Rekomendasi 2 Dapur Mini Portable IKEA

Dapur Mini Portable IKEA

Untuk mempunyai ruangan dapur cantik sekarang ini tidak harus menggunakan ruangan besar dan luas. Dengan dapur yang sederhana pun sekarang kita bisa membuat dapur terlihat minimalis menggunakan dapur portable atau dapur mini dari IKEA.

Yang dimaksud dengan dapur portable adalah dapur yang bisa atau mudah untuk dipindahkan. Jika pada umumnya dapur adalah sesuatu yang besar maka dengan dapur mini semuanya bisa menjadi lebih ringkas.

Bacaan Lainnya

IKEA mempunyai dapur mini yang cocok banget untuk anda apabila menginginkan desain dapur yang minimalis di rumah anda. Berikut ini kami ingin mengulas beberapa dapur mini dari IKEA yang sangat cocok untuk mendesain ruangan dapur yang terbilang sempit.

Dapur Mini Portable IKEA

Ada beberapa jenis dapur yang bisa anda dapatkan dari IKEA, dan salah satunya adalah dapur mini. Sesuai tema pembahasan kali ini berikut ini adalah ulasan mengenai dapur mini di IKEA yang bisa anda miliki.

RAVAROR

Dapur Mini Portable Ravaror

RAVAROR adalah sebuah dapur mini yang sudah terdapat pengering piring gantung dan Westafel pada panel mejanya yang menggunakan panel dinding baja yang tahan terhadap karat dari dalam.

Kaki dari meja dapur praktis ini dapat menyesuaikan lantai yang sedikit kurang teratur. Meskipun ini kami anggap sebagai dapur portable namun untuk meja dapur ini harus dipasangkan ke dinding menggunakan alat pengencang yang juga sudah tersedia.

Meja dapur mini hasil desain dari Ola Wihlborg mempunyai tinggi meja 90 cm, Lebar 112 cm, dengan kedalaman 60 cm, dan tinggi keseluruhan 178 cm.

Dengan Hook yang terbuat dari baja, powder coating kemudian bagian rangka atau papan rak berbahan baja, lapisan serbuk poliester lalu permukaan meja dapur dibuat dengan baja tahan karat.

RAVAROR dapur mini portable ini bisa anda dapatkan dengan harga kisaran 4 jutaan sampai 5 jutaan. Dan beberapa produk tambahan yang bisa anda gabungkan ke RAVAROR antara lain ; Alas laci, Braket untuk Oven, Sisipan rak, dan Wajan.

SUNNERSTA

Dapur Mini Portable IKEA SUNNERSTA

Satu lagi dapur portable yang rekmomended adalah dapur mini SUNNERSTA hasil desain dari seorang Henrik Preutz.

Meskipun harganya cuma 1 jutaan sampai 2 jutaan, dapur mini ini tidak kalah jauh dengan yang sudah kami bahas di atas.

Dengan ukuran kedalaman 56 cm, tinggi 139 cm, dan lebar 112 cm dapur mini SUNNERSTA cocok untuk berada di ruang yang kecil. Bahkan dapur ini cocok untuk anda bawa berpergian karena proses bongkar – pasangnya cukup mudah.

Lalu dari segi fungsional kaki SUNNERSTA juga mampu mengimbangi lantai yang sedikit tidak seimbang. Tentu saja kitchen set mini juga sudah tersedia dalam dapur portable ini.

Untuk raknya bisa dibalik, jadi anda bisa memilih mau meletakkan rak di kanan atau di kiri sesuai dengan posisi nyaman anda saat memasak.

Tidak lupa juga terdapat bak cuci yang terbuat dari baja tahan karat yang pastinya kuat, higenis sehingga akan tahan lama.

Beberapa produk yang cocok untuk dapur mini SUNNERSTA antara lain ; Pengait, Troli, Wadah, Alas laci, Braket untuk open microwave, Sisipan rak, Wajan.

Nah itulah beberapa produk meja dapur mini portable merek IKEA yang kami rekomendasikan. Buat anda yang tertarik memliki dapur tersebut anda bisa membelinya langsung di IKEA.

Mengenai cara membelinya anda bisa simak artikel kami yang lain.

Baca Juga : Cara Daftar IKEA Untuk Belanja Online

Bagaimana pendapat anda mengenai dapur mini portable IKEA yang kami rekomendasikan ini? Jika anda sudah mempunyainya anda bisa memberikan ulasan melalui kolom komentar di bawah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.