Cara dan Tips Main Lords Mobile Untuk Pemula

Game Lords Mobile

Ada sebuah game mobile MMO real time strategy menarik yang perlu Anda coba mainkan. Dengan bermain Lords Mobile Tower Defense Anda bisa menjelajahi dunia sihir eksotis yang sedang berhadapan dengan monster dan musuh yang kuat.

Tugas Anda adalah membangun kerajaan dan mengalahkan musuh-musuh tersebut dengan menggunakan hero favorit untuk berperang. Jika Anda pernah bermain game Clans of Clash maka kami yakin Anda juga akan suka dengan Lords Mobile Tower Defense.

Bacaan Lainnya

Lords Mobile Tower Defense

Game strategi yang dikembangkan oleh IGG ini pernah dinominasikan sebagai Best Multiplayer Game pada tahun 2017. Meskipun begitu Lords Mobile masih tetap menjadi salah satu game populer sampai sekarang.

Buat Anda yang ingin menjajal untuk bermain game Lords Mobile, Anda bisa menguduhnya di Google Play Store atau App Store secara gratis.

Tips Main Game Lords Mobile Tower Defense

Tips Main Lords Mobile

Sebagai pemula pasti Anda masih membutuhkan tips untuk main game Lords Mobile Tower Defense supaya Anda lancar saat menjalankan permainan dan paham apa saja hal yang sebaiknya dilakukan.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa tips bermain game Lords Mobile Tower Defense yang wajib diketahui oleh pemula terlebih lagi yang baru bermain game mobile MMO real time strategy.

1. Mulai Membangun

Setelah menginstal Lords Mobile Tower Defense, di awal Anda membuka game ini Anda akan mendapatkan petunjuk dasar untuk bermain seperti membuat beberapa bangunan. Setelah selesai mengikuti petunjuk tersebut barulah Anda bisa bebas menentukan bangunan apa yang hendak dibangun.

Untuk menyelesaikan misi kami sarankan Anda untuk membangun 4 Lumber Mill, 4 Quarry, 4 Mines, dan 4 Mine. Jika masing-masing sudah berdiri 4 buah selanjutnya bangunlah lagi masing-masing menjadi 10 buah.

Setelah Anda berhasil menyelesaikan misi tersebut maka Anda akan mendapatkan 200.000 tiap resource dan 50.000 might. Upah tersebut bisa menjadi modal Anda untuk membuka lahan baru dan membuat bangunan lagi.

Jenis Bangunan di Game Lords Mobile :

Kastil

Untuk membuka pasukan Tier 3 maka Anda perlu mencapai kastil 17 selain itu Anda juga bisa mendapatkan tumpukan harta.

Barak

Dengan menambahkan barak baru maka Anda dapat menambahkan slot pasukan. Tapi jangan terus-terusan membuat Barak, sebaiknya Anda juga harus meng-upgrade Barak sampai ke level 25 karena bisa mendapatkan efek pasif DEF 10% untuk pasukan.

Rumah Sakit

Sama seperti di dunia nyata, Rumah Sakit dalam Lords Mobile bertugas untuk merawat pasukan yang sedang terluka. Jadi kalau Anda mempunyai banyak pasukan maka pertimbangkan juga jumlah Rumah Sakit yang harus Anda bangun.

Jika Anda tidak mempunyai Rumah Sakit yang cukup banyak untuk menampung pasukan yang terluka maka Anda bisa kehilangan pasukan.

Manor

Manor adalah bangunan untuk mempercepat penghasilan emas dan juga pelatihan pasukan. Anda harus mempertimbangkan berapa Manor, Rumah Sakit, dan Barak yang perlu dibangun untuk kerajaan Anda.

Pertanian

Pada awal permainan minimal Anda harus mempunyai 1 Farm sebelum membangun bangunan yang lain. Jika ingin menghilangkannya sebaiknya tunggu sampai level 25 atau sampai semua bangunan lain sudah terbuka.

