perawatan Mobil Untuk Tetap di Rumah Aja

Maksimalkan Kemudahan Layanan Service Mitsubishi di Tengah Pandemi

Di tengah pandemi seperti sekarang ini tentu saja membuat kita menjadi semakin banyak menghabiskan waktu di rumah aja sehingga mobil kesayangan juga mulai jarang keluar jalan – jalan.

Selain kesehatan tubuh yang perlu dijaga dari wabah, ketika kita sudah sering di rumah sebaiknya juga memperhatikan kondisi mobil. Justru ini adalah waktu yang tepat untuk kita memperhatikan mobil dengan lebih detail.

Meskipun kita cuma di rumah aja dan mobil juga tidak dipakai kemana – mana tapi tetap saja mobil perlu mendapatkan perawatan agar mesin dan beberapa bagian dari mobil tidak rusak begitu saja.

Sebenarnya yang tidak boleh dilupakan untuk merawat mobil ketika di rumah aja hanya memanaskan mesin, cek kondisi oli dan bensin, mengecek tekanan angin, lalu menjaga kebersihan.

Kemudahan Layanan Service Mitsubishi

Namun kalau sudah merasa ingin melakukan service pada mobil anda, mungkin beberapa kemudahan layanan service Mitsubishi ini bisa membantu masalah anda dalam merawat mobil.

Kemudahan Layanan Service Mitsubishi

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah berupaya untuk memberikan kemudahan layanan perawatan mobil untuk pelanggan selama #DiRumahAja

Jadi mari kita gunakan kemudahan layanan service Mitsubishi ini dengan maksimal.

Adapun bentuk layanan kemudahan service antara lain :

1. Layanan Home Service

Apakah anda sudah merawat mobil anda dengan benar dengan melakukan service ringan per 10.000 km meskipun tanpa adanya keluhan?

Sebenarnya tidak perlu menunggu kelipatan 10.000 km untuk melakukan service jika anda merasa mobil memang perlu perawatan.

Ada baiknya anda melakukan service setelah mendapatkan perasaan kalau mobil sudah waktunya untuk perawatan sebab yang mengerti kondisi mobil adalah anda sebagai pengguna sehari – harinya.

Dengan layanan home service anda tidak perlu keluar rumah untuk pergi ke diler. Karena dengan memanfaatkan layanan home service pihak mekanik dari diler Mitsubishi yang akan mendatangi rumah anda.

Demi kenyamanan pelanggan tentu saja pihak mekanik akan datang dengan menggunakan masker. Bahkan kalau perlu anda sebaiknya menyiapkan tempat untuk mencuci tangan untuk mereka.

Tempat untuk mencuci tangan juga akan berguna bagi mekanik untuk membersihkan tangan setelah melakukan service di rumah anda.

Dan jika ingin menyediakan minum kepada mekanik sebaiknya tanyakan dulu kepada mereka apakah sedang menjalankan ibadah puasa atau tidak.

2. Layanan Vehicle Pick Up

Layanan Vehicle Pick Up adalah layanan dimana mobil anda akan dijemput oleh pihak diler untuk dilakukan perawatan di diler. Tentu saja pihak yang menjemput mobil anda akan menggunakan masker.

Jika layanan Home Service lebih untuk perawatan ringan maka layanan Vehicle Pick Up ini untuk perawatan yang lebih serius seperti harus mengganti suku cadang mobil.

Meskipun perawatan mobil akan dilakukan di diler resmi tapi anda tidak perlu keluar rumah dan bisa melanjutkan aktifitas work from home.

Hanya dengan kedua layanan ini saja sebenarnya kita bisa melakukan perawatan mobil dengan baik dan tetap di rumah aja.

Baca Juga :

Berhati – hatilah jika anda tidak merasa memesan layanan Vehicle Pick Up karena bisa saja ada oknum yang tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan nama layanan Vehicle Pick Up untuk membawa kabur mobil anda.

3. Layanan Booking Service

Meskipun sebagian dari kita bisa untuk tetap di rumah aja dan bisa menikmati layanan perawatan mobil tanpa keluar rumah namun masih ada beberapa orang yang memang terpaksa masih keluar rumah.

Untuk itulah diler Mitsubishi tetap buka dan melayani service kendaraan. Namun sebelum melakukan service langsung di diler ada baiknya anda menggunakan Booking Service.

Layanan Booking Service bisa anda temukan di aplikasi My Mitsubishi Motor ID. Dengan menggunakan Booking Service anda akan terhindar dari yang namanya antri, anda hanya perlu datang ke diler pada jam yang telah anda Booking.

Jadi anda bisa menghemat lebih banyak waktu.

4. Layanan Mitsubishi Quick Pit (MQP)

Nah bagi anda yang tidak ingin terlalu lama menghabiskan waktu di luar dan ingin segera pulang kerumah. Kombinasi layanan Booking Service dan MQP adalah yang terbaik yang bisa digunakan.

Layanan MQP adalah layanan service cepat karena dilakukan oleh dua orang mekanik untuk perawatan secara berkala pada mobil.

Dengan kombinasi Booking Service dan MPQ anda akan semakin sedikit menggunakan waktu anda dan bisa pulang lebih cepat untuk menemui keluarga di rumah.

Setelah mobil selesai mendapatkan perawatan baik itu menggunakan layanan apapun sebaiknya segera cuci mobil anda agar menjadi lebih bersih dan aman dari bakteri maupun virus.

5. Layanan 24 Hours Emergency Service

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah bekerjasama dengan PT Allianz Partner untuk menyediakan layanan 24 Hours Emergency Service.

Jika anda membutuhkan bantuan ketika dalam perjalanan anda bisa menghubungi hotline Allianz (021) 56961177 ext. 2

Pelanggan yang masa garansinya berakhir pada periode 13 Maret 2020 sampai 31 Mei 2020 akan mendapatkan perpanjangan masa garansi dan melakukan perbaikan kendaraan terkait kendala yang muncul dalam masa garansi, setelah pandemi dan kondisi membaik di waktu yang kondusif.

Itulah kemudahan layanan perawatan mobil untuk pelanggan Mitsubishi selama #DiRumahAja dan layanan penting lainnya.

Dengan memanfaatkan kemudahan layanan service Mitsubishi yang telah disediakan membuat kita menjadi lebih nyaman sebagai pelanggan dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

“Artikel ini diikutsertakan dalam lomba menulis blog DBP Academy x Tempo Blogger Writing Competition

Saya adalah penulis dan pemilik pencarinafkah.com, blogger asal Klaten Jawa Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.