Ukuran Kasur 120 x 200 Paling Cocok Untuk Single?

Ukuran Kasur 120 x 200

Salah satu hal wajib yang harus ada dalam sebuah kamar rumah atau kos menurut kami adalah sebuah kasur. Alasannya sangat sederhana karena kasur adalah tempat yang kita gunakan untuk mengistirahatkan tubuh setelah menjalani aktivitas setiap hari.

Dengan kasur yang nyaman maka tubuh juga dapat beristirahat secara layak sehingga dapat membuat tubuh menjadi lebih rileks. Dengan badan yang rileks maka kita bisa lebih siap untuk menghadapi kegiatan hari esok.

Bacaan Lainnya

Selain kualitas dari kasur itu sendiri hal yang tidak kalah penting adalah ukuran. Jangan sampai Anda membeli kasur yang ukurannya tidak nyaman digunakan saat tidur. Jika masih single kami sarankan untuk menggunakan ukuran kasur 120 x 200 dan jika sudah menikah bisa menggunakan ukuran kasur 200 x 200.

Rekomendasi Ukuran Kasur Untuk Istirahat

Memilih ukuran kasur adalah sesuatu yang membingungkan jika sebelumnya Anda belum pernah membeli kasur sendiri. Jangan sampai salah dalam memilih ukuran kasur karena ini dapat membuat Anda tidak nyaman saat menggunakannya nanti.

Kami mempunyai rekomendasi ukuran kasur yang mungkin juga akan cocok dengan apa yang Anda inginkan. Kami mempunyai rekomendasi untuk Anda yang masih single, sudah berpasangan / menikah, sampai dengan yang sudah berkeluarga.

Untuk Single

Rekomendasi ukuran kasur untuk single adalah 100 x 200 dan 120 x 200. Untuk orang yang berbadan kurus dan ingin mempunyai desain kamar minimalis maka Anda bisa menggunakan kasur dengan ukuran 100 x 200. Kasur ini akan cocok ditempatkan di berbagai sudut ruangan yang Anda inginkan.

Tapi jika Anda merasa kasur 100 x 200 terlalu sempit maka bisa menggunakan kasur yang sedikit lebih lebar atau ukuran 120 x 200. Saran kami jika Anda tidak suka kasur yang sempit maka bisa menggunakan ukuran ini. Karena kasur yang lebih luas bisa membuat Anda lebih aman saat tidur. Terlebih kalau Anda adalah orang yang suka berganti posisi saat tidur.

Dua ukuran tersebut menurut kami adalah ukuran kasur yang sangat pas untuk digunakan oleh Anda yang masih single. Jangan pernah ragu untuk membeli kasur bagus meski saat ini Anda masih sedang berada di kosan karena ini demi kebaikan tubuh Anda sendiri.

Dan jika masih single kami sarankan jangan dulu menggunakan kasur yang ukuran double bed karena Anda mungkin bisa kerepotan saat merawatnya nanti.

Untuk Double

Kemudian buat Anda yang sudah berpasangan atau sudah menikah maka jangan menggunakan kasur ukuran single untuk tidur berdua apalagi bertiga dengan anak. Anda juga harus melakukan penyesuaian ukuran kasur setelah menikah.

Gunakan kasur ukuran double bed atau ukuran yang lebih besar yang penting adalah cukup dan nyaman saat digunakan berdua. Rekomendasi ukuran kasur untuk double dari kami adalah 180 x 200 dan 200 x 200.

Ukuran kasur 180 x 200 sangat ideal bagi pasangan yang sedang mesra-mesranya karena tidak terlalu lebar dan tidak terlalu sempit sehingga Anda dan pasangan mungkin bisa lebih intens setiap malam. 

Rekomendasi ukuran kasur yang cocok untuk keluarga selanjutnya adalah 200 x 200. Menurut kami kasur ini sangat lega sehingga cocok jika Anda dan pasangan adalah orang yang gemuk. Selain itu kasur ini bisa menjadi alat bagi Anda untuk tidur bersama anak-anak nantinya.

Tapi jika nantinya anak-anak Anda sudah tumbuh semakin besar maka mereka juga perlu mempunyai kasur mereka sendiri. Dan sudah jelas kalau kasur anak mempunyai ukuran yang berbeda dengan kasur yang digunakan orang tua.

Jangan asal-asalan dalam memilih ukuran kasur karena selain nanti tidak nyaman untuk digunakan Anda juga harus memperhatikan ukuran ruangan yang tersedia untuk menaruh kasur pilihan Anda.

Rekomendasi Tempat Untuk Membeli Kasur

Setelah memberikan rekomendasi ukuran kasur maka tidak lengkap rasanya kalau tidak memberikan juga rekomendasi tempat yang bagus untuk membeli kasur. 

Anda bisa mendapatkan berbagai jenis kasur dengan kualitas bagus di Domibed.id yang bisa Anda kunjungi secara online. Jadi mau beli kasur dengan ukuran yang mana? Domibed mempunyai berbagai koleksi kasur yang mungkin sedang Anda inginkan. Selain kasur, Domibed juga menjual bantal, guling, dan sebagainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *