4 Tips Agar Usaha Cuci Motor Anda Lebih Ramai Pengunjung

Menjalankan bisnis atau usaha cuci motor yang bisa bersaing dengan usaha cuci motor di tempat lain anda pastinya juga membutuhkan strategi agar tetap mendapatkan pengunjung yang lebih banyak.

Membuka usaha cuci motor memang adalah salah satu pilihan terbaik dimana semakin banyaknya kendaraan di kota-kota besar bahkan hampir setiap rumah kini sudah memiliki motor.

Lalu apa saja yang harus anda persiapkan agar usaha anda bisa bersaing dengan usaha steam motor di tempat lain?

Berikut adalah tips-tips yang bisa anda gunakan untuk menambah pelanggan setia anda agar betah mencuci motornya di tempat usaha steam motor anda.

4 Tips Usaha Cuci Motor Untuk Menambah Palanggan Setia :

1. Menggunakan Lokasi Yang Strategis

Lokasi Bisnis Yang Strategis

Pemilihan dalam lokasi bisnis tetaplah menjadi hal penting dalam menjalankan sebuah usaha offline.

Untuk lokasi bisnis usaha cuci motor ini sebenanya bisa anda pilih di dekat-dekat perumahan atau kos-kosan dimana mereka yang kebanyakan tidak sempat untuk mencuci motornya sendiri.

Lalu jika kota anda termasuk kota-kota yang banyak perantauannya anda bisa mendaftarkan lokasi bisnis cuci motor anda tersebut ke google bisnisku. Agar orang pendatang yang belum tahu lingkungan sekitar bisa menuju ke tempat usaha cuci motor anda.

Baca Juga : Dapatkan Keuntungan Lebih Banyak Dengan Menggunakan Google Bisnisku

2. Kualitas Dari Usaha Steam Motor Anda

Hasil Pekerjaan Yang Berkualitas

Jika anda sudah mendapatkan pelanggan hal yang perlu anda lakukan adalah untuk memuaskan pelanggan tersebut dengan hasil yang berkualitas atau baik dan bersih banget.

Pelanggan yang merasa puas dengan hasil dari tempat cuci motor anda kemungkinan besar anda akan mendapatkan pelanggan setia.

Dan jangan lupa juga untuk bersikap ramah terhadap setiap pelanggan yang datang.

3. Harga Yang Kompetitif

Usaha Cuci Motor Murah

Hasil yang optimal serta pelayanan yang baik terkadang juga masih belum cukup untuk memikat pelanggan setia ke usaha steam anda.

Biasanya sih masalah harga kadang juga jadi pertimbangan kebanyakan orang, jika kemahalan sedikit saja pelanggan anda bisa-bisa pindah ke lain hati untuk membersihkan motornya.

Kalau perlu anda juga bisa menambahkan bonus cuci 1X setelah pencucian kesekian kali misalkan.

4. Buatlah Ruang Antri Terasa Nyaman

Usaha Cuci Motor Free Wifi

Banyaknya antrian juga merupakan hal yang menyebabkan pelanggan mengurungkan niatnya untuk mencucikan motor mereka, terlebih lagi kalau ngatrinya biasa-biasa aja.

Untuk mengatasi masalah tersebut kami menyarankan anda untuk membuat ruang antri itu senyaman mungkin seperti disediakan wifi gratis dan minuman dingin (boleh berbayar).

Demikian beberapa tips yang bisa kami berikan semoga ini bisa bermanfaat bagi anda yang ingin menjalankan usaha cuci motor.

Silahkan Tuliskan Komentar Anda Disini...