5 Barang yang Wajib Dibawa Saat Melakukan Staycation di Hotel

Menginap di hotel mungkin sudah menjadi salah satu agenda staycation anda. Namun, ada kalanya hotel yang Anda pesan tidak sesuai dengan ekspektasi Anda.

Bisa jadi karena tata letak ruangan yang membosankan atau fasilitas ruangan yang kurang memadai. Itu benar-benar akan menurunkan mood Anda saat staycation.

Bacaan Lainnya

Hotel tidak selalu bisa menjamin kenyamanan bagi para tamunya. Apalagi untuk anda yang sudah tidak terbiasa menginap di hotel dan sering merindukan suasana homey.

Nah, untuk itu perlu adanya persiapan yang baik agar pada saat di hotel kita sudah siap dengan segala situasi kurang nyaman yang mungkin bisa terjadi.

Baca Juga : 40+ Contoh Desain Kamar Kosan Sederhana dan Minimalis

Berikut adalah 5 Barang yang Wajib Dibawa di Hotel saat melakukan aktifitas staycation

Perlengkapan Mandi Pribadi

Tak bisa dipungkiri bahwa membawa keperluan perlengkapan mandi sendiri selama menginap di hotel akan terasa lebih nyaman.

Meski masing-masing hotel menyediakannya berbagai room service, ternyata dengan membawa sampo atau sabun kesayangan akan membuat Anda merasa lebih nyaman dan membangkitkan mood.

Untuk itu alangkah baiknya ketika menginap di hotel bawalah perlengkapan mandi pribadi seperti sampo, sabun, dan pasta gigi.

Supaya pada saat menginap di hotel, anda bisa menikmati staycation yang nyaman serasa di rumah sendiri.

Membawa Minuman dan Snack Favorit

Sering kita temui bahwa sebagian besar hotel menyediakan minuman dan snack di dalam kamar.

Namun, jika Anda membawa menu makan dan minuman Anda sendiri, kami jamin akan membuat pengalaman staycation Anda semakin nyaman.

Misalnya seperti menyeruput teh favorit anda dengan mug cantik yang anda bawa sendiri dari rumah beserta dengan snack favorit anda benar-benar bisa mencerahkan hari-hari Anda selama melakukan staycation.

Mainkan Daftar Putar Lagu Favorit

Musik diyakini sebagai salah satu obat yang paling efektif untuk membawa keadaan yang baik dan menghilangkan rasa bosan atau tidak nyaman.

Saat Anda mulai merasa tidak nyaman saat staycation, Segera putar musik favorit Anda di playlist Spotify atau daftar musik di smartphone anda.

Rasakan suasana hati Anda akan membaik dan mood anda akan baik kembali.

Membawa Sandal dari Rumah

Sandal tidak pernah lepas dari kamar hotel. Namun sayangnya, tidak semua hotel menyediakan sandal hotel dengan bahan terbaik.

Ketersediaan sandal yang berkualitas di hotel tentunya membuat Anda merasa lebih nyaman, hangat, serta melindungi kaki Anda dari debu dan kotoran.

Karena Anda tidak selalu tahu hotel mana yang menyediakan sandal, Anda bisa membawa sandal favorit dari rumah dengan bahan yang lembut agar Anda lebih betah.

Diffuser Perjalanan

Tahukah anda fungsi dari diffuser? Pada dasarnya diffuser perjalanan digunakan untuk menyemprotkan minyak aromaterapi yang disinyalir dapat membersihkan udara dari bakteri dan jamur.

Diffusers tidak lepas dari essential oil yang memiliki berbagai aroma menyegarkan yang akan membuat Anda semakin merasa rileks.

Nikmati waktu santai di kamar hotel dengan membawa diffuser perjalanan dan aromaterapi atau minyak esensial favorit Anda.

Baca Juga : 30+ Inspirasi Desain Ruang Kerja Minimalis di Kamar atau Dalam Rumah

Demikian adalah barang-barang yang wajib dibawa saat melakukan aktifitas staycation di hotel.

Agar kegiatan staycation anda menjadi semakin nyaman alangkah baiknya anda melakukan persiapan yang lebih matang seperti membuat daftar barang bawaan dan menyusun agenda selama aktifitas staycation.

Semoga kegiatan staycation anda semakin nyaman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.