Rekrutmen Online – Cara Melamar di Karir Bintang Pelajar

Rekrutmen Bintang Pelajar

Bagi Anda yang ingin berkarir di Bintang Pelajar maka bisa langsung mengunjungi halaman atau situs rekrutmen online milik Bintang Pelajar yang resmi. Seperti yang kita ketahui bahwa Bintang Pelajar sering membuka lowongan untuk guru maupun staff.

Apabila Anda tertarik dengan lowongan pekerjaan yang ditawarkan oleh Bintang Pelajar maka silahkan melamar secara online. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas bagaimana cara melamar secara online di Karir Bintang Pelajar. Jadi Anda bisa menyimak apa yang akan kami sampaikan berikut.

Bacaan Lainnya

Rekrutmen Online – Karir Bintang Pelajar

Sebelumnya, mungkin Anda perlu mengetahui terlebih dahulu kalau Bintang Pelajar ini ternyata sudah mempunyai banyak sekali cabang yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Jadi jangan kaget kalau ada lowongan dari Bintang Pelajar untuk luar kota.

Anda bisa bergabung di grup Facebook Rekrutmen Bintang Pelajar untuk mendapatkan informasi terupdate terkait lowongan pekerjaan, rekrutmen, dan proses seleksi. Anda bisa mengunjungi link berikut untuk bergabung ke grup Facebook Rekrutmen Bintang Pelajar.

https://web.facebook.com/groups/rekrutmenBP/

Dengan bergabung ke grup Facebook tersebut Anda tidak akan ketinggalan informasi dan juga lowongan terupdate dari Bintang Pelajar. Jadi kami menyarankan Anda untuk bergabung ke dalam grup dan sering melihat postingan grup tersebut.

Setelah pihak Bintang Pelajar memposting lowongan yang cocok untuk Anda, barulah untuk melamar online pada halaman Karir Bintang Pelajar.

Bagi Anda yang tidak tahu cara melamar secara online, tenang saja karena pencarinafkah.com akan memberikan penjelasan yang bisa Anda ikuti untuk melamar di Bintang Pelajar.

Persyaratan Khusus

Meski lowongan yang diposting di grup Facebook sudah mencantumkan kriteria untuk pelamar. Namun masih ada persyaratan khusus yang perlu Anda ketahui.

1. Persyaratan Untuk Posisi Guru

  • Pendidikan minimal S1 atau S1 aktif minimal semester 7
  • Usia maksimal 40 tahun

2. Persyaratan Untuk Posisi Staff

  • Usia maksimal 30 tahun bagi Laki-Laki
  • Usia maksimal 25 tahun bagi Perempuan dengan status Belum Menikah
  • Untuk Posisi Staff Bikon wajib minimal Lulusan S1 Psikologi / Bimbingan Konseling
  • Untuk Posisi Kepala Cabang minimal mempunyai pengalaman 2 tahun diposisi yang sama

Langkah-Langkah Untuk Melamar di Bintang Pelajar

Rekrutmen Online Karir Bintang Pelajar

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah dengan membuka situs Karir Bintang Pelajar atau bisa langsung menggunakan link berikut https://rekrutmen.bintangpelajar.co.id/

Setelah itu pilih menu Daftar agar Anda mempunyai akun. Anda hanya perlu mengisi nama lengkap, alamat email yang valid, lalu membuat username dan password. Kemudian klik tombol Submit.

Cek email masuk dari Karir Bintang Pelajar untuk melakukan aktivasi pendaftaran tersebut. Jika Anda melewati langkah ini maka Anda tidak akan bisa langsung login.

Tapi jika Anda mengikuti aktivasi ini Anda akan dapat langsung login ke Karir Bintang Pelajar. Silahkan login dengan memasukkan username / email dan password yang sudah dibuat sebelumnya. Jangan lupa centang pada bagian reCHAPTCHA kemudian klik tombol login.

Setelah berhasil login maka hal yang perlu Anda lakukan adalah melengkapi hal-hal sebagai berikut:

  • Data Pribadi
  • Pendidikan
  • Pengalaman & Posisi Yang Dituju
  • Isi Kuesioner

Dan jangan lupa untuk mengisi semua data dengan benar.

Sementara tahap-tahap yang perlu Anda lewati adalah:

  1. Submit Lamaran
  2. Tes Kompetisi dan Keislaman
  3. Psikotes
  4. Tes Praktek
  5. Wawancara
  6. Akad Kerja

Pada saat tes, jangan lupa untuk membawa alat-alat seperti; Pulpen, Pensil, Smartphone, dan Paket Data untuk tes tulis. Sedangkan pada saat tes praktik Anda perlu membawa Spidol dan Mushaf Al-Qur’an.

Baca Juga : Pengen Menjadi Pengajar di RuangGuru? Begini Caranya

Nah itulah informasi yang bisa kami sampaikan tentang rekrutmen online di situs Karir Bintang Pelajar yang bisa Anda simak sebelum melamar pekerjaan secara online. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk rekan-rekan semua.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.