Aisin Indonesia

Cara Daftar PT Aisin Indonesia Via Online Yayasan Global

PT. Aisin Indonesia yang beralamat di Kawasan Industri EJIP Plot 5J Cikarang – Bekasi ini juga sering membuka lowongan lewat yayasan Global di cikarang.

Selain melalui yayasan global yang berada di Ruko Thamrin Lippo Cikarang, PT Aisin Indonesia juga sering membuka lowongan di RSM Consultant, dan bisa juga via pos ke alamat PT Aisin di atas.

Baca Juga : Cara Mendaftar Kerja Lewat RSM Consultant

Untuk mendaftar PT Aisin Indonesia lewat yayasan global yang ada di ruko thamrin lippo cikarang anda bisa datang langsung ke yayasan tersebut atau anda juga bisa mendaftar via online ke situs yang dimiliki PT Foresight Global atau lebih dikenal dengan nama Yayasan Global.

Jika anda ingin mendaftar ke Aisin maka yang perlu anda lakukan saat ini adalah dengan memahami apa yang sedang kami sampaikan melalui artikel ini.

Sebelum melangkah ke pendaftaran pastikan dulu apakah kamu sesuai kriteria atau persyaratan untuk bisa mendaftar di PT Aisin Indonesia.

PT Aisin Indonesia

Persyaratan PT Aisin Indonesia via Yayasan Global :

  • Pria
  • Maksimal usia 21 tahun
  • STM (Semua Jurusan) atau SMA (Jurusan IPA)
  • Nilai Ujian Akhir Matematika minimal 6.5
  • Tinggi Badan minimal 160cm
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Tidak Buta Warna

Baca Juga : 6 Pekerjaan Untuk Lulusan SMA Dengan Gaji Gede

Jika anda memenuhi kriteria diatas maka silahkan mendaftar dengan mengisi formulir disini ( Isi Formulir PT Aisin. )

Atau kalau anda ragu atau tidak percaya dengan formulir yang kami berikan diatas anda bisa mengunjungi situs PT Foresight Global dan mengisi formulir disana. Langkah-langkah yang harus anda lakukan adalah ;

Buka tab(jendela) baru → Ketik http://www.touchtocareer.com/ pada kolom pencarian → Enter atau cari → Setelah berhasil masuk ke situsnya PT Foresight Global, Pilih menu Download → Klik Formulir Aisin → Isi Formulir tersebut untuk mendaftar → Lalu Kirim.

Pada form formulir akan ada pertanyaan tentang tujuan perusahaan yang dilamar, Jika anda ingin melamar ke PT Aisin yang ada di cikarang maka anda pilih yang tulisan PT Aisin Indonesia.

Namun jika anda ingin melamar ke plant yang ada di karawang anda bisa memilih  yang tulisan PT Aisin Indonesia Automotive Karawang.

Baca Juga : Cara Daftar PT Aisin Indonesia Automotive Lewat Website

Setelah anda sudah mengirim pendaftaran maka yang anda lakukan adalah menunggu pihak yayasan Global menghubungi anda untuk melakukan tes perekrutan karyawan.

Selain kerap mengadakan tes perekrutan untuk PT. Aisin Indonesia, yayasan Global juga sering mengadakan tes perekrutan untuk PT. Epson.

Baca Juga : Cara Mendaftar ke PT Indonesia Epson Industry Secara Gratis

Sambil menunggu sebaiknya anda gunakan waktu luang anda untuk memperbanyak berdoa serta gunakan juga untuk mendaftar ke perusahaan yang lain agar anda tidak hanya menggantungkan harapan yang belum jelas kepada satu perusahaan saja.

Silahkan Tuliskan Komentar Anda Disini...