Dark Mode WhatsApp

Tutorial Mengaktifkan Dark Mode WhatsApp Dengan Mudah

Dark mode WhatsApp adalah tema baru dari aplikasi chatting yang terpopuler di Indonesia saat ini. Tema ini juga sudah tersedia di aplikasi WhatsApp Business.

Dengan mempunyai tema gelap, WhatsApp sudah menyusul platform lain yaitu Instagram, Youtube, Twitter, dan Facebook untuk memanjakan pengguna mereka dengan menyediakan pilihan tema.

Baca Juga :

Kami rasa tema baru dari aplikasi chatting populer ini bisa bekerja kesemua perangkat yang sudah bisa menggunakan aplikasi WhatsApp.

Jika ada perangkat yang tidak work silahkan tuliskan pada kolom komentar…

Nah bagi anda yang ingin mencicipi tema baru dari aplikasi WhatsApp (dark mode WhatsApp) ini silahkan ikuti langkah – langkah berikut.

Cara Mengaktifkan Dark Mode WhatsApp

Baik untuk pengguna aplikasi WhatsApp maupun WhatsApp Business kami rasa langkah – langkahnya masih sama saja. Jadi silahkan ikuti tutorial berikut.

1. Pastikan anda sudah mempunyai aplikasi WhatsApp atau WhatsApp Business versi terbaru.

Jika belum sebaiknya anda perbarui dulu aplikasi tersebut ke versi terbaru.

2. Buka aplikasi WhatsApp atau WhatsApp Business.

3. Klik titik tiga pada pojok kanan atas. Kemudian pilih menu Setelan.

Setelan WhatsApp untuk membuat link

4. Pilih menu Chat.

Menu di Aplikasi WhatsApp

5. Lalu masuk ke menu Tema.

Tema Dark Mode WhatsApp

6. Pilih Gelap. Kemudian klik Oke.

Tema Gelap di Aplikasi WhatsApp

7. Selesai dan tema WhatsApp akan berubah menjadi gelap.

Jika ingin mengembalikan ke tema normal anda hanya perlu mengulangi langkah – langkah tadi dari mulai nomer satu sampai enam kemudian pilih tema Terang.

Tema dark mode WhatsApp memberikan mood tersendiri ketika melakukan chatting. Bahkan jika sudah menggunakan tema gelap ini tidak perlu menggunakan wallpaper chat pun pandangan kita masih nyaman untuk chatting.

Nah itulah langkah – langkah yang bisa anda ikuti jika ingin menggunakan tema terbaru dari aplikasi chatting terpopuler saat ini.

Cukup sekian tutorial yang kami berikan dan semoga bermanfaat untuk anda. Jangan lupa share dan komen artikel ini agar kami terus menerbitkan artikel – artikel berkualitas lainnya. Terimakasih.

Saya adalah penulis dan pemilik pencarinafkah.com, blogger asal Klaten Jawa Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.