Jasa Pijat Panggilan Balikpapan 24 Jam, Badan Langsung Bugar

Jasa Pijat Panggilan Balikpapan 24 Jam

Teknik memijat adalah keahlian yang harus dimiliki oleh setiap terapis. Tujuannya tidak lain adalah supaya tubuh klien lebih bugar dan meredakan permasalahan nyeri atau sejenisnya. Ada berbagai teknik pijat panggilan Balikpapan yang bisa menjadi pilihan oleh Anda sesuai masalah tubuh yang sedang dialami.

Sebelum memanggil layanan pijat panggilan ada baiknya jika Anda mengetahui teknik pijat apa saja yang tersedia. Nantinya Anda bisa memilih paket atau menjelaskan ke terapis teknik pijat apa yang ingin Anda gunakan. Cek daftar tekniknya hingga akhir.

Jasa Pijat Panggilan Balikpapan 24 Jam

Bagi Anda yang sedang berada di Balikpapan 24 jam dan membutuhkan layanan pijat, massage, spa, atau refleksi sambil beristirahat di hotel atau rumah maka Anda cukup menghubungi Jasa pijat panggilan Balikpapan di nomor telepon 081225630473.

NOTE: KAMI BUKAN LAYANAN PLUS-PLUS.

Teknik Pijat Panggilan Balikpapan Yang Perlu Anda Ketahui

Selain untuk membuat tubuh menjadi lebih bugar, teknik pijat juga bisa menghindari sakit yang justru berkepanjangan. Pasalnya pemijatan tidak boleh dilakukan asal-asalan, khususnya untuk area kepala.

Setiap bagian tubuh memiliki saraf serta organ penting serat sensitif, oleh karena itu area yang ditekan tidak boleh sembarangan. Itulah mengapa seorang terapis harus mengikuti kursus pijat dan memperoleh sertifikat.

Anda pun sebagai klien akan nyaman selama proses pemijatan serat mendapatkan efek positifnya. Berikut ini beberapa teknik pijat panggilan Balikpapan yang biasanya tersedia.

Baca Juga: Jasa Pijat Panggilan Bali 24 Jam, Lebih Dari Relaksasi

1. Teknik Pijat Menggunakan Batu Panas

Sesuai dengan namanya, proses pemijatannya menggunakan bantuan alat batu panas. Jenis batu yang digunakan pun tidak sembarangan yakni volcanic basalt stone. Batu ini bisa bekerja untuk menyerap panas dan menghantarkannya ke tubuh secara perlahan.

Pada saat proses pijat berlangsung batu akan ditempelkan pada bagian tubuh yang merasa nyeri atau bermasalah. Tidak hanya itu saja, terapis akan menggunakan batu tersebut untuk memijat.

Itu artinya suhu panas akan dirasakan seluruh tubuh. Nyeri yang ada di tubuh pun akan perlahan mulai berkurang. Tidak hanya nyeri, teknik pijat dengan batu ini juga bagus untuk meredakan tekanan darah tinggi hingga penyakit jantung.

2. Teknik Pijat Akupresur

Teknik pijat yang satu ini awalnya berasal dari China, hanya saja berbeda dengan akupuntur karena tidak menggunakan jarum. Terapis akan memberikan tekanan atau akupresur pada area tubuh tertentu, tidak selalu di bagian nyeri.

Terapis akan mempelajari titik akupresur yang harus diutamakan ketika klien mengalami masalah pada tubuh. Nantinya dengan penekanan tersebut keseimbangan energi pada tubuh bisa kembali.

Termasuk soal peredaran darah, aliran oksigen dan mengurangi penyumbatan pada saluran dalam tubuh. Bukan hanya Anda yang mengalami nyeri, biasanya orang yang kemoterapi akan memilih pijat ini untuk meringankan efek sampingnya.

Anda sebaiknya memilih jasa pijat panggilan Balikpapan spesialis akupresur. Karena teknik ini tidak sembarangan dikuasai oleh terapis. Pastikan bahwa layanan pijat dengan teknik ini tersedia.

3. Teknik Pijat untuk Jaringan Dalam

Pijat ini adalah merupakan pijat urut karena dalam proses pemijatan terapis akan memberikan tekanan di lapisan otot serta jaringan lainnya yang ada di bawah kulit. Mengingat fokusnya pada otot, maka tidak heran jika Anda yang mengalami keseleo sebaiknya memilih teknik pijat ini.

Tidak perlu khawatir merasa kesakitan karena terapis akan melakukannya secara perlahan. Cara ini memudahkan tekanan bisa mencapai area yang lebih dalam sehingga otot perlahan kembali ke posisi semula.

Hati-hati memilih layanan pijat panggilan Balikpapan untuk teknik ini karena terapis yang tidak berpengalaman akan membuat Anda kesakitan sepanjang pemijatan. Khusus untuk nyeri atau cedera yang parah Anda tidak bisa hanya melakukan dengan satu kali terapi saja.

4. Teknik Pijat Thai

Sama terkenalnya dengan teknik akupresur, teknik pijatan yang berasal dari Thailand ini banyak tersedia. Anda yang mencari jasa pijat panggilan Balikpapan yang bertanda pijat refleksi biasanya juga menyediakan paket Thai Massage.

