Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense

Gajian Perbulan Dari Google AdSense

Ada dua cara mendapatkan uang dari Google Adsense yang sudah banyak dilakukan oleh orang-orang di Indonesia bahkan hampir semua negara juga mungkin melakukannya. Yang perlu anda lakukan untuk mendapatkan penghasilan dari Google Adsense hanyala membuat konten lalu melakukan optimasi sehingga konten anda menarik audiens.

Google Adsense adalah sebuah platform resmi dari Google yang akan menayangkan iklan untuk situs anda. Iklan tersebut adalah milik para pebisnis yang sedang mempromosikan bisnisnya di Google Ads. Lalu iklan-iklan tersebut ditayangkan di situs-situs yang terdaftar dengan Google Adsense.

Bacaan Lainnya

Advertiser > Google Ads > Google Adsense > Publisher

Jadi Publisher atau pemilik situs akan menayangkan iklan milik Advertiser dengan bantuan Google Adsense, sebab jika anda mencari Advertiser sendiri ini adalah hal yang sulit dilakukan apalagi untuk seorang pemula. Jadi bekerjasama dengan Google Adsense atau situs alternatif Google Adsense adalah langkah yang tepat untuk memperoleh uang dari menayangkan iklan pada situs.

Ada 2 Cara Mendapatkan Uang dari Google Adsense

Bagi anda yang ingin mendapatkan uang dari internet maka Google Adsense bisa menjadi solusi. Pendapatan dari Google Adsense bisa dijadikan sebagai penghasilan tambahan maupun juga sebagai penghasilan utama. Yang perlu anda lakukan adalah membuat konten, menarik audiens, lalu mendapatkan uang.

Buat anda yang masih belum mengerti dimana anda harus membuat konten agar bisa menghasilkan uang dari Google Adsense. Berikut ini adalah 2 cara yang bisa anda coba :

Youtube

Cara Mendapatkan Uang dari Google Adsense melalui Youtube

Untuk mendapatkan uang dari Google Adsense bisa dengan berkarya atau membuat konten video di Youtube. Setelah anda memenuhi syarat monetisasi, yaitu ; memiliki minimal 1000 subscriber dan 4000 jam tayang maka anda bisa mengajukan Channel Youtube anda ke Google Adsense agar iklan bisa tayang pada video-video anda.

Jika iklan sudah bisa tayang di video anda hal yang perlu anda lakukan adalah terus membuat konten dan menarik audiens lebih banyak lagi supaya penghasilan anda juga bertambah banyak.

Website

Cara Mendapatkan Uang dari Google Adsense

Cara mendapatkan uang dari Google Adsense selain dari Youtube adalah dengan Website. Ada banyak sekali jenis website yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan penghasilan dari Google Adsense. Silahkan pahami kebijakan Google Adsense sebelum membuat website agar anda tidak melanggar pedoman Google.

Salah satu contoh situs website yang sudah menghasilkan uang dari Google Adsense adalah Pencarinafkah.com

Jika anda perhatikan pada situs kami ini ada beberapa iklan yang muncul, nah itulah sumber pendapatan kami dari bergabung dengan Google Adsense.

Baca Juga :

Kami yakin anda pasti bisa membuat konten yang menarik dan berkualitas. Jika anda tertarik untuk mendapatkan uang dari internet anda bisa mencoba menggunakan Google Adsense. Anda bisa membuat Youtube dan Website untuk mendapatkan uang lebih banyak lagi dari Google Adsense.

Perlu anda ketahui bahwa penghasilan dari Google Adsense bisa melebihi UMK kota anda apabila anda menggarapnya dengan serius. Akan tetapi hal yang sering terlupakan adalah bahwa proses untuk bisa mencapai titik menghasilkan uang dengan jumlah yang banyak juga bukan hal yang mudah.

Sudah banyak pemula yang menyerah karena tidak kunjung mendapatkan hasil dari membuat konten di Youtube maupun di Website. Jadi jika anda ingin menempuh jalan ini maka kami sarankan anda jangan mudah menyerah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.