Film Bioskop Terbaik

Daftar Film Bioskop Terbaik Yang Tayang Maret 2020

Menonton film di bioskop memang sudah menjadi hiburan menyenangkan untuk anak – anak muda. Apalagi kalau ada film favorit yang ditunggu – tunggu, bakalan berasa pengen nonton paling duluan aja.

Padahal kalau sembarangan memilih hari untuk nonton, bisa – bisa bikin ngajak sedikit boros seperti nonton di bioskop hari weekend yang harga tiketnya lebih mahal ketimbang weekday.

Apalagi sampai pilih audi yang lebih mahal hanya karena audi reguler penuh. Dan hal yang PALING bikin uang cepet habis adalah beli jajanan di bioskop, air mineral saja harganya sudah berapa?

Cemilan nonton film bioskop terbaik

Tapi kalau memang sudah terbiasa dengan kehidupan yang sedikit boros seperti itu sih itu hak anda. Dan yang paling penting adalah jam berapapun anda nonton jangan lupakan jadwal ibadah anda.

Baiklah langsung saja menuju daftar film bioskop terbaik yang akan tayang maret 2020 ini.

Oh iya disini kami tidak akan membahas film horor ya, bukan karena takut membahasnya. Kami hanya pengen blog ini tidak mempunyai kesan menakutkan.

Baca Juga :

Film Bioskop Terbaik Bulan Maret 2020

GUNS AKIMBO

Tayang pada 02 Maret 2020

Synopsis :

Miles yang seorang penggemar video game tiba – tiba terbangun dengan pistol yang dibaut di kedua tangannya. Miles harus melarikan diri dari Nix yang menjadi pembunuh level atas dalam permainan ini.

MEKAH I’M COMING

Tayang pada 05 Maret 2020

Synopsis :

Demi mendapatkan Eni kembali yang akan dijodohkan dengan saudagar kaya, Eddy merayu orang tua Eni dengan mengatakan bahwa Eddy akan berangkat Haji tahun ini. Tapi TERNYATA untuk mendapatkan VISA RESMI Eddy harus menunggu selama 10 TAHUN.

Eddy lalu menjual bengkel demi untuk mengambil jalur kilat dari agen travel Haji. Saat sampai di Jakarta ternyata Eddy ditipu, lantas Eddy menunggu waktu yang tepat untuk pulang kampung agar dikira naik Haji beneran sama warga dan bisa segera menikahi Eni.

DORAEMON THE MOVIE NOBITA’S CHRONICLE OF THE MOON EXPLORATION

Tayang pada 25 Maret 2020

Synopsis :

Dimulai dari Nobita yang ditertawakan oleh teman – temannya karena mengaku telah melihat bulan menguning dan melemparkan bayangan putih. Setelah itu Doraemon menggunakan ‘History Explorers Club Badge’ dan mereka menemukan seorang gadis misterius yang tinggal di bulan. Nobita, Doraemon juga teman -temannya melakukan perjalanan eksplorasi bulan dan mereka mendapat halangan dari Diabolo dan Goddard.

Saya adalah penulis dan pemilik pencarinafkah.com, blogger asal Klaten Jawa Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.