Black Clover Episode 161 – Kekuatan Zenon

Black CLover Episode 161 Kekuatan Zenon

Black Clover Episode 161 – Pada episode sebelumnya, sesampainya Yuno di kampung Hage tempat dia dibesarkan. Dia bertemu dengan Ralph, seorang pria dari kerajaan Spade.

Ralph langsung mengatakan kepada Yuno bahwa Yuno adalah keturunan Gulumbeliol. Yang artinya Yuno adalah pangeran dari kerajaan Spade.

Bacaan Lainnya

Ralph menggunakan sihirnya untuk memperlihatkan masa lalu Yuno.

Tepat setelah itu Yuno juga mendapatkan kabar kalau markas besar Pasukan Fajar Emas telah diserang musuh yang sangat kuat. Musuh tersebut adalah Gaderois Godroc, atau pengikut Dark Triad.

Dan salah satu anggota Dark Triad, Zenon juga ikut menyerang markas besar Pasukan Fajar Emas.

Saat Yuno sampai di markas keadaannya sudah sangat menyedihkan.

Sinopsis Black Clover Episode 161

Di awal cerita kita diperlihatkan kenangan hangat Yuno bersama teman-temannya saat bergabung dengan Pasukan Fajar Emas.

Hal itulah yang membuat Yuno marah setelah melihat markas dan juga teman-temannya diserang oleh Gaderois Godroc. Pengguna sihit batu tersebut malah berkata kalau teman-teman Yuno sebagian sudah mati dan sebagiannya lagi sedang sekarat.

Pertarungan Yuno Vs Gaderois pun dimulai dari serangan orang yang terpilih oleh peri angin. Serangan angin biasa tidak mempan untuk melukai sihir batu yang sudah diperkuat kekuatan iblis.

Meskipun sedang bertarung, Yuno sempat menyelamatkan teman-temannya yang hampir mati lalu menaruhnya di tempat yang aman.

Gaderois mulai tertarik dan semakin bersemangat untuk bertarung dengan Yuno. Gaderois memperkenalkan diri kemudian bertanya siapa Yuno namun Yuno tidak mau memperkanalkan dirinya kepada Gaderois.

Yuno bertanya apa alasan mereka menyerang markas Pasukan Fajar Emas, yang ternyata tujuannya adalah untuk mendapatkan Penyihir Tingkat Misterius.

Tubuh Gaderois pun akhirnya diberi lapisan menggunakan sihir batu yang kerasnya seperti besi dan baja. Yuno lalu mengaktifkan pedang angin miliknya.

Yuno menyerang Gaderois yang menggunakan zirah batu. Zirah batu milik Gaderois berhasil dikikis dan dibelah oleh serangan angin Yuno. Yuno mengalahkan Gaderois.

Pada Scene Yang Lain…

Teman-teman Yuno sedang terpojok oleh kekuatan sihir kabut.

Yuno yang masih dalam keadaan babak belur akibat pertarungan sebelumnya mencoba menolong teman-temannya yang diselimuti kabut.

Yuno sempat tertangkap oleh musuh, namun berkat itu keberadaan musuh sudah ditemukan dan berhasil diserang dan dikalahkan dengan kerjasama teman-teman Yuno.

Setelah pertarungan tersebut ternyata Zenon sudah berhasil menangkap Kapten Vangeance. Yuno sempat teringat masa lalu yang melihat siluet Zenon.

Zenon menyerang ke arah Yuno, kedua teman Yuno terkena serangan sihir tulang Zenon. Mereka berdua sekarat. Hal tersebut membuat Yuno marah dan langsung menyerang Zenon.

Sayangnya pedang angin Yuno tidak bisa mematahkan pertahanan tulang milih Zenon. Untuk menunjukan perbedaan kekuatan, Zenon memperlihatkan kekuatan iblis yang dia miliki.

Yuno kalah dari Zenon. Kemudian terdengar suara tusukan.

Sore hari..

Ralph yang kondisinya belum sehat nekat menyusul Yuno dengan menaiki sapu terbang. Dia sampai di markas Pasukan Fajar Emas dengan pemandangan semuanya sudah hancur dan sekarat.

Yuno terbaring di atas batu dengan keadaan tertusuk pedang tulang milik Zenon. Saat itu kondisi Yuno hampir mati namun keajaiban tiba-tiba muncul dan menyembuhkan orang-orang yang sedang sekarat.

Sihir penyembuh tersebut adalah milik Kapten Vangeance yang sudah ditangkap oleh Zenon. Meskipun dirinya sendiri babak belur, Kapten Vangeance malah meninggalkan kekuatan sihir penyembuh kepada teman-temannya.

Di ending cerita Black Clover episode 161 ini setengah pasukan Fajar Emas telah gugur dan Kapten Vangeance kemungkinan berhasil ditangkap oleh Zenon.

Baca Juga : Shingeki no Kyojin: The Final Season Episode 7

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.