Lagu Terpopuler Didi Kempot

7 Lagu Terpopuler Didi Kempot untuk Sobat Ambyar

Didi Kempot dengan nama asli Dionisius Prasetyo menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Kasih Ibu, Surakarta, Jawa Tengah di usia 53 tahun pukul 07.30 WIB.

Pria asal Surakarta kelahiran 31 Desember 1966 telah menciptakan ratusan lagu campursari patah hati. Ia mendapat julukan bapak patah hati (bapak loro ati), Lord Didi, dan yang terbaru Godfather of Brokenheart.

Penggemarnya dari berbagai kalangan, usia muda bahkan sampai dewasa. Untuk penggemar Didi Kempot, menyebut diri mereka sebagai Sobat Ambyar.

Untuk mengenang beliau, berikut lagu terpopuler Didi Kempot yang viral khusus Sobat Ambyar.

Baca juga: Fakta Menarik Didi Kempot yang Perlu Sobat Ambyar Tahu

Lagu Terpopuler Didi Kempot

Lagu Terpopuler Didi Kempot

1. Pamer Bojo

Pamer Bojo Didi Kempot bercerita tentang seorang kekasih pamer pasangan baik suami atau istri. Tapi makna sebenarnya bercerita mengenai pria yang diselingkuhi pasangannya.

2. Cidro

Masuk dalam album Kangen di tahun 2017. Kata Cidro di lagu ini mengandung arti luka yang mendalam atau bisa juga diartikan mengingkari janji.

3. Suket Teki

Lagu Suket Teki menceritakan tentang seseorang yang tidak tahan dengan kelakuan pasangannya yang telah berbuat salah, namun pasangan tersebut tidak mau mengaku salah. Selain itu dia juga pernah berjanji dan bersumpah untuk setia, tapi akhirnya di-ingkari.

4. Layang Kangen

Lagu Didi Kempot satu ini pas bagi yang sedang galau sekaligus rindu dengan kekasih yang jauh yang tidak bisa pulang karena peraturan PSBB. Lagu ini ibarat lagu latar para pejuang hubungan jarak jauh. Arti dari Layang Kangen sendiri adalah surat rindu.

5. Banyu Langit

Masuk kedalam album kasmaran dirilis tahun 2016. Banyu Langit merupakan salah satu lagu Didi Kempot yang paling menyayat hati. Lagu tersebut mengisahkan seseorang yang ditinggalkan kekasih tanpa alasan.

6. Tatu

Lagu Tatu dinyanyikan oleh Arda, bocah difable bersuara bagus. Makna lagu Tatu ini adalah menceritakan tentang seseorang yang sedang putus cinta karena ditinggal pacarnya, dan pacarnya pergi dengan orang lain.

7. Ora Iso Mulih

Lagu Ora Iso Mulih menceritakan tentang seorang anak yang tidak bisa pulang saat Ramadhan karena masih harus bekerja. Lagu ini sangat relevan dengan kondisi kita saat ini yang tidak bisa pulang karena pembatasan penyebaran virus Corona yang sedang terjadi.

Itulah 7 lagu terpopuler Didi Kempot khusus Sobat Ambyar. Lagu mana yang menjadi favorit Anda?

Kontributor pencarinafkah.com. Blogger asal Klaten - Jawa Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.