Cara Menambahkan Situs di Google Adsense

Blogging Tips For Adsense

Setelah mengetahui bagaimana cara mendapatkan uang dari Google Adsense dan apabila anda sudah berhasil melakukannya maka mungkin anda perlu menambahkan situs lagi di Google Adsense agar mendapatkan tambahan sumber penghasilan.

Bayangkan apabila anda mempunyai banyak situs yang bisa menghasilkan uang kemudian semua situs anda didaftarkan semua ke Google Adsense maka sumber pendapatan anda akan lebih banyak daripada hanya mempunyai satu situs saja.

Bacaan Lainnya

Tapi anda juga tidak boleh lupa bahwa dengan menambah situs sama dengan menambah perjuangan anda. Dari mulai membangun situs tersebut sampai bisa mendapatkan uang / penghasilan. Namun jangan lupa juga bahwa hasil juga tidak akan pernah menghianati proses.

Jika anda ingin menambah sumber penghasilan buatlah situs baru lagi dan tambahkan situs tersebut di Google Adsense yang sudah anda miliki dan jangan lupa untuk mengoptimalkan semua situs yang anda punya.

Cara Menambah Situs di Google Adsense Dengan Mudah

Jika anda ingin menambahkan situs di Google Adsense sebaiknya anda tidak terlalu terburu-buru untuk melakukannya. Silahkan dilihat lagi terlebih dahulu apakah semuanya sudah sesuai dengan kebijakan Google atau belum. Jika anda tidak membuat situs / konten yang melanggar aturan maka silahkan tambahkan situs tersebut.

Langkah-Langkah Menambahkan Situs

Cara Menambahkan Situs di Google Adsense
  • Login ke Google Adsense
  • Pilih menu Situs
  • Klik tombol Tambahkan Situs
  • Masukkan URL situs anda
  • Simpan dan Lanjutkan
  • Pasang kode ke situs anda
  • Simpan dan tunggu kabar dari Google Adsense

Saat dalam masa tunggu ini anda boleh melanjutkan mengisi konten seperti biasanya pada situs yang anda tambahkan sambil menunggu hasil review dari Google Adsense. Proses menambahkan situs ini bisa memakan waktu 2 hari sampai 2 minggu, bahkan ada yang berbulan-bulan.

Jadi anda harus bersabar saat menambahkan situs di Google Adsense.

Dan apabila anda ditolak nanti silahkan perhatikan dengan seksama alasan kenapa anda tidak bisa menambahkan situs tersebut di Google Adsense. Kemudian perbaiki kesalahannya lalu tambahkan lagi di Google Adsense.

Ulangi sampai situs anda disetujui oleh Google Adsense.

Baca Juga : Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Selain AdSense

Bila situs anda langsung mendapatkan kabar baik dari Google Adsense atau sudah bisa menampilkan iklan maka kami mengucapkan selamat atas kabar baik tersebut. Terus lakukan optimasi sampai penghasilan anda dari Google Adsense menjadi banyak.

Bila anda merasa sanggup untuk mengelola lebih banyak lagi anda bisa membuat situs lagi dan menambahkan situs lagi di Google Adsense agar penghasilan anda lebih banyak lagi. Dan jangan lupa untuk membuat konten yang bermanfaat bagi audiens.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.