilai tagihan pembayaran dari Lazada.

Baca Juga : Cara Belanja 2 Barang 1 Ongkir Di Lazada

Kelebihan DANA Untuk Membayar Belanja di Lazada

Cara Mudah Bayar Lazada Pakai DANA dan Kelebihannya

Biaya Gratis

Sampai saat ini, DANA memberikan fasilitas gratis transfer kepada pengguna yang sudah premium. Begitupun ketika kalian membayar Lazada, tidak ada biaya transfer sama sekali yang dibebankan. Dengan kelebihan ini, kalian bisa lebih berhemat pengeluarannya. Kalian juga bisa menggunakannya untuk melakukan pembayaran ke banyak toko online lain.

Jadi dengan membayar belanjaan di Lazada menggunakan DANA kalian bisa mendapatkan gratis biaya admin. Meskipun biaya admin ini cukup murah akan tetapi bukankah lebih baik kalau bisa gratis?

Lebih Cepat

Coba bandingkan dengan rekening bank, DANA jauh lebih cepat untuk melakukan pembayaran. Kalian tidak perlu membuka aplikasi untuk melakukan transfer. Pembayaran bisa langsung dilakukan dengan memilih DANA di halaman metode pembayaran, dan memprosesnya dengan cepat.

Keamanan Terjamin

Layanan DANA menerapkan autentikasi berupa PIN pada saat melakukan pembayaran. Fitur keamanan ini menjamin saldo kalian akan aman. Kalian tidak perlu khawatir jika menyimpan uang dengan jumlah yang banyak di dompet digital ini. Bayar Lazada pakai DANA bisa menjadi pilihan bagi kalian yang ingin aman dalam berbelanja.

Sering Ada Promo

Penawaran promo seringkali diberikan oleh DANA kepada penggunaannya. Mulai dari diskon hingga cashback ketika kalian belanja online. Promo ini bisa kalian manfaatkan agar pengeluaran belanja menjadi lebih hemat. Berbagai promo lain juga tersedia untuk produk-produk digital seperti pulsa, paket data dan sebagainya.

Baca Juga : Dana, Aplikasi Jual Pulsa Murah Untungnya Banyak

Pembayaran Dijamin Aman

Mungkin kalian akan merasa khawatir ketika pesanan tiba-tiba dibatalkan. Timbul pertanyaan apakah saldo DANA akan kembali atau tidak? Jika kalian menemui kejadian seperti itu, tidak perlu khawatir karena saldo DANA kalian akan kembali dalam waktu 1-3 hari. Tidak ada ruginya jika kalian menggunakan dompet digital ini untuk berbelanja online di Lazada.

Mudah bangetkan bayar Lazada pakai DANA? Prosesnya jauh lebih cepat dibandingkan menggunakan transfer bank. Kalian bisa seterusnya menggunakan DANA untuk melakukan pembayaran setelah melakukan aktivasi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.