2. Join Guild

Ini adalah hal yang masih sering dilewatkan oleh pemula, padahal dengan Join Guild Anda dapat membangun atau menyelesaikan pembangunan dengan lebih cepat atau waktu research yang singkat.

Yang jadi kendala adalah tidak semua Guild mau menerima Anda sebab Anda adalah pemain baru di game tersebut. Jadi jangan terlalu pilih-pilih dalam Join Guild yang penting Anda bisa bergabung dulu aja untuk mendapatkan manfaat setelah Join Gulid.

3. Mengatur Waktu dengan Baik

Dalam game Lords Mobile jika ingin membangun atau meng-upgrade bangunan itu membutuhkan waktu sampai selesai. Jadi Anda harus bisa mengatur waktu dengan baik supaya Anda bisa membangun dengan tepat tanpa harus menunggu proses pembangunan setelah Anda online lagi.

Kalau dirasa Anda akan offline dalam waktu yang cukup lama maka Anda bisa memilih untuk membangun bangunan yang membutuhkan waktu yang lama. Sehingga begitu Anda akan online setelah offline dalam waktu lama Anda juga sudah menyelesaikan pembangunan panjang.

4. Maksimalkan Hero

Dalam Lords Mobile Tower Defense bangunan mungkin adalah hal yang penting akan tetapi Hero yang Anda miliki juga mempunyai peranan yang sangat penting. Untuk itu selain Anda meng-upgrade bangunan Anda juga perlu meningkatkan kualitas Hero yang Anda miliki.

Anda harus tahu jika setiap Hero itu mempunyai skill poin, tapi yang wajib Anda perhatikan adalah skill tree Hero. Dan kami sarankan Anda untuk membelanjakan poin di satu kemampuan yang sama. Jangan membelanjakannya secara terpisah.

Dengan fokus meningkatkan satu kemampuan saja maka status Hero tersebut dapat meningkat secara drastis daripada Anda menggunakan poin secara terpisah.

Beberapa Istilah Seputar Hero di Lords Mobile :

Battle Skills

Bisa dibilang Battle Skills ini adalah kemampuan masing-masing dari setiap Hero. Jadi Anda akan menemukan keterampilan Hero yang berbeda-beda. Contoh Battle Skills adalah ; ATK, Kecepatan Produksi Emas, Kontruksi.

Hero Skills

Kemampuan Hero yang digunakan secara bertahap pada pertempuran Colloseum juga perlu Anda perhatikan. Contohnya seperti ; Stuns, Serangan, Heal.

Colosseum

Silahkan belajar untuk membuat komposisi Hero yang kuat agar bisa mendapatkan peringkat yang tinggi pada Colosseum. Jika peringkat Colosseum Anda sudah tinggi maka Anda bisa mendapatkan Gem gratis.

Grade

Anda bisa meningkatkan atribut dasar Hero melalui Grade. Bahkan warna dari bingkai Hero akan berubah apabila Grade-nya sudah bertambah.

Rank

Dengan Rank Anda juga dapat meningkatkan atribut dasar Hero. Selain itu Rank juga dapat membuka keterampilan dan kemampuan pertempuran. Jika Anda sudah mencapai level 7 maka semua keterampilan dapat terbuka.

Baca Juga : Cara Mengatasi Tangan Berkeringat Saat Main Game PUBG Mobile

Jika Anda ingin mempunyai diamonds maka Anda harus melakukan top up Lords Mobile agar Anda dapat membeli beberapa item di dalam game menggunakan diamonds dan membuat permainan menjadi lebih seru.

Nah itulah Tips bermain game Lords Mobile Tower Defense yang wajib diketahui oleh pemula supaya bisa lebih cepat adaptasi dalam permainan. Dengan melakukan tips di atas Anda akan menjadi lebih mengenal game mobile MMO real time strategy ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.