4 Cara Dapat Uang di Cashzine dengan Mudah Tanpa Modal

Cara Dapat Uang di Cashzine

Cara dapat uang di cashzine tidak begitu sulit bagi mereka yang banyak menghabiskan waktu dengan menggunakan internet. Media internet tidak hanya berguna untuk kesenangan semata. Banyak peluang kerja yang bisa didapatkan dengan bantuan internet dan smartphone. Anda bisa menghabiskan waktu dengan melakukan pekerjaan yang menghasilkan uang. Daripada seharian bermain dengan smartphone yang tidak bermanfaat, mending bekerja secara online.

Salah satu cara mencari uang secara online adalah memanfaatkan aplikasi cazhzine. Cazhzine merupakan aplikasi penghasil uang yang sudah diunduh oleh jutaan pengguna di playstore. Tapi, gimana cara kerja cashzine? Anda tidak perlu bingung. Ternyata cara dapat uang di cashzine terbilang mudah, Anda hanya perlu membaca berita dan scroll untuk mendapatkan koin.

Bacaan Lainnya

Cara Dapat Uang di Cashzine Tanpa Modal

Cara dapat uang di cashzine hanya dengan mengumpulkan koin yang bisa diredeem jika sudah mencapai minimum penukaran. Fitur di aplikasi cashzine meminta penggunanya untuk menyelesaikan misi atau perintah di aplikasi cashzine. Berikut penjelasan lengkap cara mendapatkan uang di cashzine.

Cara Dapat Uang di Cashzine

1. Membaca Berita

Pengguna aplikasi cashzine diminta untuk menyelesaikan perintah yaitu membaca berita. Jika Anda biasa membaca berita di website atau media lain, coba gunakan aplikasi cashzine untuk mendapatkan keuntungan. Jadi, cashzine tidak hanya menambah informasi saja tetapi Anda berpeluang menghasilkan pundi rupiah.

Adapun cara dapat uang di cashzine dengan membaca ini Anda hanya mengklik berita pada halaman aplikasi. Biasanya ada berita yang direkomendasikan untuk Anda baca. Nah, untuk mendapatkan koinnya Anda harus terus membaca sampai koin mencapai 50.

Lalu, scroll kebawah dan lanjutkan membaca. Terus lakukan aktivitas ini sampai Anda mendapatkan jumlah koin yang ditargetkan. Dimana jumlah koin tersebut akan dikonversi menjadi rupiah.

2. Invite Teman Menggunakan Kode Referral

Cara kedua adalah mengundang teman menggunakan kode undangan milik Anda. Koin yang Anda dapatkan ketika teman menggunakan kode referalmu sebesar 20.000 koin.

Invite teman bisa Anda coba melalui media sosial yang Anda miliki. Seperti whatsapp, instagram, facebook, twitter ataupun line. Buat story informasi yang menarik tentang cashzine supaya temanmu penasaran.

Jika mereka tertarik dan mendownload cashzine, jangan lupa untuk mencantumkan kode undangan. Menariknya lagi, Anda akan mendapatkan 15% koin jika temanmu aktif menyelesaikan misi di aplikasi cashzine. Menguntungkan bukan?

3. Lucky Draw

Di aplikasi cashzine, Anda bisa memainkan lucky draw untuk menambah koin. Anda berkesempatan memutar lucky draw sehari hanya dua kali. Nilai koin yang didapatkan beragam dengan maksimal sebesar 2.000 koin. Jadi, Anda jangan sampai melewatkan kesempatan ini.

4. Melakukan Perintah di Aplikasi Cashzine

Cara dapat uang di cashzine lainnya yaitu menyelesaikan misi di pusat bonus. Akan ada beberapa misi beserta nilai koin yang akan Anda dapatkan jika berhasil menyelesaikannya. Misi ini merupakan cara mendapatkan koin banyak di cashzine seperti check-in harian, menjawab kuis, mendownload aplikasi atau perintah lainnya.

Untuk check-in harian artinya Anda akan mendapatkan koin harian apabila melakukan check-in atau absen. Absen harian ini bisa Anda lakukan secara berulang setiap hari untuk mendapatkan tambahan koin.

Sementara untuk kuis, imbalan koin yang akan Anda dapatkan sebesar 250 koin. Tenang, pertanyaan kuisnya gampang kok. Anda pasti bisa menjawabnya selama lima detik. Misi lainnya yaitu install aplikasi, berarti Anda harus mendownload aplikasi tertentu yang ditawarkan cashzine agar mendapatkan koin.

Baca Juga :

Setelah semua cara dapat uang di cashzine sudah Anda lakukan, tinggal periksa koin apakah sudah masuk ke saldo atau belum. Jika saldo sudah mencapai batas penukaran, jangan ragu untuk melakukan withdraw. Saldo yang Anda punya bisa di redeem melalui dana atau transfer bank.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.