Cara Belanja 2 Barang 1 Ongkir Di Lazada

Lazada Indonesia

Cara belanja 2 barang atau lebih dalam 1 ongkir saja di Lazada sebenarnya hampir mirip dengan cara belanja di Lazada seperti biasanya. Hanya saja ada sedikit hal berbeda dalam langkah-langkahnya. Dengan belanja beberapa barang sekaligus dan hanya menggunakan 1 ongkir saja maka anda bisa menghemat uang saat melakukan pembelian online di Lazada.

Salah satu syarat supaya anda bisa menggunakan 1 ongkir untuk beberapa barang adalah anda harus belanja di toko / penjual yang sama di Lazada. Selain itu anda juga harus memilih kurir yang sama juga. Sebab jika anda membeli barang di toko yang berbeda maka anda tidak akan bisa menggunakan 1 ongkir. Begitu juga dengen pemilihan kurir yang berbeda, anda harus membayar jasa ongkos kirim lagi.

Bacaan Lainnya

Panduan Lengkap Cara Belanja 2 Barang 1 Ongkir Di Lazada

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan panduan mengenai cara belanja 2 barang atau lebih hanya dengan membayar 1 ongkir saja di Lazada yang bisa langsung anda coba praktekkan saat melakukan belanja online.

1. Buka dan Login di Lazada

Silahkan buka aplikasi atau situs Lazada kemudian lakukan login seperti biasanya (untuk berbagai perangkat mungkin sudah auto login). Jika anda belum pernah menggunakan Lazada maka anda harus membuat akun terlebih dahulu sebelum bisa melakukan belanja.

2. Cari Barang Yang Ingin Anda Beli

Seperti biasa untuk belanja di Lazada anda harus mencari barang yang ingin anda beli terlebih dahulu, saat mencari barang anda harus bisa memilih bahwa barang yang ingin anda beli tersebut tidak mengecewaka. Anda bisa memperhatikan rating dan testimoni untuk melihat kualitas barang yang ingin anda beli.

Jika anda sudah menemukan barang yang ingin anda beli. Silahkan klik tombol Tambah ke Troli kemudian anda mencaari lagi barang yang juga ingin dibeli.

Seperti yang sudah kami sebutkan di atas, “Usahakan anda membeli barang di satu toko yang sama agar membayar 1 ongkos kirim saja”.

Jika anda ingin membeli 2 barang atau lebih, anda hanya perlu menambahkan barang-barang yang ingin anda beli tersebut ke Troli.

3. Cek Troli Belanja Barang di Lazada

Cara Belanja 2 Barang 1 Ongkir di Lazada

Setelah semua barang yang ingin anda beli sudah ditambahkan ke troli, sekarang silahkan cek isi troli anda tersebut dengan cara klik icon troli di sekitar pojok kanan atas.

Anda akan melihat semua barang yang sudah anda tambahkan ke troli. Jika semua barang tersebut berasal dari satu toko saja maka anda bisa melakukan ceklis pada nama toko untuk menceklis semua barang dalam troli dari toko tersebut.

Atau anda bisa memilih secara manual barang-barang yang ingin anda bayar.

4. Lakukan Checkout

Setelah memilih barang-barang yang ingin anda bayar silahkan cek total pembayaran yang harus anda keluarkan. Jika merasa kelebihan belanja maka anda bisa mengurangi barang anda. Jangan lupa juga cek ongkirnya dan gunakan potongan harga yang ada.

Apabila semuanya sudah sesuai, maka silahkan klik tombol Checkout.

5. Buat Pesanan

Pada halaman ini jangan lupa untuk memperhatikan jumlah paket, menggunakan dan alamat tujuan pengiriman terhadap barang yang ingin anda beli.

Silahkan koreksi sekali lagi, apabila semuanya sudah oke maka anda boleh langsung klik tombol Buat Pesanan.

6. Selesaikan Pembayaran

Supaya belanjaan anda bisa segera dikirim maka anda harus menyelesaikan pembayaran. Di Lazada sendiri ada berbagai metode pembayaran yang mempermudah anda untuk melakukan belanja online.

Dengan begini proses atau cara belanja 2 barang atau lebih menggunakan 1 ongkir saja di Lazada sudah berhasil anda lakukan. Semoga panduan singkat ini bisa mempermudah anda dalam melakukan belanja online di Lazada.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.