Tip untuk Mengurangi Ukuran File di Web

Sangatlah penting untuk mengurangi file berukuran besar karena file berukuran kecil mudah dibaca dan disimpan. Ukuran file yang diunggah maksimum dan biasa yang diizinkan oleh Situs Web penjangkauan adalah sekitar 10 MB.

Pengguna lambat mengunduh file pdf yang berat dan besar dari situs web karena berisi gambar besar.

Bacaan Lainnya

Ini menjadi lebih sibuk jika pengguna sudah bekerja dengan koneksi internet yang lambat. Mari kita bicara tentang strategi yang dapat diterapkan pengguna untuk mengurangi ukuran file.

Tips untuk mengurangi ukuran pdf untuk Web:

Anda dapat mempertimbangkan petunjuk berikut untuk mengompres pdf Anda jika sulit untuk menguploadnya ke situs Anda.

1. Matikan gambar pratinjau:

Gambar pratinjau dapat berfungsi sebagai thumbnail di halaman pertama file pdf Anda. Tidak menjadi masalah untuk menampilkan grafik di halaman pertama, tetapi sebagai hasilnya, itu akan meningkatkan ukuran file. Mari kita bicara tentang bagaimana Anda dapat dengan cepat mematikan fitur ini.

  • Buka menu File dan klik ikon “Properties”.
  • Tekan tab “Ringkasan”.
  • Anda akan melihat kotak centang untuk “Simpan Gambar Pratinjau.”
  • Klik ok.

2. Sisipkan grafik alih-alih menyalin dan menempel:

Anda dapat dengan cepat mengurangi ukuran pdf dengan memanfaatkan fungsi sisipkan untuk menambahkan grafik ke dokumen Anda. Gambar yang ditempel dapat membuat file ukuran gambar besar. Pertimbangkan langkah-langkah yang diberikan.

  • Anda dapat memilih tab “Sisipkan” yang diberikan di bilah menu.
  • Buka ikon Gambar dan tekan “Gambar dari file”.
  • Pilih gambar dari perangkat Anda dan klik tombol “sisipkan”.

3. Kompres Gambar:

Teknik ini akan mengurangi ukuran file pdf dengan meminimalkan kualitas gambar tanpa perbedaan yang dapat dikenali. Anda dapat bekerja secara efisien dengan opsi kompresi yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Perhatikan langkah-langkah berikut ini.

  • Anda dapat melihat ikon “Reduce File Size” pada menu bar.
  • Kemudian Anda akan mudah mengedit kualitas gambar yang diperlukan dengan bantuan kemungkinan yang diberikan selain “High Fidelity”.
  • Pilih gambar yang ingin Anda kompres dan tekan tombol “Ok”.

4. Hindari menggunakan pintasan: Pintasan

keyboard tidak berguna untuk menyimpan file karena ini dapat membuat dokumen berukuran besar. Simpan cepat akan menyimpan perubahan terbaru dan menambahkannya ke file terakhir. Misalnya, Anda telah menambahkan satu paragraf lagi ke halaman 15 dari file 40 halaman; kemudian, itu akan dilampirkan ke akhir dokumen. Jadi, cobalah untuk pergi dengan penyimpanan penuh karena itu mencatat perubahan dengan benar dan menunjukkannya di tempat yang tepat.

  • Klik pada tab “File” dari menu bar.
  • Pilih opsi “Save As” setelah Anda menyelesaikan semua file Anda.
  • Berikan arah yang benar di mana Anda ingin menyimpannya dan tekan ok.

5. Kurangi ukuran gambar:

Anda harus memperkecil ukuran gambar Anda sebelum menambahkannya ke dokumen. Gambar nyata yang khususnya diambil dari kamera berukuran besar. Catatan Anda akan tetap berukuran kecil jika Anda menguranginya sebelum menggunakan atau memasukkannya ke dalam file. Mari kita lihat cara mengurangi file yang berbeda dengan mudah.

Menjaga ukuran dokumen yang berbeda:

PowerPoint:

Anda dapat bekerja dengan SlideShare untuk mengurangi file PPT Anda ke ukuran yang wajar dan meletakkannya di halaman web. Sebelum mengunggah dokumen apa pun, Anda harus membuat akun Anda di SlideShare. Anda akan mendapatkan kemudahan untuk menambahkan file ke halaman web setelah Anda berhasil mengupload file.

Format dokumen portabel (PDF):

Orang suka bekerja dengan file pdf karena tidak mudah diedit oleh semua orang. Ini adalah mode aman untuk berbagi dokumen di antara klien. Begitu banyak alat online yang bisa membantu Anda mengurangi pdf tanpa repot. Mari daftar beberapa mesin peredam pdf yang kuat.

Alat terbaik untuk Mengurangi ukuran Pdf:

Kompresor PDF oleh DupliChecker:

Anda dapat memperkecil ukuran pdf lebih kecil dengan menggunakan alat Compress PDF oleh Duplichecker yang tidak memenuhi kualitas aslinya. Itu dapat memperkecil ukuran file di bawah 100 kb tanpa susah payah. Anda akan dengan mudah mengunggah file pdf Anda menggunakan opsi berikut seperti Google Drive, Dropbox, dan integrasi URL.

PDFelement Pro:

Ini akan memungkinkan Anda mengurangi ukuran file pdf dengan fitur kompresi teratas. Anda dapat mengompres pdf dengan mengubahnya menjadi beberapa format. Opsi “PDF yang Dioptimalkan” membantu Anda memilih kualitas file PDF yang berbeda.

Hipdf:

Anda akan membuat pdf lebih kecil dengan bantuan alat kompresor online dan sederhana ini. Itu dapat mengonversi pdf Anda dalam berbagai format seperti word, ppt, excel, dan gambar. Anda dapat mengandalkannya karena peduli dengan kualitas asli dokumen. Ini juga akan menawarkan Anda untuk menggabungkan, membagi, dan mengedit PDF dengan mudah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.