Jasa Pijat Panggilan Manado 24 Jam, Pria / Wanita bisa ke Hotel

Jasa Pijat Panggilan Manado

Beragam manfaat yang didapatkan dari aktivitas pijat membuatnya terus digemari, salah satunya adalah pijat tradisional. Ada banyak jenis pijat panggilan Manado yang tradisional bisa menjadi terapi kesehatan. 

Baik itu untuk meningkatkan imunitas, meringankan stress, membuat tidur lebih berkualitas dan masih banyak lagi. Supaya manfaat yang Anda peroleh maksimal, akan lebih baik jika jenis pijat tradisional yang dipilih tepat.

Jasa Pijat Panggilan Manado

Bagi Anda yang sedang berada di Manado dan membutuhkan layanan pijat, massage, spa, atau refleksi sambil beristirahat di hotel atau rumah maka Anda cukup menghubungi Jasa pijat panggilan Manado di nomor telepon 081225630473.

Jenis-Jenis Pijat Panggilan Manado Tradisional 

Perkembangan pijat di Indonesia sudah mulai berjalan sejak kerajaan Majapahit. Pada masa itulah para pedagang yang datang dari Cina, Arab, India dan negara lainnya membawa teknik pijat sambil berdagang rempah-rempah. 

Seiring berjalannya waktu, teknik pijat pun berkembang dari yang tadinya untuk penyembuhan kini juga mencakup kecantikan. Pijat digunakan untuk relaksasi, kecantikan dan penyembuhan. 

Tidak sedikit juga teknik pijat yang menggunakan alat-alat modern demi mempercepat penyembuhan atau menjaga kecantikan. Namun di antara pijat modern tersebut, pijat tradisional juga masih banyak menjadi pilihan. Apa saja jenis-jenisnya bisa Anda simak berikut ini. 

1. Pijat Urut

Di berbagai wilayah Indonesia, masyarakat pasti mengenal pijat urut. Bahkan pemijatan tradisional ini tak hanya tersedia di desa-desa tetapi juga perkotaan. Jenis ini juga tersedia di berbagai layanan pijat panggilan Manado dan provinsi lainnya. 

Hal utama yang dikenal dari pijat ini adalah rasanya yang sangat sakit. Anda mungkin saja akan merasa sakit di bagian tubuh yang mengalami masalah. Misalnya saja keseleo atau nyeri. Pasalnya pijat ini menggunakan teknik menekan dan mendorong dan menahan. 

Biasanya untuk mendapat hasil maksimal, terapis akan menggunakan minyak yang memberikan efek menghangatkan tubuh. Selain itu minyak juga bertujuan mempermudah proses urut karena licin. Anda bisa menanyakan terlebih dahulu apa jenis minyak yang digunakan pijat panggilan Manado

Pastikan jika minyak tersebut tidak memiliki kandungan yang membahayakan atau alergi kulit Anda kambuh. Jika perlu siapkan sendiri minyak yang cocok bagi kulit Anda. 

2. Pijat Refleksi 

Pijat tradisional yang satu ini juga berasal dari Indonesia lho, hanya saja terdapat perpaduan teknik akupresur yang berasal dari negara Cina. Terapis akan fokus memijat di bagian beberapa titik saja dan melakukan penekanan, tidak diurut seperti pijat tradisional sebelumnya. 

Titik-titik tubuh yang dipilih juga tidak sembarangan, biasanya terdapat di bagian kaki serta tangan. Pasalnya titik-titik tersebut berhubungan langsung dengan organ dalam manusia sehingga memperbaiki atau meningkatkan fungsi organ. 

Contohnya, dengan menggunakan teknik ini maka peredaran darah menjadi lebih lancar. Anda yang sering sakit kepala pun akan merasa lebih berkurang. Biasanya layanan ini banyak tersedia di pijat online Manado sehingga Anda lebih mudah memilihnya. 

Hubungi 081225630473 untuk mendapatkan layanan pijat panggilan Manado yang nyaman dan profesional.

3. Pijat Bekam 

Pijat tradisional ini merupakan perpaduan antara teknik pijat dari Cina dan Timur Tengah. Jika kedua jenis pijat sebelumnya bertujuan untuk mengurangi atau mengatasi rasa lelah, bekam justru bisa berfungsi untuk meredakan nyeri otot. 

Dalam prakteknya, pijat panggilan Manado akan menggunakan alat bekam yakni berbentuk cawan terbuat dari plastik atau silikon. Nantinya cawan ini akan diletakkan di bagian punggung atau area yang bermasalah dan menghisap kulit, lemak pada otot. 

Efek yang akan langsung muncul adalah kulit memerah karena tertarik ke atas berkat munculnya ruang hampa di dalam cawan. Terapis akan membiarkan cawan ini selama 3 menit sebelum mengambilnya. Mengingat kulit akan menjadi merah, maka perlu penggunaan salep antibiotik dan perban sehingga tidak muncul infeksi. 

