Cara Top Up Free Fire Max

Top Up Free Fire Max

Free Fire Max merupakan versi terbaru dari game battle royale Garena Free Fire yang dirancang khusus untuk menghadirkan pengalaman gameplay premium di Battle Royale. Sehingga sangat wajar kalau Free Fire Max lebih berat daripada FF biasa. Hal ini karena ukurannya tiga kali lebih besar dari FF biasa. 

Dengan ukuran yang lebih besar Anda juga akan mendapatkan grafik yang lebih bagus juga. Meski tidak semua perangkat bisa bermain FF Max namun kami yakin sudah banyak yang mencoba FF Max ini karena spek minimal perangkat yang digunakan hanya CPU minimal menggunakan Dual core 1.2GHz, RAM berkapasitas 2GB seta ROM 2.5GB+. Kami yakin sekarang ini sudah banyak orang yang menggunakan Smartphone mumpuni.

Bacaan Lainnya

Seperti halnya dengan FF biasa, FF Max juga bisa melakukan top up untuk menambah diamond dan membeli skin yang diinginkan. Apakah Anda sudah pernah melakukan top up pada game Free Fire sebelumnya?

Langkah-Langkah Top Up Free Fire Max

Langsung saja kami akan memberikan langkah-langkah untuk melakukan top up pada game Free Fire Max. Jika Anda tertarik untuk melakukan top up juga pada game FF Max, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Buka Tokoisicash.com
  2. Kemudian cari dan pilih Free Fire Max
  3. Setelah itu Anda bisa langsung memasukkan ID Free Fire
  4. Pilih apa yang ingin Anda beli dalam transaksi ini. Harga diamond yang ada di Tokoisicash ini mulai dari Rp 860 sampai dengan Rp 910.000
  5. Lalu pilih Metode Pembayaran yang bisa Anda lakukan. Anda bisa menggunakan Qris, Gopay, Dana, Shopeepay, LinkAja, Ovo, Bank BCA, Bank Mandiri, Alfamart, Indomaret, atau Pulsa
  6. Setelah itu masukkan Email dan Nomor HP
  7. Klik pada tombol Beli Sekarang

Setelah itu Anda perlu menyelesaikan pembayaran atas transaksi yang Anda inginkan ini. Setelah Anda melakukan pembayaran pesanan akan diproses dan jika sudah maka transaksi atau top up Free Fire Max sudah selesai dilakukan.

Pesan kami adalah jika Anda ingin top up pada sebuah game sebaiknya jangan terlalu banyak sebab uang Anda masih bisa digunakan untuk bertransaksi pada dunia nyata yang memberikan manfaat ketimbang melakukan pembelian dalam dunia game. Kecuali jika Anda adalah orang yang mencari uang dengan bermain game seperti youtuber gaming dan sebagainya.

Baca Juga: Cara Top Up Saldo dan Beli Paket K-Vision

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar