6 Rekomendasi Filter Snapchat yang Bagus untuk Selfie

Rekomendasi Filter Snapchat yang Bagus untuk Selfie

Sosial media digunakan masyarakat tanpa mengenal usia, tak heran kumpulan foto selfie pengguna internet semakin up to date. Umumnya, mereka menggunakan filter Snapchat yang bagus untuk selfie sehingga hasil foto berkualitas tinggi.

6 Daftar Filter Snapchat Terbaik

Selfie mampu mengekspresikan berbagai gaya foto unik, Anda bisa menggunakan Smartphone untuk selfie menggunakan filter. Agar selfie lebih maksimal, berikut ada filter yang wajib Anda coba. Baik melalui Android maupun ponsel canggih lainnya.

Bacaan Lainnya

1. Indie Kid

Filter pertama adalah Indie Kid dari Jay Patel yang tampak mencolok. Pastikan pencahayaan tepat sehingga hasilnya maksimal, filter tersebut membuat warna selfie Anda berlebihan.

Hebatnya lagi, warna biru muda bisa berubah biru tua. Anda bebas menentukan warna wajah, jika warna wajah Anda kuning langsat bisa berubah menjadi kuning.

2. Angelic

Filter Snapchat yang bagus untuk selfie selanjutnya adalah Angelic dari Preston Little. Angelic merupakan filter yang dikagumi kaum wanita karena bebas merubah warna wajah, jika wajah Anda hitam bisa dirubah menjadi warna putih.

Filter Angelic termasuk filter yang bisa bikin putih, banyak pengguna Android merasakan perubahan wajah saat selfie menggunakan filter ini.

3. Cinnamon

Sementara filter Cinnamon dari Luckee Bains yang membuat selfie pada Android tampak alami. Walaupun tampak alami, ada noise lembut yang mampu menyamarkan permasalahan wajah. Misalnya jerawat, belang dan lainnya.

Walaupun menggunakan Android, filter Cinnamon menghasilkan foto berkualitas layaknya ponsel canggih. Yang terpenting pengambilan gambar sesuai dengan pencahayaan. Menariknya, Cinnamon merupakan filter Snapchat yang bagus untuk selfie kaum remaja. Mereka bebas berekspresi pada foto menggunakan Android.

4. Recording

Filter Recording dari Gabi, ini adalah andalan para wanita karena hasil foto lebih maksimal. Filter canggihnya mampu merubah kulit menjadi halus dan membuat pori-pori hilang.

Selain itu, mampu memunculkan rona merah di wajah tanpa berlebihan. Alhasil, Anda tampak cantik natural di selfie. Dijamin tak ada yang curiga foto Anda memakai filter karena hasil foto natural.

5. Face Swap

Filter Snapchat yang bagus untuk selfie ke 5 adalah Face Swap. Filter tersebut mampu mengubah wajah Anda dengan wajah orang terdekat, filter Snapchat tersebut mampu membahagiakan banyak orang.

Jika Anda merindukan orang tercinta yang terpisah jarak, bisa melakukan obrolan. Misalnya video call, setelah itu menggunakan filter Face Swap untuk merubah wajah Anda dengan orang tersebut. Dijamin rasa rindu terobati.

6. Clown

Anda ingin membahagiakan buah hati menggunakan foto? Filter Clown ini bisa dicoba. Filter tersebut membuat wajah Anda seakan-akan memakai topeng badut. Bahkan filter tersebut tampak nyata sehingga memberikan kebahagiaan tersendiri.

Kecanggihan filter Clown tidak diragukan lagi, apalagi mampu mengikuti ekspresi wajah secara keseluruhan.

Baca Juga : Rekomendasi Filter Instagram yang Bagus

Cara Menyimpan Filter Snapchat

Rekomendasi Filter Snapchat yang Bagus untuk Selfie

Setelah memilih filter Snapchat yang bagus untuk selfie, Anda harus menyimpan hasil selfie. Berikut ada langkah yang perlu Anda lakukan, yaitu:

  • Buka aplikasi Snapchat yang terpasang di Smartphone.
  • Cari filter yang ingin disimpan.
  • Setelah memilih filter, tekan agak lama pada filter tersebut.
  • Klik tombol kirim ke teman.
  • Kirim filter tersebut untuk diri sendiri. Anda bisa membuka obrolan di Snapchat, lalu tekan “snap to unlock” yang berisi filter sebelumnya.
  • Jika filter pilihan adalah filter premium, filter akan terbuka sekitar 48 jam saat filter ditekan.
  • Berhasil, filter otomatis tersimpan di Smartphone.

Nama filter Snapchat terbaru semakin banyak, Anda bisa memilih filter Snapchat yang bagus untuk selfie dari yang sudah kami sebutkan di atas. Pastinya efek Snapchat yang bagus untuk Android banyak, Anda bisa memilih sesuai selera.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.