CFLD Indonesia : Mengenal Analisis dalam Organisasi Manajemen Properti

Bisnis properti yang dilaksanakan oleh CFLD Indonesia telah membuat banyak perusahaan properti memiliki banyak cabang dan proyek di negara besar di Asia Tenggara. Pekerjaan untuk kota baru membuat manajemen properti dalam suatu organisasi sangat penting.

Setiap analisis yang dilakukan akan mempengaruhi harga yang akan diterima dan dipasarkan kepada konsumen sehingga perlu diketahui analisis dalam organisasi untuk investasi dan arus kas.

Analisis Investasi Manajemen Properti

Berikut adalah analisis investasi dalam organisasi manajemen properti diantaranya:

  • Analisa pasar yang terbagi atas dua kategori diantaranya resiko inflasi dan pasar. Analisis pasar dibutuhkan dalam mengidentifikasi faktor yang akan mempengaruhi dua jenis resiko dan analisis ini diperoleh dari informasi yang digunakan dalam memperkirakan tingkat kekosongan, tingkat sewaan dan perkiraan nilai properti pada masa yang akan datang.
  • Analisis aspek legal yang dibutuhkan bila terdapat perubahan peraturan yang berkaitan dengan perubahan kebijakan yang menyebabkan adanya penurunan nilai properti seperti perubahan zoning, masalah perpajakan dan pembangunan sarana publik pada area letak properti yang menjadi target investasi.
CFLD Indonesia : Mengenal Analisis dalam Organisasi Manajemen Properti

Selain itu terdapat analisis aspek sosial politik yang berhubungan dengan sosial politik. Lingkungan sosial politik berhubungan dengan keamanan terhadap investasi yang perlu diteliti dengan baik.

Sisi properti yang akan ditargetkan perlu diteliti dampaknya sehingga akan memberikan dampak positif maupun negatif yang secara langsung maupun tidak akan memberikan pengaruh terhadap return serta resiko investasi.

Tujuan Investor

Tujuan investor dalam melakukan investasi adalah tergantung pada jangka panjang cash flow dan inflation hedge yang akan menjadi wahana terbaik untuk menambah keuntungan. Investor akan menentukan analisis yang dilakukan untuk mendapatkan nilai akhir terbaik dari investasi properti seperti CFLD Tangerang.

Perkiraan Cash Flow

Berikut adalah analisis terhadap perkiraan cash flow untuk investasi diantaranya:

  • Analisis pendanaan yang berhubungan dengan formulasi dari perkiraan cash flow sebagai keputusan pendanaan terhadap pinjaman maupun modal sendiri.
  • Analisis pembayaran pinjaman sebagai pendanaan yang digunakan untuk dana pinjaman sesuai dengan pertimbangan distribusi dalam pembayaran pokok dan bunga kepada kreditor setiap tahunnya dalam holding period.
  • Keputusan penjualan akhir period yang diputuskan untuk segera menjual properti, investor akan memperkirakan faktor dalam mempengaruhi nilai properti hingga akhir dari periode investasi.
  • Analisis depresiasi yang menjadi perkiraan cash flow dan perkiraan depresiasi yang akan ditetapkan.

Dalam organisasi untuk bisnis properti maka perlu adanya strategi mengelola perubahan. Strategi ini memiliki perspektif panjang dan penting untuk mengkonsolidasikan pengelolaan perubahan untuk continuous process and people improvement. Strategi organisasi cepat tanggap terhadap perubahan inovatif dan proaktif dalam properti.

Strategi sinkronisasi antara aksi dan visi untuk memuaskan pelanggan dapat tercapai dan titik temu terhadap konsumen global dan kemampuan organisasi dalam memenuhi persyaratan konsumen, seperti organisasi perusahaan properti CFLD Tangerang.

Baca Juga :

Saya adalah penulis dan pemilik pencarinafkah.com, blogger asal Klaten Jawa Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.