Cara Membeli Makanan di Drive Thru McDonald’s – Bisa Untuk Motor

Membeli Makanan di Drive Thru McDonald's

Dengan membeli makanan di Drive Thru McDonald’s maka pesanan Anda bisa langsung dibawa pulang begitu Anda menerimanya. Layanan ini cocok untuk Anda yang menginginkan menu makanan McDonald’s namun tidak berniat atau tidak mempunyai waktu untuk makan di tempat sambil nongkrong.

Mungkin yang jadi pertanyaannya adalah apakah Drive Thru McD ini mau melayani orang yang naik motor? Karena kami sudah mencobanya maka kami akan menjawab bahwa untuk membeli makanan melalui Drive Thru McD tidak harus menggunakan mobil, artinya Anda boleh menggunakan motor.

Bacaan Lainnya

Jadi tidak usah malu saat Anda ingin membeli makanan dengan mengantri di jalur Drive Thru meskipun Anda sedang naik motor. So, langsung gaasss aja!.

Cara Membeli Makanan di Drive Thru McDonald’s

Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sedikit gambaran bagaimana cara membeli makanan di Drive Thru McD. Terserah apakah Anda mau naik mobil atau naik motor, itu caranya sama saja.

Sebelumnya pastikan Anda masuk ke halaman restoran McD dengan benar. Artinya Anda harus masuk melalui jalur masuk, bukan jalur keluar.

Setelah itu silahkan langsung melaju dan mengantri ke jalur Drive Thru. Biasanya untuk mobil dan motor jalurnya gabung jadi satu, jadi jangan malu kalau Anda yang menggunakan motor mengantri diantara mobil-mobil.

Disini Anda tidak perlu memarkirkan kendaraan, Anda cukup melaju pada jalur Drive Thru dan berhenti pada setiap loket yang ada. Biasanya ada 3 loket yang mempunyai fungsi masing-masing.

Loket Pertama / Pemesanan

Menu Makanan di Drive Thru McDonald's

Apabila Anda sudah sampai pada loket yang pertama maka Anda akan menjumpai sebuah layar yang bisa berbicara dengan Anda. Anggap saja dia adalah orang yang mau mencatat pesanan Anda, jadi utarakan semua menu yang ingin Anda pesan kepada layar tersebut.

Layar ini bukanlah mesin otomatis, dia adalah Operator yang berkomunikasi dengan Anda menggunakan mesin tersebut. Jadi anggap saja seperti mengobrol dengan karyawan McD.

Saran kami, sebelum Anda sampai pada loket yang pertama ini sebaiknya Anda sudah mempersiapkan menu apa saja yang ingin dibeli supaya tidak terdiam terlalu lama di loket pertama jalur Drive Thru yang bisa mengakibatkan macet.

Meskipun pada loket ini juga terdapat papan yang merekomendasikan menu-menu yang bisa Anda pesan.

Menu-menu yang Anda pesan akan tampil pada layar dan bisa ada yang keliru segera lakukan konfirmasi saja.

Jika Anda sudah selesai dengan loket yang pertama atau sudah selesai memesan makanan silahkan lanjut ke loket berikutnya.

Loket Kedua / Pembayaran

Di loket kedua Anda hanya perlu melakukan pembayaran, jika ada promo maka Anda bisa memanfaatkan event promo tersebut pada pembayaran ini.

Anda bisa melakukan pembayaran dengan uang cash atau menggunakan kartu debit, dan lain-lain yang termasuk kedalam pilihan pembayaran non tunai di McD.

Dalam pembayaran Anda akan dilayani oleh karyawan McDonald’s secara langsung. Setelah melakukan pembayaran Anda akan mendapatkan struk belanja untuk mengambil pesanan di loket selanjutnya.

Baca Juga : 18 Contoh Desain Cafe Container Minimalis & Modern

Loket Ketiga / Pengambilan Pesanan

Membeli Makanan di Drive Thru McDonald's

Di loket inilah pesanan Anda akan diberikan oleh karyawan yang berjaga pada loket ketiga. Jangan lupa untuk mengoreksi pesanan Anda apakah masih ada menu yang belum Anda terima atau ada menu yang salah.

Jika restoran sedang sangat ramai mungkin Anda harus menunggu sebentar sampai pesanan Anda terima. Tapi tenang saja karena hal tersebut tidak memakan waktu yang lama.

Setelah semua pesanan sudah Anda terima maka pembelian makanan dengan Drive Thru McDonald’s sudah berhasil Anda lakukan.

Anda bisa langsung pulang dengan mengikuti arahan jalan keluar restoran.

Bila Anda belum mempunyai sticker Drive Thru maka Anda boleh memintanya kepada karyawan McD untuk mendapatkan promo gratis menu dengan minimal transaksi Rp 70.000 pada pembelian lain kali dengan menempelkan stiker tersebut di kaca depan mobil Anda. (Promo ini tidak bisa digabung dengan promo yang lainnya).

Baca Juga : Waroeng Debox Cafe – Tempat Nongkrong di Cikarang Yang Kece

Apabila Anda belum pernah membeli makanan di Drive Thru McDonald’s mungkin Anda akan bingung saat pertama kali mencobanya. Tapi begitu Anda mencobanya hal ini tidak akan sesulit yang Anda bayangkan. Untuk itu jangan pernah takut untuk mencobanya.

Bila Anda masih takut untuk mencoba layanan Drive Thru maka Anda bisa mencobanya saat antrian sepi agar tidak grogi atau malu dengan orang lain. Atau Anda bisa mengambil saat momen ramai untuk melihat orang lain melakukannya.

Silahkan pilih momen yang paling enak bagi Anda untuk memesan menggunakan layanan Drive Thru. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang ingn membeli makanan di McDonald’s.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.