Pebisnis Masa Kini Wajib Bisa Transfer Antar Bank Dari Mana Saja

Flip

Di era yang sudah serba digital seperti sekarang ini kegiatan transfer antar bank wajib dilakukan dengan mudah, terutama apabila Anda adalah seorang pebisnis. Sebagai pebisnis, Anda tentu seringkali memerlukan layanan transfer antar bank untuk membayar keperluan bisnis Anda. Jika partner bisnis Anda memiliki bank yang berbeda, tentunya akan merugikan sekali jika Anda juga harus menanggung biaya admin untuk transfer antarbank senilai Rp6.500 per transaksi bukan?

Oleh karena itu, sebaiknya Anda mempunyai aplikasi untuk melakukan transfer antar bank tanpa biaya admin. Dengan memangkas biaya transfer ke beda bank, Anda dapat menghemat biaya operasional dan mengembangkan bisnis Anda ke arah yang lebih baik.

Bacaan Lainnya

Keuntungan Melakukan Transfer Antar Bank Tanpa Biaya Admin

Apabila Anda dapat melakukan transfer gratis antar bank dan tanpa biaya admin, tentu akan ada dampak positif yang akan Anda peroleh. Jelas ini akan menjadi keuntungan jika dalam urusan bisnis.

Berikut adalah beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan.

1. Pengeluaran Akan Lebih Sedikit

Jika Anda menggunakan aplikasi transfer gratis antar bank maka setiap transaksi yang Anda lakukan tidak akan terkena potongan biaya Admin. Anda bisa menghemat pengeluran sebesar Rp6.500 untuk setiap transaksi yang Anda lakukan.

Bayangkan jika urusan bisnis Anda mengharuskan Anda melakukan transfer berbeda bank setiap hari, akan banyak uang yang hilang hanya untuk membayar biaya admin. Belum lagi jika dalam sehari Anda akan melakukan beberapa transfer, semakin besar pula pengeluaran yang harus Anda tanggung.

2. Menambah Modal

Jika Anda sudah menerapkan transfer antar bank tanpa biaya admin, maka pengeluaran yang tadinya hanya untuk membayar biaya admin di setiap transaksi bisa Anda gunakan untuk menjadi modal tambahan bisnis Anda.

Meski bukan tambahan modal yang besar, apabila dikumpulkan uang yang tadinya adalah pengeluaran biaya admin kini bisa menjadi modal tambahan untuk promosi atau untuk kegiatan lain yang mendukung kemajuan bisnis Anda.

3. Transfer Menjadi Lebih Cepat

Setiap melakukan transfer ke berbeda bank, pastinya dalam hati kecil Anda juga pernah memperhitungkan biaya admin. Hal tersebut bisa membuat Anda berpikir dua kali untuk melakukan transfer ketika perlu mengirim uang ke bank yang berbeda.

Akan tetapi jika Anda sudah menggunakan aplikasi transfer antar bank tanpa biaya admin kami rasa Anda tidak akan pernah berpikir ulang setiap akan melakukan transaksi. Sehingga transfer akan lebih cepat Anda lakukan. Transaksi yang Anda lakukan dengan waktu yang tepat atau tidak terlambat secara tidak langsung dapat berpengaruh terhadap kelancaran bisnis Anda.

Hal yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan keuntungan di atas adalah dengan menggunakan Flip. Flip adalah aplikasi untuk melakukan transfer antar bank tanpa biaya admin.

Aplikasi Flip bisa transfer antar bank

Jadi dengan menggunakan aplikasi Flip maka Anda dapat melakukan transfer tanpa biaya admin ke berbagai bank seperti; BNI Syariah, BNI, BRI, Mandiri Syariah, mandiri, BCA, CIMB Niaga, CIMB Niaga Syariah, Bank Muamalat, Bank btpn, btpn wow, Jenius, Permata Bank, Permata Bank Syariah, BRI Syariah, Danamon, Danamon Syariah, digibank, dan dapat terus bertambah lagi nantinya.

Jangan takut untuk menggunakan Flip karena Flip sudah legal dan aman. Sebab kegiatan transfer dana di Flip sudah terlisensi oleh Bank Indonesia dengan nomor izin 18/196/DKSP/68.Seluruh proses transaksi di Flip menggunakan sistem bank sehingga uang yang Anda transferkan pasti akan sampai ke rekening tujuan dengan aman.

Jadi, jika Anda adalah orang yang sering sekali melakukan transaksi digital atau sering transfer-transfer uang ke rekening yang berbeda sebaiknya Anda cobain aplikasi transfer gratis yang sudah legal dan aman seperti Flip.

Jika Anda tidak menggunakan aplikasi transfer gratis maka Anda akan terus mengeluarkan biaya admin untuk setiap transaksi ke berbeda bank. Padahal uang admin tersebut bisa Anda jadikan tambahan modal bisnis atau bisa sebagai tambahan uang untuk kebutuhan sehari-hari.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.