RSM Karawang

Cara Mendaftar Kerja Lewat RSM Consultant

RSM Consultant  adalah sebuah lembaga yang didirikan untuk membantu para pencari kerja untuk segera mendapatkan pekerjaan juga untuk meningkatkan produktivitas sumber daya manusia bagi perusahaan.

Bagi anda yang berminat mencari pekerjaan melalui RSM Consultant maka anda harus menjadi member dari RSM Consultant agar bisa mengikuti tes atau seleksi perekrutan dari perusahaan.

RSM Consultant

Cara Menjadi Member RSM Consultant :

Ada 2 langkah yang harus anda lakukan agar menjadi member dari RSM Consultan.

Sementara langkah yang harus anda lakukan agar terdaftar menjadi member RSM adalah :

1. Registrasi Keanggotaan.

Dalam melakukan registrasi keanggotaan ada 3 cara yang bisa anda pilih salah satu yang menurut anda paling mudah untuk anda lakukan, yaitu bisa via online, via SMS, atau datang langsung ke tempat RSM Consultant.

Bagaimana cara melakukan registrasi keanggotaan untuk menjadi member RSM Consultant?

Berikut ini adalah panduan yang akan kami berikan untuk melakukan registrasi keanggotaan member RSM Consultant.

1.1. Cara Registrasi Keanggotaan via Online Untuk menjadi member RSM Consultant

Untuk melakukan registrasi via online anda harus masuk ke situs hrindo setelah itu klik pada tombol warna hijau “REGISTER Pencari Kerja” setelah itu carilah tombol warna hijau bertuliskan “Daftra Online” klik saja tombol tersebut maka akan mucul form formulir yang harus anda isi. Setelah formulir berhasil anda isi klik tombol warna biru bertuliskan “Proses”

Setelah megirimkan formulir yang sudah anda isi tadi anda akan mendapatkan link aktivasi keanggotaan melalui email.

1.2. Cara Registrasi Keanggotaan via SMS Untuk Menjadi member RSM Consultant

format yang harus anda isi untuk registrasi keanggotaan melalui sms adalah sebagai berikut :

Ketik : RSM#Nama Lengkap#Tempat Lahir# Tanggal Lahir#Jenis Kelamin(L/P)#Tinggi Badan#Agama#Domisili sesuai KTP(Kabupaten/Kota)#Domisili Sekarang(Kabupaten/Kota)#Pendidikan#Jurusan#Tahun Lulus#Nilai UN Matematika#Nilai rata-rata UN#No KTP.

Kirim ke 085881394000

Keterangan;

  • Untuk Agama cukup dituliskan huruf depannya saja misalkan agama anda Islam maka cukup tuliskan huruf I saja.
  • Untuk jenis kelamin tuliskan L untuk laki-laki dan P untuk perempuan.

Simaklah contoh pengisian format sms yang kami berikan di bawah ini.

Contoh : RSM#Adika Frisky Araaf#Klaten#30/07/1996/#L#165#I#Klaten#Karawang#SMK#Lisrtik#2013#5,50#7,40#331007073019960004

Setelah anda mengirimkan sms silahkan datang ke RSM Consultant untuk melakukan verifikasi.

1.3. Datang langsung ke RSM Consultant

Anda bisa datang langsung ke kantor RSM terdekat dari tempat tinggal anda yang sekarang untuk melakukan registrasi keanggotaan.

Alamat Kantor RSM Consultant yang baru di Bekasi ; Pengasinan Raya Gang Masjid Al-Mukmin N0 94 Kelurahan Pengasinan Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi.

Alamat RSM Consultant yang lama ; Jl. Raya Jatimulya Pengasinan Ruko Graha Mutiara Block I No. 13-14 Bekasi Timur.

Alamat RSM Consultant yang ada di Karawang ; Jl. Raya Kopel – Klari No. 96 Cibalongsari – Klari Karawang.

2. Verifikasi Administrasi.

Setelah anda melakukan registrasi menggunakan salah satu cara diatas  maka yang perlu anda lakukan adalah membayar uang registrasi yang sudah di tentukan dan di beritahukan lewat email atau dari petugas RSM.

Kalau anda membayarnya dengan transfer maka simpan bukti transfer tersebut baik itu berupa struk atau berupa screenshot yang anda dapat jika transfer anda lakukan menggunakan m-bangking atau e-bangking via ponsel/aplikasi android.

Jika semua syarat sudah terpenuhi dan anda diberi kartu member maka SELAMAT anda sudah resmi menjadi member dari RSM Consultant.

Kartu member berlaku untuk 1 tahun, jadi anda bisa menggunakan kartu member tersebut untuk megikuti proses seleksi di RSM Consultant manapun dan berapakalipun selama 1 tahun.

Intinya anda cukup bayar sekali dan bisa ikut tes berkali-kali.

Terus apa yang harus dilakukan setelah menerima kartu member dari RSM Consultant?

Setelah menerima kartu member dari RSM Consultant sayangnya anda belum bisa langsung mengikuti proses seleksi untuk lowongan perusahaan.

Anda harus mengikuti dan lulus tes awal dari RSM Consultant untuk mendapatkan nilai agar bisa mengikuti proses seleksi atau lowongan pekerjaan.

Tes awal dari RSM hanyalah berupa tes Kreplin saja, Setelah anda dinyatakan lulus dari tes awal atau tes Kreplin maka anda akan mendapatkan nilai dan bisa ikut mendaftar tes atau seleksi untuk lowongan pekerjaan. Dan kalau anda gagal dalam tes Kreplin maka anda harus mengulang kembali tes Kreplin tersebut sampai dinyatakan lulus.

Perlu di ingat bahwa anda hanya cukup melakukan pembayaran 1 kali saja untuk masa aktif 1 tahun, setelah itu anda bisa bebas mengikuti tes berulang-ulang sampai anda mendapatkan pekerjaan tanpa di pungut biaya tambahan.

Kenapa setelah member tidak mendapat update lowongan pekerjaan dari RSM Consultant?

Kebanyakan member banyak yang mengeluhkan soal masalah ini. Kami belum tahu penyebab pastinya kenapa ada yang Tidak pernah dapet sms dari RSM, ada yang kadang dapet kadang enggak dan ada juga yang terus dapet sms dari RSM meskipun sudah mendapatkan pekerjaan atau sudah bekerja.

Untuk mengatasi masalah pertanyaan di atas kami hanya bisa menyarankan anda yang ingin mengikuti lowongan terupdate dari RSM Consultant untuk menyukai FanPage milik RSM Consultant yang diberi nama “Info Kerja SMA & SMK – RSM Consultant” dan “Info Kerja SMA & SMK – RSM Consultant Karawang“.

Silahkan Tuliskan Komentar Anda Disini...