Dalam proses pemijatan Anda tidak hanya berbaring tetapi juga akan mempraktekkan gerakan yoga dibantu oleh terapis. Jika melihat video pijat Thai ini Anda mungkin akan melihat begitu banyak gerakan, mulai dari duduk, membungkuk hingga miring.

Supaya semua gerakan ini mudah maka proses pijatnya dilakukan di atas matras. Tubuh akan menjadi lentur, oleh karena itu pijat ini sangat cocok ketika Anda merasakan tubuh sangat kaku. Begitu juga klien yang kerap mengalami migrain lebih sering memilih teknik pijat ini.

5. Teknik Pijat Shiatsu

Kerap tersedia di layanan pijat panggilan Balikpapan, teknik ini berasal dari negara Jepang. Tekniknya memanfaatkan tangan hingga siku terapis di titik akupresur. Pijatan ini lebih cocok bagi Anda yang memiliki masalah pada sistem saraf.

Nantinya pijat ini dapat meningkatkan aliran energi di seluruh tubuh. Anda yang memiliki masalah stress hingga insomnia lebih cocok untuk memilih teknik pijat online Balikpapan ini. Karena akan menggunakan jari, telapak tangan dan siku maka klien tidak perlu melepas pakaian.

Anda juga tidak perlu khawatir lagi alergi dengan minyak oles pada pijat refleksi dan pijat urut. Karena teknik ini tidak menggunakan minyak-minyak tersebut.

6. Teknik Pijat Khas Swedia

Kebalikan dari pijat Shiatsu, pada teknik ini membutuhkan minyak yang wangi dan berfungsi juga sebagai aromaterapi. Tidak heran jika biasanya teknik ini akan dipadukan dengan paket spa panggilan Balikpapan. Metode ini bertujuan untuk membuat relaksasi pada tubuh.

Anda yang mengalami nyeri berat kurang cocok menggunakan teknik ini. Pasalnya gerakan yang pijat ini cukup ringan seperti pijatan yang memanjang dan melingkar di seluruh kujur tubuh.

Jika Anda memiliki cedera ringan akan sangat baik menggunakan teknik pijat ini karena otot tubuh yang kaku bisa lebih mengendur. Mengingat menggunakan minyak wewangian maka Anda harus melepas pakaian dan menggunakan penutup di bagian tubuh.

7. Teknik Pijat Aromaterapi

Teknik terakhir ini hampir mirip dengan pijat Swedia karena sama-sama menggunakan minyak yang wangi. Hanya saja jenis minyak yang digunakan khusus dan bagus untuk kulit. Anda bisa leluasa memilih jenis minyak untuk digunakan.

Anda yang sedang haid sangat cocok untuk menggunakan jasa massage panggilan Balikpapan dengan teknik ini. Pastinya tubuh akan menjadi rileks begitu juga dengan pikiran. Selain menyediakan minyak khusus untuk pijatan, digunakan juga diffuser yang akan mengharumkan ruangan.

Jadi bukan hanya pijatan yang nyaman tetapi suasana ruangan juga akan meningkatkan rasa rileks. Waktu pemijatan biasanya bervariasi dari 60 hingga 90 menit, Anda tinggal memilihnya.

Hubungi Jasa pijat panggilan Balikpapan di nomor telepon 081225630473 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Tips agar Nyaman Selama Pijat Panggilan Balikpapan

Jasa Pijat Panggilan Balikpapan 24 jam bisa massage & spa hingga refleksi
Sumber: https://pixabay.com/id/photos/kesehatan-teko-ungu-kuning-handuk-3701804/

Tidak sedikit yang merasa takut untuk menggunakan layanan pijat panggilan Balikpapan karena rasa sakit yang bisa saja muncul saat pijat. Apalagi ketika Anda sedang keseleo atau mengalami rasa nyeri.

Apabila menerapkan teknik pijatan yang benar tidak ada rasa sakit yang muncul. Menghindari rasa sakit tips selama pemijatan berlangsung berikut patut Anda ikuti.

  • Pastikan Anda berada dalam posisi yang nyaman sehingga tubuh rileks, tidak terlalu tegang.
  • Pastikan bahwa terapis mulai menekan dengan gerakan ringan dan meningkatkan tekanannya secara perlahan.
  • Jangan ragu untuk mengatakan ke terapis untuk mengurangi tekanan jika pijatan terlalu keras dan mulai terasa sakit.
  • Pastikan bahwa area memar tidak dipijat karena akan menyebar ke area yang lebih luas lagi. Cukup di sekitar area memar saja.

Meskipun Anda ingin menggunakan layanan refleksi panggilan Balikpapan saja, tetapi ikuti keempat tips ini. Ketika terasa sangat sakit sebaiknya minta terapis untuk menghentikan pijatan.

Sekarang Anda tinggal memilih saja mana jasa pijat panggilan Balikpapan 24 jam yang menyediakan teknik pijat sesuai yang Anda butuhkan. Anda bisa menjelaskan keluhan kepada jasa tersebut untuk memperoleh pijatan yang tepat. Segera Hubungi Jasa pijat panggilan Balikpapan di nomor telepon 081225630473.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *