Cara dan Tips Main LifeAfter Untuk Pemula

Cara dan Tips Main LifeAfter Untuk Pemula

Bayangkan jika Anda harus bertahan hidup dalam dunia yang dipenuhi dengan Zombie seperti yang ada di film-film, Bagaimana caranya untuk tetap hidup? Apa yang akan Anda lakukan? Jika hal tersebut beneran terjadi mungkin Anda akan membutuhkan tips main game LifeAfter yang akan kami bagikan ini.

Jadi LifeAfter adalah game Survival dimana musuhnya adalah para Zombie, Binatang buas, dan Cuaca ekstrim yang justru membuat game ini menjadi semakin menarik untuk dimainkan. Anda harus bisa bertahan hidup dengan mengalahkan segala rintangan yang ada.

Bacaan Lainnya

Game buatan NetEase Games ini bisa Anda mainkan di Smartphone kesayangan Anda. Untuk mendapatkan game ini Anda bisa mengunduhnya di Google Play Store bagi pengguna Android dan di App Store untuk pemilik iOS. Silahkan masuk ke Google Play Store atau App Store lalu tuliskan LifeAfter lalu unduh aplikasinya.

9 Tips Main LifeAfter Untuk Pemula

Cara dan Tips Main LifeAfter Untuk Pemula

Nah apabila Anda baru saja menginstal LifeAfter di perangkat dan masih belum mengerti dengan baik bagaimana cara memainkan LifeAfter ini kami sarankan Anda untuk menyimak tips main LifeAfter ini sampai selesai.

Segera Craft Weapons dan Armor

Pada awal game pastinya Anda hanya akan mempunyai senjata yang sangat minim untuk melawan para Zombie. Untuk itu Anda perlu pergi ke Gear Workstation dan membuat Mondragon Rifle untuk mendapatkan senjata yang lebih banyak lagi.

Akan tetapi Anda juga harus memperhatikan sumber daya alam, jika sampai kehabisan Kayu, Tulang dan sumber daya alam lainnya maka Anda perlu mencari sumber daya lagi.

Selain menambah senjata Anda juga harus mempertimbangkan untuk menggunakan Armor, sebab dengan menggunakan Armor Anda bisa meniminalisir damage yang diterima.

Memperhatikan Life Bar

Anda mempunyai 3 Life Bar yang harus dijaga dan jangan sampai kehabisan. Jika Anda kehabisan Life Bar maka karakter Anda bisa mati. Jadi sebelum Life Bar ini habis Anda bisa memakan buah-buahan untuk menambahkan isi Life Bar.

Selain memakan buah-buahan Anda juga bisa menggunakan bandage untuk memulihkan kembali HP yang hilang. Anda bisa membuat bandage dengan Hemp. Atau Anda juga bisa menggunakan Bed untuk memulihkan HP.

Perhatikan Energi

Energi juga merupakan hal penting yang harus Anda perhatikan selain HP, Anda tidak boleh sampai kelaparan jika tidak ingin energi karakter yang Anda mainkan habis. Pesan ini juga sebaiknya Anda terapkan di dunia nyata bahwa jangan sampai lupa makan saat bermain game seharian.

Mengambil Item dalam Tas Setelah Mati

Mungkin hal semacam ini belum banyak diketahui oleh pemula, jika karakter yang Anda mainkan dalam LifeAfter ini mati sebenarnya Anda bisa mengunjungi lokasi tempat terakhir Anda mati untuk mengambil beberapa item yang masih ada dalam tas tersebut.

Jika Anda kesulitan untuk mencari lokasi tas tersebut silahkan perhatikan Mini Map. Jadi sebaiknya Anda juga sering-sering memperhatikan Mini Map.

Menjadikan Anjing sebagai Penjaga

Dalam game LifeAfter Anda bisa menjadikan anjing untuk berpihak kepada Anda. Dengan memberinya makan Anda dapat memerintahkan anjing untuk menggali atau melawan Zombie. Tapi jika moodnya sedang tidak baik mungkin dia tidak akan mengikuti perintah.

Ikuti Event

Anda harus mengikuti setiap event dalam game LifeAfter ini untuk mendapatkan hadiah berupa uang atau upgrade skill. Anda bisa mengajak teman untuk mengikuti event. Hadiah yang Anda dapatkan dari event kami yakin dapat berguna untuk menyelesaikan permainan ini kedepannya.

Menyelesaikan Quest

Jika ingin mendapatkan hadiah maka Anda harus bisa menyelesaikan Quest yang ada. Anda bisa mencari titik biru pada Mini Map yang nyala kelap-kelip untuk mendapatkan Quest dari NPC. Anda bisa mendapatkan hadiah berupa Map harta karun, Items rare, Dollars, atau yang lainnya jika berhasil menyelesaikan Quest dari NPC tersebut.

Atau sebagai pemula Anda juga bisa menyelesaikan Newbie Quest yang terdiri dari beberapa Chapter dan setiap Chapternya mempunyai tahapan-tahapan yang harus Anda selesaikan. Jika Anda berhasil menyelesaikan tahapan maka Anda akan mendapatkan hadiah.

Gunakan Skill Poin dengan Hati-hati

Setiap kali ingin menaikan Abilities di game LifeAfter ini Anda membutuhkan skill point dan juga new dollars. Perlu Anda ketahui bahwa untuk meng-upgrade Abilities ini lama-kelamaan akan menjadi semakin mahal. Ini hampir terjadi di banyak game.

Jadi dari awal permainan Anda harus bijak menggunakan skill point dan juga new dollars untuk meng-upgrade Abilities yang memang diperlukan.

Bekerjasama dengan Teman

Jika Anda kesulitan menghadapi Zombie sendirian Anda bisa mengajak teman untuk mengalahkannya. Anda bisa mengundang teman apabila kalian berada dalam server yang sama. Silahkan buat tim dengan teman Anda dan kalahkan Zombie bersama.

Yakinlah bermain bersama teman bisa menjadikan game LifeAfter ini makin seru. Bahkan Anda dapat mempererat hubungan pertemanan dengan bermain game bersama.

Baca Juga : Cara Top Up Diamond Free Fire di UniPin

Mungkin suatu saat Anda akan membutuhkan Credits dalam game LifeAfter ini jadi jika Anda ingin melakuan top up LifeAfter kami sarankan Anda untuk menggunakan situs yang terpercaya dan membeli Credits secukupnya saja.

Nah itulah tips main game LifeAfter yang bisa kami sampaikan. Semoga dengan tips ini Anda bisa lebih menikmati game Survival dan betah melawan Zombie buatan NetEase Games.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.