cara melamar kerja tanpa penglaman

Jadi Publisher Di Jawalink Untuk Mendapatkan Penghasilan Tambahan

Dengan menjadi publisher di Jawalink.com anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari sebuah blog anda dengan cara content placement atau menjual backlink.

Jadi penghasilan dari blog itu bukan cuma berasal dari iklan dan program afiliasi saja, menjual backlink dan content placement juga termasuk sumber penghasilan blogger yang tidak boleh dilupakan.

Baca Juga :

Daftarkan Blog dan Jadi Publisher di Jawalink.com

Mungkin ada yang belum mengenal apa itu jawalink.com untuk itulah kami akan mencoba menjelaskan sedikit mengenai jawalink.com

Pengertian jawalink.com menurut kami adalah tempat dimana seorang blogger bisa menghasilkan tambahan uang dengan cara mengerjakan tugas atau menjual jasa backlink.

Untuk bisa mendapatkan tugas dari advertiser maka anda perlu mendaftar di jawalink.com sebagai publisher lalu mendaftarkan semua blog anda agar mendapatkan lebih banyak content placement.

Langkah Untuk Mendapatkan Orderan di Jawalink.com

publisher jual backlink di jawalink

Setelah anda mendaftarkan situs di jawalink.com anda juga perlu aktif untuk mengikuti Campaign dan Tantangan yang ada.

Fitur Campaign di Jawalink.com

Dengan sering mengikuti campaign maka kesempatan untuk mendapatkan content placement semakin banyak.

Setelah anda menyelesaikan tugas dalam campaign anda akan dibayar dengan uang yang akan masuk dalam saldo akun anda di jawalink.com yang nantinya bisa ditransfer ke rekening anda.

Jadi sebelum mengikuti campaign anda perlu memperhatikan detail permintaan tugas dari advertiser agar anda mengerjakan tugas secara maksimal serta tidak mengecewakan advertiser.

Fitur Tantangan di Jawalink.com

Tugas dalam fitur tantangan di jawalink.com adalah sama dengan yang ada di campaign. namun yang menjadi perbedaan adalah upah yang akan anda terima.

Jika sudah berhasil menyelesaikan tugas dari campaign maka anda akan mendapatkan uang yang bisa dikirimkan ke rekening. namun dalam fitur tantangan upah anda adalah poin.

Meskipun hanya berupa poin tapi jangan terlalu dipandang remeh sebab poin di jawalink.com jika digunakan dengan baik maka bisa juga untuk melipatgandakan penghasilan anda di jawalink.com

Kegunaan Poin Dalam Jawalink.com

Disini kami akan sedikit menjelaskan kegunaan poin yang anda peroleh dari jawalink.com yang bisa menguntungkan anda sebagai publisher di jawalink.com

1. Follow Up

Perlu anda ingat bahwa yang menjadi publisher di jawalink.com itu bukanlah jumlah yang sedikit. Jadi agar blog anda berada di urutan atas agar lebih dilihat oleh advertiser maka anda bisa melakukan follow up.

Semakin banyak advertiser yang melihat blog anda maka kesempatan mendapatkan content placement akan semakin sering.

2. Ganti Harga

Harga jual backlink blog anda sepenuhnya ditentukan oleh jawalink.com semakin bagus blog anda maka akan semakin mahal pula harga yang akan diberikan.

Hal ini pasti akan membuat anda senang.

Namun belakangan di dunia content placement khususnya para publisher sudah mulai melakukan perang harga dengan cara menurunkan tarif mereka agar sering mendapatkan tugas dari advertiser.

Dari pada harga tinggi namun sepi peminat mungkin akan lebih baik jika sedikit murah namun bisa mengundang banyak peminat.

Nah untuk menurunkan harga anda sangat perlu menggunakan poin.

3. Menurunkan Minumum Tarik Tunai

Dalam program jawalink.com ini masih mempunyai batasan minimum saldo agar bisa ditarik tunai.

Jika anda ingin menurunkan batas minimum ini atau mengosongkan batas minumum menjadi 0 rupiah maka anda perlu menggunakan poin.

Batasan penarikan saldo bisa menjadi penganggu bagi anda yang tidak kunjung mengumpulkan upah hingga melampaui batas minimum penarikan saldo di jawalink.com

Apalagi kalau uangnya pengen digunakan untuk jajan.

Nah itulah sedikit tips dan penjelasan mengenai jawalink.com yang bisa anda gunakan untuk menghasilkan uang tambahan dari sebuah blog.

Saya adalah penulis dan pemilik pencarinafkah.com, blogger asal Klaten Jawa Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.