4. Pijat Batu Panas

Jenis pijat panggilan tradisional selanjutnya juga masih menggunakan alat, kali ini adalah batu alam yang dipanaskan. Terkenal juga dengan sebutan “hot stone massage”, pijat ini akan memberikan sensasi panas menggantikan minyak urut. 

Dalam prosesnya, terapis akan menempatkan batu panas di area tertentu. Seringkali di bagian punggung, telapak tangan atau wajah. Sebelumnya batu akan dipanaskan dengan alat khusus dan membuatnya tetap steril. 

Manfaat dari pijat ini bisa membuat tidur Anda lebih nyenyak dan stress berkurang. Sama seperti pijat refleksi panggilan Manado, pijat dengan batu alam memberikan efek relaksasi. Anda yang kelelahan dengan aktivitas harian bisa sesekali memilih pijat tradisional ini. 

5. Pijat Perut 

Jenis pijat ini mirip dengan pijat urut yang termasuk dalam teknik pemijatan di Jawa. Sesuai dengan namanya, pijatan akan dilakukan di area perut. Teknik ini sudah sejak lama dipraktekkan masyarakat pedesaan di Jawa. 

Area perut yang akan dipijat mulai dari pulung ati dan ke bagian perut kanan, kiri serta pusar. Tekniknya sendiri adalah dengan mengurut namun tidak dengan tekanan yang terlalu keras seperti pijat urut. Mengingat pada bagian ini banyak organ dalam sensitif yang harus dijaga. 

Tujuan memijat di area perut tentu saja untuk mengatasi permasalahan di area tersebut. Misalnya Anda yang mengalami diare, kembung, masuk angin bisa memilih layanan ini di pijat panggilan Manado. Anda tinggal menjelaskan saja pada terapis untuk fokus pada area perut. 

Baca Juga: Jasa Pijat Panggilan Jogja 24 Jam Profesional, Rekomendasi

6. Pijat Bali

Tidak perlu ke Bali untuk bisa menikmati pijatan Bali. Anda bisa memanfaatkan layanan massage panggilan Manado dan pijat di rumah. Pijat yang berkembang di Bali ini mengkombinasikan banyak teknik, mulai dari akupresur, aromaterapi hingga refleksi. 

Keterkenalan pijat ini jugalah yang membuat turis asing tertarik untuk berlibur ke Bali. Tidak heran jika layanan ini begitu banyak tersedia di Bali baik itu panggilan maupun di hotel. Anda bisa menikmati pijatan yang santai tidak menimbulkan rasa sakit dengan minyak aromaterapi yang harum. 

Terapis massage panggilan Manado juga akan menggunakan diffuser dengan minyak aromaterapi yang membuat ruangan jadi lebih nyaman. Usai mengikuti sesi pijat ini maka Anda bisa memperoleh pikiran yang lebih rileks. Otot yang tadinya kaku pun akan terasa lebih lentur. 

Hubungi 081225630473 untuk mendapatkan layanan pijat panggilan Manado yang nyaman dan profesional.

Tips Pijat Tradisional Agar Nyaman di Pijat Panggilan Manado

Efek pijat bisa maksimal jika dilakukan dengan benar. Oleh karena itu Anda harus melakukan beberapa persiapan yang benar. Berikut ini apa saja hal yang harus Anda persiapkan. 

  1. Lihat apakah ada bagian memar pada tubuh, pastikan untuk meminta terapis tidak memijat di area tersebut. 
  2. Memilih layanan pijat panggilan Manado yang berkualitas, cek apakah terapis sudah memiliki sertifikasi dan mengikuti pelatihan pijat. 
  3. Ambil juga paket pijat dan spa panggilan Manado jika Anda ingin melakukan perawatan kulit sekaligus. 
  4. Perhatikan kondisi perut, jangan sampai terlalu kenyang atau lapar agar tidak menimbulkan rasa mual atau muntah. 
  5. Pilih minyak pijat sesuai dengan tujuan pemijatan. Jika ingin menyehatkan tubuh seperti masuk angin pilih yang hangat. Sedangkan untuk kesehatan kulit atau relaksasi Anda bisa memilih minyak aromaterapi. 

Supaya hasilnya lebih efektif, Anda bisa menggunakan jasa pijat panggilan Manado secara rutin. Setidaknya sebulan sekali, apalagi jika aktivitas harian Anda sangat padat. Pijat bisa membuat tubuh menjadi lebih bugar dan kuat. Segera hubungi 081225630473 untuk mendapatkan layanan pijat panggilan Manado yang nyaman dan profesional.

FAQ

Apakah ini pijat panggilan terdekat dari lokasi saya di Manado?

Silahkan hubungi nomor 081225630473 untuk mengetahui lokasi layanan pijat panggilan hotel / rumah di Manado.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *