Penasaran Dengan Cara Jualan Netflix, Spotify, dll?

Netflix Premium
Sumber: https://www.pexels.com/

Bagi kaum millennial, aplikasi Netflix dan Spotify tentunya bukan hal asing lagi dalam keseharian. Saking seringnya digunakan, sehingga tidak sedikit pengguna yang beralih ke akun premium agar mendapatkan sensasi yang lebih baik. Hal inilah yang membuat semakin banyak penjual akun premium di internet. Anda juga bisa memanfaatkan momentum ini asalkan mengetahui bagaimana cara jualan Netflix, Spotify, dll.

Netflix adalah sebuah aplikasi yang berguna untuk memanjakan penggunanya dalam menonton serial atau movies dari seluruh negara dengan kualitas yang terbaik. Berbeda dari Netflix, aplikasi Spotify merupakan platform untuk mendengarkan lagu dari semua musisi penjuru dunia secara lengkap. Kedua aplikasi ini memang bisa diakses secara gratis, tetapi ada beberapa fitur yang terkunci dan tidak bisa digunakan oleh pengguna non-premium.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu, pengguna non-premium akan terganggu oleh iklan yang kerap muncul saat menggunakan aplikasi. Iklan yang ditayangkan pun membuat tidak nyaman. Tidak heran banyak yang beralih menggunakan akun premium.

Selain digunakan untuk bersenang-senang menikmati waktu santai, ternyata kedua aplikasi ini juga bisa dijadikan sebagai peluang usaha. Kini banyak tersebar penjual akun premium Netflix dan Spotify yang menawarkan harga murah. Namun saat memulai menjual akun premium ini Anda harus memiliki niat dan tekad yang kuat serta mengetahui bagaimana cara jualan Netflix, Spotify, dll.

Peminat akun premium yang semakin meningkat, sehingga tidak ada salahnya untuk Anda memanfaatkannya guna mendapatkan penghasilan dari rumah. Lalu, bagaimana cara bisnis akun premium? Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui jawabannya.

Keuntungan Menggunakan Akun Premium Netflix dan Spotify

Sebelum membahas lebih jauh tentang cara jualan Netflix, Spotify, dll, perlu Anda ketahui terlebih dulu bahwa dengan menggunakan akun premium Anda akan menikmati sejumlah fasilitas lengkap yang tidak akan Anda dapatkan dari akun non-premium. Adapun beberapa keuntungan menggunakan akun premium Netflix dan Spotify adalah sebagai berikut.

1. Kualitas High Definition Tanpa Iklan

Perbedaan paling mendasar antara akun premium dan tidak adalah dari segi iklan dan kualitas. Jika Anda berlangganan akun premium maka Anda akan terbebas dari iklan yang kerap kali mengganggu. Anda bisa menikmati musik dan film sepuasnya yang Anda inginkan tanpa perlu khawatir akan ada iklan yang tayang. Tidak hanya itu, kualitas tampilannya pun menjadi high definition sehingga akan membawa Anda pada pengalaman menonton film atau mendengarkan musik yang nyata.

2. Menyediakan Fitur Menarik

Baik itu Netflix ataupun Spotify kedua menyediakan fitur menarik untuk pelanggan premiumnya. Untuk Netflix sendiri ada beberapa fitur menarik yang dapat Anda akses jika berlangganan seperti:

Cara Jualan Akun Premium Netflix, Spotify, DLL
Sumber: https://www.pexels.com/photo/app-entertainment-ipad-mockup-265685/

Fitur Profiled

Fitur ini berfungsi untuk membuat akun khusus. Anda bisa membedakan akun Netflix seperti untuk anak-anak. Nantinya akun tersebut hanya akan menampilkan tayangan khusus untuk anak-anak saja. Hal ini membantu orang tua untuk menghindari si kecil dari tontonan yang tidak pantas.

Fitur Continue

Fitur yang akan Anda dapatkan selanjutnya saat berlangganan akun Netflix premium adalah fitur continue. Layanan ini berguna untuk menonton ulang series atau movies yang pernah Anda tonton sebelumnya. Anda bisa menonton kembali tayangan tersebut secara bebas. Menarik bukan?

Fitur My List

Berguna untuk membuat list atau daftar video yang Anda sukai agar bisa ditonton ulang. Fitur ini hampir sama dengan fitur Playlist pada aplikasi pemutar lagu.

Selain Netflix, ternyata Spotify juga memberikan keunggulan untuk Anda yang berlangganan akun premium. Penasaran apa saja kelebihan yang akan Anda rasakan saat menggunakan akun premium Spotify?

