Cara Beli Token Listrik di Mitra Tokopedia

Listrik

Seperti yang kita ketahui bahwa di aplikasi Mitra Tokopedia juga bisa digunakan untuk membeli token listrik secara online. Jika Anda sudah bisa membeli token listrik secara mudah maka Anda tidak perlu khawatir lagi kalau saat tengah malam Anda kehabisan token.

Bahkan Anda juga bisa berjualan pulsa dan token listrik dengan menggunakan aplikasi Mitra Tokopedia ini. Anda bisa memanfaatkan kode promo yang tersedia untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan atas jasa Anda mengisi pulsa atau membeli token listrik.

Bacaan Lainnya

Buat yang belum menggunakan aplikasi Mitra Tokopedia, Anda bisa mengunduhnya di Google Play Store secara gratis. Kemudian buatlah akun agar bisa melakukan pembelian produk digital seperti pulsa, token listrik, dan masih banyak lagi.

Unduh Mitra Tokopedia via Google Play Store

Cara Beli Token Listrik di Mitra Tokopedia, Step by Step :

Dalam langkah-langkah ini kami menganggap Anda sudah mempunyai aplikasi Mitra Tokopedia dan sudah mempunyai akun serta sudah mengisi saldo untuk melakukan transaksi. Jadi Anda hanya tiggal membeli token listrik saja.

Langkah-langkah beli token listrik di Mitra Tokopedia :

  • Buka aplikasi Mitra Tokopedia.
  • Kemudian pada pilihan produk digital silahkan pilih yang PLN.
  • Pada bagian Pilih Operator silahkan pilih yang Token Listrik.
  • Lalu isi Nomor Meter atau ID pelanggan Anda.
Pilih Token Listrik dan masukan Nomor Meter / ID Pelanggan
  • Setelah itu silahkan pilih berapa nominal token listrik yang ingin Anda beli.
  • Kemudian klik pada tombol Cek yang ada di samping No. Meter / ID Pelanggan.
  • Maka akan tampil detail pembelian yang bisa Anda lihat apakah sudah sesuai dengan informasi No. Meter / ID Pelanggan Anda.
Cara Beli Token Listrik di Mitra Tokopedia
  • Jika Anda punya kode promo atau kupon bisa Anda gunakan supaya Anda mendapatkan potongan harga dan menghemat pengeluaran atau menambah keuntungan jika Anda sedang berjualan.
  • Kemudian silahkan klik tombol Pilih Pembayaran.
Pilih Pembayaran Cara Beli Token Listrik di Mitra Tokopedia
  • Setelah itu masukan kode verifikasi pembayaran yang bisa Anda terima lewat SMS atau Telepon ke nomor HP yang Anda gunakan untuk mendaftar di Mitra Tokopedia.
  • Kemudian silahkan pilih metode pembayaran untuk membeli token listrik tadi. Anda bisa menggunakan Saldo Mitra Tokopedia atau Saldo OVO. Pastikan Saldo Anda cukup untuk melakukan pembayaran, jika saldo Anda tidak cukup maka Anda harus melakukan top up terlebih dahulu.

Jika pembayaran sudah Anda selesaikan dan statusnya berhasil Anda lakukan maka selanjutnya Anda hanya perlu memasukan kode token ke meteran Anda. Jika ini untuk dijual maka Anda perlu memberitahukan kode token tersebut ke pelanggan Anda.

Baca Juga : Daftar Harga Pulsa di Mitra Tokopedia

Nah itulah cara beli token listrik di Mitra Tokopedia yang bisa Anda lakukan dengan mudah ada koneksi internet dan saldo yang cukup maka transaksi akan cepat terselesaikan. Dan hal yang paling penting adalah pastikan Anda menuliskan kode token dengan tepat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.