Boruto Chapter 55 Kurama Mati?

Boruto: Naruto Next Generation

Manga Boruto Chapter 55 berjudul Warisan. Pada awal panel Naruto sedang berada di dunianya dengan Kurama, sementara tubuh asli Naruto saat ini sebenarnya masih pingsan.

Pada pertemuan itu Naruto dan Kurama mengobrol akrab dan mengucapkan kata selamat tinggal. Mereka berdua saling bergantian mengucapkan pesan terakhir.

Bacaan Lainnya

Setelah Naruto selesai bicara, Kurama menjelaskan kalau Mode Baryon hanya akan merenggut nyawa Kurama saja sedangkan nyawa Naruto akan tetap aman.

Kurama juga menjelaskan meskipun dia menghilang Naruto tidak akan mati meskipun dia adalah seorang Jinchuriki. Naruto hanya akan kehilangan chakra Kurama saja dan menjadi orang normal.

Kurama meminta Naruto untuk tidak cepat mati dan menjaga diri baik-baik hingga saatnya tiba nanti.

Sebenarnya apa maksud dari pesan terakhir Kurama?

Setelah itu Naruto terbangun dan semua orang yang ada di samping Naruto menjadi sedikit lega. Kawaki mengusulkan agar segera pulang kemudian Sasuke meminta Boruto untuk menggunakan karma agar bisa pulang. Sebab Sasuke tidak bisa menggunakan Rinnengan akibat terkena tusukan dari Momoshiki dengan wujud Boruto.

Perbincangan Code dengan Isshiki

Panel berganti ke Code yang sudah bangun dari tidurnya kemudian menggerutu serta iri dengan Kawaki yang terpilih menjadi Vasal Ohtsutsuki yang resmi melihat wujud Isshiki yang sudah dikalahkan.

Isshiki menjelaskan semua yang terjadi kepada Code termasuk menghilangnya karma Kawaki. Kemudian Isshiki juga menceritakan karma putih milik Code.

Karena rasa kagumnya terhadap Isshiki, Code pun mendengarkan dengan baik permintaan terakhir Isshiki sebelum dia menghilang. Isshiki meminta Code untuk mewarisi tekad Ohtsutsuki.

Kemudian Code juga mendapat perintah untuk mengorbankan Kawaki atau Boruto pada ekor sepuluh agar menumbuhkan pohon suci. Isshiki meminta Code untuk mengambil buah chakra dari pohon tersebut.

Dengan memakan buah chakra tersebut Code akan menjadi Ohtsutsuki yang baru. Setelah itu Isshiki juga meminta Code memakan semua planet agar menjadi seorang dewa.

Setelah mendengarkan permintaan terakhir Isshiki, Code meminta Isshiki untuk memberitahu nama-nama yang telah mengalahkannya.

Panel kembali ke Boruto

Boruto yang dari tadi belum bisa menggunakan kekuatan karma untuk pulang akhirnya dibantu oleh Kawaki yang sudah berpengalaman dalam menggunakan karma. Meski sempat terjadi cekcok kecil namun akhirnya mereka berempat bisa kembali pulang ke Konoha.

Berita kepulangan mereka terdengar oleh markas, Shikamaru kemudian bergegas untuk menjemput mereka yang baru pulang dengan keadaan penuh luka. Di sisi lain sepertinya Amado sangat mengkhawatirkan Kawaki.

Pada panel terakhir manga Boruto Chapter 55 Code menyebutkan nama Kawaki, Amado, Sasuke, Naruto, dan Vasal Momoshiki (Boruto).

Baca Juga : Boruto Chapter 54 Part 1 & Part 2 – Momoshiki Vs Sasuke & Kawaki

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.