cari kerja dengan ekrut aja

Cara Baru Cari Kerja Tanpa Harus Sebar Banyak Lamaran Kemana-mana

Jika dulu untuk mencari pekerjaan kita harus membuat beberapa surat lamaran yang perlu dikirim menggunakan jasa pengiriman atau mendatangi perusahaan satu per satu untuk menanyakan adanya lowongan pekerjaan.

Sekarang ini cara tersebut sudah tidak perlu lagi dilakukan. Dengan EKRUT anda hanya perlu membuat akun kemudian perusahaan yang akan menghubungi anda.

Kami rasa sudah banyak perusahaan yang terbukti melakukan rekrutmen secara online. Jadi jangan takut untuk meninggalkan cara lama dan lekas beradaptasi dengan cara baru mencari kerja yang memang lebih efisien.

Memang sekarang ini sudah banyak sekali lowongan kerja atau rekrutmen online yang tersebar di internet hingga sosial media. Akan tetapi banyak juga modus penipuan yang mengatasnamakan perusahaan-perusahaan besar untuk menipu para pencari kerja.

Niat mendapatkan pekerjaan tapi malah kehilangan sejumlah uang.

Maka dari itu anda harus benar-benar selektif dalam melamar pekerjaan secara online. Jika salah mengambil langkah bisa-bisa anda akan menjadi korban penipuan selanjutnya.

Baca Juga : 8 Ciri-Ciri Panggilan Kerja Penipuan Yang Memakan Banyak Korban

Meskipun begitu, masih banyak situs cari kerja Indonesia yang terpercaya untuk mendapatkan pekerjaan secara online dan salah satunya adalah EKRUT.

Mengenal EKRUT

Cara baru cari kerja dengan EKRUT

Mungkin anda sudah sering mendengar namanya akan tetapi kami rasa masih banyak yang belum mengenal siapa itu EKRUT.

EKRUT adalah talent marketplace yang akan membantu anda terhubung dengan perusahaan yang sedang mencari pekerja. Terutama untuk bidang komunikasi, informasi, dan teknologi.

Jadi setelah anda mendaftar di EKRUT anda wajib mengisi profil sesuai dengan keahlian yang anda miliki agar anda benar-benar mendapatkan panggilan interview untuk pekerjaan yang sesuai dengan keahlian anda.

Panggilan interview biasanya akan dikirimkan melalui email, untuk itu anda juga wajib menggunakan email yang aktif dan sering digunakan pada saat mengisi pendaftaran di EKRUT.

Lalu bagaimana kalau ternyata anda adalah orang yang jarang membuka email?

Tenang saja sebab pihak EKRUT akan melakukan follow up dengan menelpon anda untuk mengingatkan dan memastikan apakah anda sudah membaca email masuk perihal panggilan interview atau belum.

Jadi tidak akan ada lagi yang namanya kehilangan kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan karena telat membaca atau tidak membuka email.

Dengan EKRUT, pencarian kerja menggunakan cara baru seperti ini sangatlah efisien.

Selain kita tidak perlu mengirimkan banyak surat lamaran, kita juga tidak perlu takut lagi melewatkan kesempatan untuk mengikuti panggilan interview.

Alasan kenapa EKRUT Terpercaya

Tidak perlu lagi takut akan penipuan, sebab semua perusahaan yang bergabung dengan EKRUT sudah melalui proses verifikasi terlebih dahulu.

Dan perusahaan-perusahaan yang bergabung dengan EKRUT adalah perusahaan-perusahaan besar. Seperti: Traveloka, JD.id, IDN Media, Toshiba, Kalbe Farma, Kopi Kenangan, Inspigo, Mid Trans, MyRepublic, Fave, Home Credit Lemonilo, Jenius, Coca Cola dan masih banyak lagi perusahaan lainnya.

perusahaan yang bergabung dengan EKRUT

Selain itu mendaftar di EKRUT sampai dengan mendapatkan pekerjaan tidak dipunggut biaya apapun alias GRATIS.

Cara baru untuk mencari kerja yang seperti ini wajib untuk dipelajari dan dilakukan lalu jangan sampai anda ketinggalan dari yang lain karena terus mempertahankan cara lama yang sudah tidak efisien.

Karena dengan cara baru mencari kerja menjadi lebih efisien dan anda tidak akan kehabisan uang untuk membuat serta menyiapkan berkas lamaran atau membayar jasa pengirim surat.

Anda hanya butuh kuota internet dan perangkat untuk mendaftar dan melengkapi profil EKRUT setelah itu perusahaan yang akan menghubungi anda.

Jenis Pekerjaan Yang Paling Cepat Mendapatkan Panggilan di EKRUT

Sebagai talent marketplace, EKRUT memiliki fokus di bidang komunikasi, informasi, dan teknologi. Fokus bidang pekerjaan tersebut merupakan yang paling banyak dicari oleh perusahaan untuk saat ini.

Untuk lebih detailnya lagi, berikut ini adalah pekerjaan yang paling banyak dicari di EKRUT:

  1. Software Engineer
  2. Product Manager
  3. Data Scientist atau Analyst
  4. UI/UX Designer

Meskipun begitu pekerjaan yang bisa didapatkan dari EKRUT bukan hanya itu saja, masih ada beberapa posisi seperti: HRD, Graphic Design, Social Media Marketing, Content Marketing, atau Brand Marketing yang kerap juga dibutuhkan oleh perusahaan.

Bahkan pekerjaan Programmer pun bisa anda dapatkan di EKRUT.

Jika anda adalah seorang Programmer, Data Scientist, Product Manager, Designer, Digital Marketer disarankan agar segera mendaftar di EKRUT supaya minggu depan bisa mendapatkan panggilan interview.

Tahu sendiri kan kalau mencari lowongan pekerjaan Programmer itu tidak mudah? Untungnya ada Digital talent recruitment seperti EKRUT ini yang mempermudah kita untuk mendapatkan pekerjaan.

Untuk mendaftar di EKRUT langsung saja kunjungi https://www.ekrut.com dan register di situs tersebut kemudian lengkapi profil anda dengan baik lalu tunggu panggilan interview yang dikirim ke email anda.

daftar ekrut gratis

EKRUT – Situs Talent Markeplace Terbaik

EKRUT adalah situs talent marketplace terbaik dan terpercaya saat ini, karena bisa menyalurkan kita untuk bekerja di perusahaan-perusahaan besar atau start up unicorn dengan gratis.

Selain itu situs talent marketplace ini juga memberikan media yang sangat berguna untuk meningkatkan performa kerja serta menyajikan tips-tips bermanfaat agar segera mendapatkan pekerjaan dengan artikel-artikelnya.

Dengan sering membaca artikel di EKRUT Media secara tidak langsung pengetahuan kita mengenai dunia pekerjaan dan pencarian kerja akan semakin bertambah dan dampak baiknya pasti akan kita rasakan nanti.

Bahkan kalau kita mampu menerapkan ilmu yang disampaikan EKRUT Media dengan baik dan konsisten bisa jadi kita akan mendapatkan posisi yang lebih baik sehingga naik gaji pun juga bisa dirasakan.

Jadi tidak usah takut lagi untuk mencoba cara baru dalam mencari pekerjaan di Indonesia dengan sistem online melalui EKRUT.

Saya adalah penulis dan pemilik pencarinafkah.com, blogger asal Klaten Jawa Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.