Dapat Menyetel Lagu Sesuai Urutan

Perlu Anda ketahui bahwa pengguna akun Spotify non-premium hanya bisa mendengarkan lagu yang diputar secara acak. Tentunya Anda tidak akan puas mendengarkannya. Inilah kenapa banyak pengguna yang beralih ke akun premium.

Dapat Mendengarkan Musik Secara Offline

Berbeda dari akun non-premium, jika Anda berlangganan Spotify maka Anda bisa mengunduh musik yang Anda sukai. Setelah lagu terunduh Anda pun dapat mendengarkannya secara bebas meskipun tanpa akses internet.

Dapat Melewatkan Lagu Tanpa Batas

Bagi pengguna non-premium, biasanya hanya bisa melewatkan musik 6 kali dalam satu jam. Hal ini tidak akan Anda temui jika beralih menggunakan akun premium Spotify. Pasalnya Anda secara bebas dapat melewatkan lagu dengan leluasa tanpa batas.

3. Dapatkan Digunakan Sepanjang Waktu

Meskipun keuntungan yang satu ini dapat dirasakan oleh semua pengguna, tetapi bagi Anda yang menggunakan akun premium dapat merasakan sensasi mengunakan kedua aplikasi ini yang lebih baik secara bebas dan nyaman.

Nah setelah mengetahui apa saja keunggulan memiliki akun premium baik itu untuk aplikasi Netflix ataupun Spotify, apakah kini Anda sudah siap untuk jual akun Netflix seumur hidup?

Baca Juga: Cara Daftar Shutterstock Untuk Menjadi Kontributor

Cara Jualan Netflix, Spotify, DLL Terlengkap

Seperti yang sudah kami bahas sebelumnya bahwa aplikasi Netflix dan Spotify dapat Anda manfaatkan untuk mendapatkan keuntungan yang fantastis. Bahkan cara jualan Netflix, Spotify, dll pun terbilang mudah, Anda hanya perlu diam di rumah dan promosi menggunakan internet. Jika tertarik silahkan ikuti cara jualan Netflix, Spotify, dll di bawah ini.

1. Cara Jualan Akun Premium Netflix

Cara jualan akun Netflix dengan aplikasi Spotify tentunya berbeda. Nah, hal pertama yang harus Anda ketahui adalah bagaimana cara jualan akun Netflix dengan mengikuti cara berikut ini.

Melakukan Promosi

Cara jualan Netflix, Spotify, dll yang pertama adalah melakukan promosi di sosial media. Anda harus aktif mengiklankan bisnis ini melalui berbagai platform seperti Twitter, Instagram, hingga Facebook. Hal ini bertujuan agar menarik konsumen membeli akun premium yang Anda jual.

Minta Akun Email

Setelah melakukan promosi di berbagai media sosial, selanjutnya jika ada pelanggan yang berniat untuk membeli akun premium dari Anda maka mintalah akun email dan password mereka yang akan digunakan untuk membuat akun premium Netflix.

Mendaftarkan Akun Netflix

Selanjutnya, sebagai penjual Anda harus mendaftarkan akun pembeli ke website resmi Netflix. Kemudian pilih opsi “Join for Free a Month” dan ikuti semua petunjuk yang selanjutnya. Saat masuk ke opsi “See the Plans” pilihlah jenis member yang diinginkan. Kemudian tekan “Continue”. Setelah itu masukan alamat email dan password dan langsung melakukan pembayaran menggunakan Gift Card atau Paypal.

Berikan Akun Netflix ke Pelanggan

Langkah terakhir dari cara jualan Netflix, Spotify, dll adalah dengan memberikan akun yang sudah didaftarkan tadi ke pelanggan agar bisa langsung digunakan. Perlu Anda ingat pula bahwa akun tersebut hanya bisa digunakan sesuai dengan masa berlaku yang biasanya berlangsung selama 1 bulan.

2. Cara Jualan Akun Premium Spotify

Selain Netflix, Anda juga bisa memanfaatkan akun Spotify untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah. Caranya pun tidak terlalu rumit, karena Anda bisa menggunakan system urunan yang dimana satu akun digunakan oleh banyak pengguna. Tentunya hal ini akan sangat membantu Anda untuk meraih keuntungan karena hanya dengan modal kecil untuk membeli satu akun premium, Anda sudah bisa mendapatkan laba dari banyak pembeli.

Baca Juga: Jualan Pulsa di Tokopedia yang Mudah dan Praktis

Nah setelah mengetahui cara jualan Netflix, Spotify, dll di atas. Sekarang tidak ada alasan lagi untuk Anda tidak menggunakan jalan yang satu ini untuk mendapatkan keuntungan yang fantastis. Yuk segera mulai bisnis Anda dengan mengikuti cara jualan Netflix, Spotify, dll yang sudah kami bahas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.