Ternyata Begini Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense Tanpa Blog

Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense Tanpa Blog
Sumber : https://www.pexels.com/

Di era modern seperti sekarang ini, semua bisnis dapat dilakukan dengan mudah dan sederhana. Salah satu platform yang dapat mendatangkan keuntungan untuk Anda adalah Google dengan produknya yang bernama Google Adsense. Tahukah Anda bahwa kini sudah banyak media yang bisa Anda gunakan untuk menghasilkan uang dari Google Adsense. Namun, Anda harus mengetahui bagaimana cara mendapatkan uang dari Google Adsense tanpa blog.

Mengingat membuat kemudian mengelola blog sampai bisa diterima oleh Google Adsense saja sudah cukup sulit untuk sebagian orang, apalagi sampai blog tersebut menghasilkan uang yang cukup banyak dari Google Adsense.

Bacaan Lainnya

Memang bukan hanya Adsense saja yang bisa menghasilkan uang dari blog, masih banyak cara lain untuk kita mendapatkan uang dengan mengelola blog. Namun rasanya pamor Google Adsense sebagai sumber penghasilan untuk blogger masih sangat kental di Indonesia.

Sehingga banyak blogger pemula yang langsung menargetkan Google Adsense sebagai goals mereka saat membuat blog baru. Padahal masih banyak proses yang masih harus diperhatikan untuk menyempurnakan blog ketimbang mengejar Google Adsense.

Saat blog setidaknya sudah mempunyai pengunjung yang lumayan banyak, barulah optimasi dengan Google Adsense.

Menjadi seorang blogger yang sukses dan bisa mendapatkan penghasilan dari Google Adsense merupakan idaman bagi siapa saja. Bukan tanpa alasan, Anda akan mendapatkan uang oleh pihak Google dengan bayaran yang tinggi jika memenuhi kriteria yang berlaku. Namun, selain menjadi seorang blogger yang mengurus website, kini Anda juga bisa menggunakan cara lain untuk mendapatkan penghasilan melalui Google Adsense.

Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense Tanpa Blog yang Menguntungkan

Tahukah Anda bahwa kini Anda bisa mendapatkan keuntungan tinggi melalui Google Adsense tanpa harus menjadi seorang blogger. Oleh karena itu, yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini untuk mengetahui bagaimana cara dapat uang 500rb sehari dari Google Adsense.

Baca Juga : Inilah Blogger Indonesia Yang Penghasilannya 5 Juta Dalam Sehari

1. Membuat Konten di Youtube

Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense Tanpa Blog dengan Youtube
Sumber : https://www.pexels.com/

Cara mendapatkan uang dari Google Adsense tanpa blog yang pertama adalah menjadi seorang Youtuber. Menjadi seorang Youtuber mulai popular di kalangan masyarakat Indonesia karena mampu menghasilkan pendapatan yang tinggi.

Youtube menjadi sarana untuk mengunggah banyak video atau konten yang menarik agar bisa menghibur pengguna lainnya. Nah, Anda juga bisa memanfaatkannya dengan membuat channel sendiri dan upload berbagai pilihan konten yang menarik.

Sebagai salah satu platform besar yang banyak dikunjungi, Youtube menawarkan penggunanya untuk membuat banyak konten berkualitas dan menjadikannya sebagai ladang usaha. Namun, sebelum Anda bisa mendapatkan penghasilan dari Google Adsense melalui Youtube, Anda harus memenuhi berbagai syarat dan kebijakan yang sudah ditentukan oleh pihak Youtube.

Cara mendapatkan uang dari Google Adsense tanpa blog ini memiliki beberapa syarat umum untuk mendapatkan keuntungan dari Youtube, seperti channel Anda harus memiliki 1000 subscriber dan 4000 jam tayang. Memang terdengar sulit, tetapi jika Anda rajin upload video, maka Anda bisa mendapatkan keuntungan dari Yutube ini.

Baik membuat blog dan membuat channel Youtube sampai bisa menghasilkan uang dari Google Adsense memang sama-sama membutuhkan konsisten untuk terus berjuang dan berkembang.

2. Menciptakan Aplikasi di AdMob

Sumber : https://www.pexels.com/

Selain Youtube, Google Adsense juga membuat sebuah platform yang bisa Anda gunakan bernama AdMob. Cara mendapatkan uang dari internet untuk pemula selanjutnya adalah menciptakan aplikasi melalui platform. Adsense Mobile ini adalah sebuah media yang dimana jika Anda ingin mendapatkan penghasilan dari Google Adsense ini ditentukan dari iklan yang masuk.

AdMob menjadi cara mendapatkan uang dari Google Adsense tanpa blog yang tepat untuk para app creator. Bukan tanpa alasan, Anda bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah dari media yang satu ini. Yang menariknya adalah proses pendaftarannya pun mudah, Anda hanya perlu berkunjung ke laman AdMob lalu lakukan pendaftaran hingga selesai. Dan jangan lupa untuk menyetujui setiap ketentuan yang berlaku.

Setelah Anda memiliki akun AdMob, kini Anda bisa dengan bebas membuat aplikasi menggunakan Android Studio. Buatlah aplikasi yang menarik dan bermanfaat untuk umum. Bahkan tidak jarang perusahaan besar yang mencari aplikasi di platform ini, dan sekaranglah kesempatannya Anda untuk mendapatkan penghasilan dari main internet dapat uang.

Baca Juga : Berapa Lama Agar Blogger Pemula Rutin Gajian Perbulan Dari Google AdSense?

Jadi jika Anda tidak bisa membuat blog maka masih ada cara untuk mendapatkan uang dari Google Adsense, yaitu dengan mengupload konten di channel youtube dan membuat aplikasi.

Mendapatkan penghasilan dari internet tentunya diperlukan banyak kesabaran. Namun, jika Anda sudah berhasil membangun bisnis Anda, penghasilan yang akan Anda dapatkan pun akan terjamin. Oleh karena itu, yuk segera bangun impian Anda dengan menggunakan cara mendapatkan uang dari Google Adsense tanpa blog di atas. Bagaimana menurut Anda?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.