mencari loker terbaru

5 Cara Dapatkan Info Loker Terbaru

Salah satu point penting agar bisa lekas bekerja adalah dengan mendapatkan info lowongan kerja terupdate, dengan begitu anda akan satu langkah lebih cepat dari ribuan pesaing anda.

Tapi percuma juga kalau setelah mendapatkan info loker terbaru anda masih menunda-nunda action anda untuk melamar pekerjaan, kecuali jika lowongan pekerjaan tersebut memang tidak cocok untuk anda.

Jika anda mendapatkan informasi lowongan kerja terupdate yang kurang cocok untuk anda, anda mungkin bisa mengesharenya untuk teman atau keluarga anda yang mungkin akan lebih cocok untuk mereka.

Dengan begitu anda sudah melakukan sebuah kebaikan.

“Setiap kebaikan adalah sedekah.” (HR. Bukhari)

Lalu bagaimana cara anda mendapatkan informasi lowongan kerja terupdate?

5 Cara Mudah Mendapatkan Info Loker Terbaru Yang Bisa Anda Lakukan :

1. Melalui JobStreet.co.id

Bagi anda yang belum mengenal JobStreet bisa langsung otw ke situs JobStreet.co.id untuk ngecek apakah ada lowongan yang tersedia dan cocok untuk anda.

Dan jangan lupa juga untuk membuat akun JobStreet serta mengisinya dengan data diri yang lengkap dan sebenar-benarnya agar nanti mendapatkan pemberitahuan dari JobStreet melalui email anda jika ada info loker terbaru yang sekiranya mendekati kriteria anda sesuai dengan profil akun JobStreet.

Baca Juga : 4 Aplikasi Android Yang Wajib Dimiliki Untuk Memudahkan Pekerjaan

2. Melalui Website Rekrutmen

Melamar kerja lewat BKK SMKN 2 Kota Bekasi

Beberapa perusahaan ternama memang menyediakan website rekrutmennya sendiri, seperti halnya ; Pertamina, Kai, Angkasa Pura II, dsb.

Jika sudah begini anda hanya perlu melamarnya via online.

Baca Juga :

Selain menggunakan website dengan nama perusahaannya sendiri, beberapa perusahaan juga mempercayakan proses rekrutmennya kepada sebuah lembaga, seperti halnya ; ppm management, bkk sekolahan, dsb

Baik menggunakan pihak ketiga atau tidak untuk mendapatkan lowongan terbaru dari perusahaan yang tersebut anda harus sering mengeceknya sendiri ke website mereka.

Atau anda akan cepat jika anda hanya menunggu share dari orang lain.

Baca Juga :

3. Melalui Instagram

Fitur Bisnis Instagram

Meskipun instagram adalah sosial media yang biasanya hanya digunakan untuk media hiburan saja, namun jika anda bisa melihat lebih dalam instagram sudah mendaji media sosial yang serba ada.

Dimana dalam instagram kini sudah banyak akun jualan dan yang lainnya, justru dengan menjadi media sosial yang serba ada inilah instagram bisa dijadikan sumber untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terupdate.

Untuk mendapatkan info loker terbaru di instagram anda hanya perlu mengikuti akun-akun yang menyediakan info loker dan pastikan akun tersebut masih sering memberikan atau menposting info loker terupdate yang bisa menjadi referensi untuk anda.

Januari 2020 ini kami juga sedang mencoba membuat akun instagram resmi dari situs pencarinafkah.com agar anda bisa mendapatkan informasi lowongan saat bermain-main di instagram.

Silahkan follow akun instagram kami @pencarinafkah.com_official untuk mendukung kami di instagram.

Baca Juga :

4. Melalui Grup Facebook

Meski informasi yang di dapat dari grup facebook agak telat beberapa jam namun hal ini masih jauh lebih baik ketimbang anda tidak mendapatkan informasi lowongan kerja apapun.

Untuk mendapatkan banyak informasi lowongan kerja maka anda harus rela juga untuk bergabung di berbagai grup yang membahas lowongan kerja di kota yang anda inginkan.

Meskipun jarang sekali namun anda tetap berpeluang untuk mendapatkan info loker terbaru melalui grup facebook, karena masih ada beberapa bkk yang menshare info lowongan terbarunya di grup facebook mereka, seperti halnya ; BKK SMK N 5 SURAKARTA, BKK SMK N 2 SUKOHARJO P.MUIS LIDINILAH, BKK SMKN 3 KOTA BEKASI

5. Melalui Telegram

Untuk mendapatkan informasi lowongan kerja dari telegram, tentu saja hal penting yang harus anda lakukan adalah dengan menggunakan telegram dan mempunyai akun di telegram.

Setelah itu barulah anda bisa mengikuti channel-channel yang menyebarkan info lowongan terupdate pada channel mereka, salah satu cahnnel telegram yang kami rekomendasikan untuk anda adalah “Lowongan Kerja Indonesia”

Pada channel Lowongan Kerja Indonesia anda akan mendapatkan informasi lowongan kerja di berbagai kota di Indonesia serta lowongan yang di share juga bersifat umum.

Sebenarnya masih banyak sumber yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan informasi lowongan pekerjaan, seperti halnya LinkedIn, dsb.

Namun kami rasa itulah beberapa sumber yang bisa anda terapkan dengan mudah untuk mendapatkan informasi lowongan pekerjaan yang cepat.

Silahkan Tuliskan Komentar Anda Disini...