Arti Kata Ngab, Sam, Bor Yang Sebenarnya

Di sosial media lagi viral kata-kata atau sebutan ngab, sam, dan bor. Untuk anak twitter pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah tersebut. Tapi untuk sosial media yang lain seperti Facebook, Instagram dan yang lainnya masih banyak yang belum mengerti.

Pada kesempatan kali ini kami ingin membahas arti dari sebutan gaul yang ada di atas agar anda tidak lagi penasaran dengan istilah gaul yang sudah digunakan oleh kebanyakan orang di sosial media.

Bacaan Lainnya

Meskipun ini hanyalah istilah yang sederhana namun agar tidak salah paham maka kita perlu mengetahui artinya.

Arti kata Ngab, Sam, Bor

Arti Kata Ngab

Ngab adalah sebutan yang berasal dari kata Bang. Kami masih belum mengetahui asal-usul kenapa kata Bang bisa menjadi Ngab. Padahal apabila dibalik susunan huruf “Bang” adalah G – N – A – B bukan N – G – A – B.

Namun yang terjadi di lapangan kata Ngab sering dipakai untuk mengganti sebutan Bang atau Abang. Bang atau Abang adalah sebutan untuk laki-laki yang lebih tua dari kita.

Menurut kami kata Bang masih lebih enak didengar dari pada kata Ngab. Yah, mungkin untuk orang-orang gaul kata Ngab lebih keren.

Arti Kata Sam

Selain Ngab, ada juga istilah Sam yang juga banyak digunakan di sosial media. Sama halnya dengan ngab yang dipakai untuk sebutan laki-laki yang lebih tua dari kita.

Sam sebenarnya berasal dari kata Mas yang susunan hurufnya dibalik. Jadi S – A – M.

Baca Juga :

Arti Kata Bor

Hallo, Apa Kabar Bor? Pernah mendengar kata-kata itu? Kata Bor adalah kata sapaan kepada teman. Mungkin Bor berasal dari Bro yang susunannya dibalik.

Nah itulah arti dari sebutan Ngab, Sam, dan Bor yang mungkin belum anda ketahui. Setelah membaca artikel ini semoga anda tidak penasaran lagi dengan sebutan ngab, sam, dan bor yang sering muncul di sosial media.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.