Rekomendasi Situs Convert PDF To Words Yang Bisa Anda Coba

Konversi PDF to Word Online

Apakah Anda sedang mendapatkan masalah dengan file PDF yang ingin Anda edit? Anda perlu mengubah file tersebut menjadi Words agar bisa mengedit di bagian dalamnya. Untuk melakukannya maka Anda membutuhkan situs atau aplikasi PDF to Words.

Sebenarnya di internet sudah ada banyak sekali situs yang dapat membantu Anda mengatasi masalah tersebut. Namun pada kesempatan kali ini kami ingin mengajak Anda untuk mencoba menggunakan salah satu situs PDF to Words secara gratis.

Bacaan Lainnya

Anda bisa menggunakan situs PDF to Words untuk melakukan convert PDF to Words. Situs ini bisa Anda akses menggunakan PC atau Smartphone sehingga sangat bisa untuk diandalkan.

Jadi situs ini akan melakukan konversi PDF ke Word dengan sangat mudah dan gratis, bahkan Anda bisa menggunakannya sampai beberapa kali tanpa ada gangguan iklan di dalam halamannya.

Cara Convert PDF to Words Gratis

Konversi PDF to Word

Apabila Anda belum tahu cara melakukan convert PDF to Words di internet, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan tutorial untuk melakukannya. Jadi silahkan simak dengan baik langkah-langkah yang akan kami berikan berikut ini:

  • Buka situs PDF to Words
  • Kemudian klik pada tombol select document
  • Setelah itu pilih file PDF yang ingin Anda convert menjadi Words
  • Tunggu beberapa saat dan biarkan situs melakukan pekerjaanya
  • Klik tombol download pada file yang berhasil diubah menjadi Words

Setelah selesai mendownload Anda bisa membuka unduhan Anda di Microsoft Word dan melakukan perubahan apabila ada bagian yang ingin Anda rubah. Kemudian menyimpannya.

Apabila Anda ingin mengubah hasil editan yang masih berformat Words ke PDF maka Anda hanya perlu menggunakan menu Word to PDF dengan cara membuka menu Tool kemudian pilih Word to PDF.

Dengan begitu Anda bebas untuk mengubah file PDF ke Word ataupun Word ke PDF. Sebaiknya Anda juga perlu mengetahui kelebihan dari situs pengubah PDF ke Words ini supaya suka atau betah untuk menggunakannya.

Kelebihan Menggunakan PDF to Words

Kelebihan dari menggunakan situs pengubah file PDF ke Word online yang kami rekomendasikan ini adalah tidak ada iklan di halamannya sehingga kita akan sangat nyaman sekali ketika mengakses situs tersebut.

Selain itu ada juga berbagai menu yang bisa Anda gunakan seperti; Small PDF to Word, PDF to Excel, PDF to PowerPoint, PDF to Text, Word to PDF, Excel to PDF, PowerPoint to PDF, dan masih banyak lagi.

Jadi selain Anda bisa mengkonversi file PDF menjadi Words Anda juga bisa mengubahnya kembali dari Words menjadi PDF. Situs ini jelas-jelas akan sangat membantu pekerjaan Anda.

Selain itu Anda juga bisa mengubah PDF menjadi excel dan sebaliknya, bahkan Anda juga bisa mengubah file excel menjadi PDF.

Jelas situs seperti ini akan menjadi andalan bagi Anda yang sedang bekerja di kantor maupun sebagai mahasiswa yang masih sering mengakses dokumen atau file dengan format PDF.

Nah itulah cara convert PDF ke Word yang bisa Anda coba secara online. Pastikan Anda mempunyai koneksi internet yang lancar untuk mencobanya lalu ikuti langkah-langkah yang telah kami sampaikan di atas.

Semoga apa yang kami sampaikan ini dapat membantu Anda dalam mengerjakan beberapa hal seperti mengubah file PDF menjadi Words, excel, dan kebalikannya. Anda bisa memberitahukan kepada teman-teman Anda tentang situs yang kami rekomendasikan ini agar mereka juga dapat dengan mudah melakukan hal yang sama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.