Sinopsis One Piece Episode 960 – Kemunculan Kozuki Oden

One Piece Episode 960

Sinopsis One Piece Episode 960 – Pada episode sebelumnya kita diperlihatkan keputusasaan para Akazaya Nine di pelabuhan karena bala bantuan untuk melakukan pemberontakan tidak ada yang datang.

Ternyata pada malam sebelumnya telah terjadi sebuah insiden.

Bacaan Lainnya

Sinopsis One Piece Episode 960 – Samurai Nomer Satu di Negeri Wano! Kemunculan Kozuki Oden

Satu Malam Sebelum Pertempuran Akhir

Orochi yang ingin melenyapkan Akazaya Nine telah membuat rencana. Pasukan Orochi pun berhasil menemukan kapan kelompok Luffy. Kemudian beberapa bom telah dilemparkan dan perintah peledakan dari Orochi mulai berjalan.

Setelah itu Orochi juga mulai memerintahkan untuk menghancurkan jembatan-jembatan dan pelabuhan.

Hal tersebut dilakukan Orochi setelah menerima laporan bahwa Samurai Sarung Pedang Merah masih hidup.

Di Pelabuhan…

Para Sarung Pedang Merah mengambil dayung satu per satu, Momonosuke mencoba menghentikan mereka semua. Sayang sekali ini adalah kesempatan baik yang terakhir untuk menyerbu Onigashima. Sarung Pedang Merah tidak bisa menunggu kesempatan yang lain lagi.

Setelah mengutarakan kata-kata perpisahan, Sarung Pedang Merah mulai berjalan meuju perahu. Momonosuke menagis dan mencoba menghentikan keputusan Sarung Pedang Merah yang nekat, Shinobu menahan Momonosuke di belakang.

Sekitar 41 Tahun yang lalu…

Scene berpindah ke 41 tahun yang lalu, Kozuki Oden kembali ke Wano karena gagal dalam percobaan pelayarannya. Kozuki Oden sangat ingin berlayar ke luar Wano yang baginya sudah terlalu sempit.

Saat itu Wano masih sangat damai dan indah karena banyak bunga-bunga yang tumbuh.

Di kedai Tsuru ada kelompok yang menangkap babi hutan yang katanya bisa ditukarkan dengan satu koin platina. Kinemon yang sedang mencuri di kedai tersebut mendengar percakapan mereka.

Kinemon ketahuan mencuri oleh Tsuru, Karena hukuman dari Tsuru Kinemon meninggalkan kedai tanpa pakaian.

Di tempat kremasi Ibu Kota Bunga Kozuki Oden sedang memakan sup oden yang dibakar dengan tubuh orang mati tersebut.

Sementara itu ayah Oden kembali mendapatkan berita tentang kenakalan Oden yang sudah membuat ulah sejak masih kecil. Kemudian ayah Oden ingin mencoret nama Oden dari akta keluarga.

Scene kembali ke Kinemon yang masih tanpa pakaian ternyata berhasil mencuri babi hutan yang tadi sempat dibawa ke kedai Tsuru. Kinemon mencuri babi tersebut dan berniat untuk ditukarkan dengan hadiah.

Pada episode ini kita juga diperlihatkan dengan Denjiro yang sedang menipu penjual panci. Setelah itu Kinemon bertemu dengan Denjiro, ternyata mereka sudah saling kenal.

Kinemon memperlihatkan anak babi yang telah dicurinya.

Sayang sekali induk babi yang berukuran sebesar gunung marah karena anaknya telah dicuri. Induk babi tersebut kemudian menyerang Negeri Wano dan mencari anaknya yang sedang dibawa Kinemon.

Seluruh warga ketakutan. Lalu Kozuki Oden datang dihadapan Kinemon dan Denjiro yang sedang menceritakan kisah tentang babi hutan yang dapat menghancurkan desa dalam satu malam.

Sinopsis One Piece Episode 960 berakhir.

Ulah apa lagi yang akan dilakukan oleh Kozuki Oden saat ini? Nantikan kelanjutan ceritanya pada episode selanjutnya.

Baca Juga : One Piece Episode 959 – Akazaya Nine Tiba di Pelabuhan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.