Nanatsu No Taizai Season 4 Episode 7 Mael Kembali

Anime Nanatsu No Taizai Season 4 Episode 7

Anime Nanatsu No Taizai Season 4 Episode 7. Pada episode sebelumnya Mael yang menyerap 4 perintah dalam satu tubuh mendapatkan kekuatan yang luar biasa sampai dia tidak sanggup mengendalikannya.

Mael yang tidak bisa mengendalikan dirinya sendiri kembali membunuh beberapa orang penting seperti Oslo, Derieri, Sariel, dan Tarmiel. King yang sempat tidak berdaya secara tiba-tiba menjadi Raja Peri Harlequin.

Bacaan Lainnya

Sinopsis Nanatsu No Taizai Season 4 Episode 7

Tidak hanya wujudnya saja yang baru, kekuatan King ternyata juga baru bahkan dia bisa mendengarkan isi hati Diane dan Mael.

Mael kembali mengeluarkan serangan, beruntung Diane dan Elizabeth berhasil dilindungi oleh King. Sementara itu Mael kembali ingin menyerang namun King mulai menghajarnya.

King menghajar Mael secara bertubi-tubi dengan Tombak Suci Sejati Chastiefol yang bentuknya dia rubah-rubah. Setelah menjadi Raja Peri tenyata Tombak Suci Sejati Chastiefol milik King juga menjadi semakin kuat.

Mael mencoba menggunakan kekuatan perintah untuk melawan King, namun kali ini King lebih kuat dari Mael. King akhirnya bisa mengalahkan Mael.

Saat Mael sekarat, Gowther masih tidak sadarkan diri karena terbelenggu oleh Nadja. Nadja ingin menahan tubuh Gowther selamanya namun dengan perasaan tiada sesal Gowther bisa terlepas dari Nadja.

Gowther yang dari tadi menaiki Hawk mencoba melompat ke tubuh Mael yang kondisinya sedang sekarat. Dengan mengeluarkan jurus Invasion Gowther bertujuan untuk menyelamatkan Mael.

Gowther Masuk ke dalam Kesadaran Mael

Mael yang sedang sendirian mengenang masalalunya dan berniat untuk menghilang, Gowther mencoba menyadarkan Mael dan meminta Mael untuk tetap hidup.

Saat perbincangan Mael dan Gowther masih berlanjut, Empat perintah yang sudah ada di dalam tubuh Mael mencoba untuk mengusir Gowther.

Melihat kejadian tersebut Mael hanya diam saja dan masih merasakan bingung.

Kemudian Gowther menceritakan alasan kenapa Mael harus menanggung semuanya. Ternyata dahulu Mael pernah membunuh Glariza, dia adalah orang yang dicintai Gowther asli.

Setelah mengetaui hal tersebut Mael kembali tak sadarkan diri dan kesadaran Gowther kembali ke tubuh bonekanya.

Empat perintah yang masih di dalam tubuh Mael kembali ingin menguasai Mael, namun sesaat sebelum tubuhnya tertelan kekuatan perintah Mael berhasil mengeluarkan perintah yang ada di dalam tubuhnya.

Gowther yang akan jatuh dari ketinggian diselamatkan oleh Mael yang sudah kembali ke wujud Empat Malaikat Agung.

Mael kemudian mengeluarkan sihir kepada jasad Derieri dan Oslo, dia membuat mereka berinkarnasi dengan masih menginggat kehidupan lamanya.

Setelah itu Gowther mencoba membujuk Mael untuk ikut ke Camelot. Pada awalnya Mael sempat menolah namun setelah Elizath ikut membujuk dia memutuskan untuk ikut.

Sementara itu keadaan di Calemot, setelah semua orang yang mengenal Mael dan Estarossa terdampak sihir Gowther menjadi syok, keadaan menjadi terbalik. Yang tadinya Merlin dan kawan-kawan unggul sekarang menjadi tertekan.

Lalu Cusack dan Chandler menceritakan apa yang sedang terjadi dan mereka juga menceritakan asal-usul mereka sebagai iblis sambil menggabungkan kekuatan.

Pada akhir anime Nanatsu No Taizai Season 4 Episode 7 Ban, Meliodas, dan Babi yang mengaku kakaknya Hawk sedang berhadapan dengan Raja Iblis di Neraka untuk mencari pintu keluar.

Baca Juga : Nanatsu no Taizai Season 4 Episode 6 – Oslo Mati, Wujud Baru King

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.