Aplikasi WPS Office Premium Android 2021

WPS

Semakin besar layar Smartphone dan tersedianya tablet saat ini aplikasi dokumen seperti WPS Office dapat dioperasikan di Hp dan Tablet. tanpa harus tergantung pada PC desktop. Kemajuan teknologi tentu sangat menguntungkan untuk siapa saja yang mau tetap produktif setiap saat, Dengan munculnya banyak aplikasi Office untuk mobile. Pengembang software dari Cina, juga ikut mengembangkan WPS Office untuk Android.

Aplikasi WPS Office Android tak mempunyai fitur selengkap versi desktop. Kekurangannya memang bisa dimaklumi karena tak mungkin semua hal yang bisa dilakukan di PC juga bisa dilakukan pada perangkat android.

Bacaan Lainnya

Fitur dan Keunggulan WPS Office

WPS Office android mempunyai semua fitur yang dibutuhkan untuk membuat dan mengedit dokumen sampai selesai. File Office seperti Word, Excel, PowerPoint dan PDF bisa diedit oleh WPS Office yang telah mendukung sampai 51 bahasa. Karena WPS Office sudah bisa di operasikan untuk PC dan mobile, berarti anda bisa memakainya di kedua perangkat tersebut secara bergantian yang sesuai dengan tuntutan keadaan.

Selain bisa bekerja dengan file dari Microsoft Office dan Open Office, aplikasi WPS Office juga dapat mengedit dokumen yang sebelumnya dibuat pada Google Slides, Google Docs dan Google Sheets.

WPS

WPS Office juga bisa membuka file PDF yang dibuat dengan Adobe PDF atau perangkat lunak PDF lain. File PDF dapat sekedar dibaca atau diedit dengan menambahkan komentar dan anotasi di beberapa halamannya, lalu dapat dikirim ke teman untuk meminta pendapat atau rekan agar bisa diedit lebih lanjut dengan memakai fitur berbagi yang sudah disediakan di dalam WPS Office.

Mengkonversi sebuah format file menjadi PDF juga merupakan fitur yang dibenamkan ke dalam aplikasi. Dulunya mempunyai nama Kingsoft Office. Dokumen dalam bentuk kertas juga dapat discan lalu disimpan dalam format PDF.

Aplikasi WPS Office Premium Android

Semua file yang dibuat dengan WPS Office bisa anda simpan di cloud. pembauran di aplikasi tersebut dengan beberapa layanan cloud storage bisa anda manfaatkan untuk menyimpan file ke Google Drive, OneDrive, Dropbox, dan Box. Sampai file bisa disimpan ke dalam Evernote yang merupakan Software pembuat catatan dan pengelola informasi. Proses penyimpanannya pun terjadi secara otomatis jadi anda bisa tetap fokus saat mengedit file.

Aplikasi WPS Office akan berguna untuk menghindari pekerjaan yang menumpuk. Jadwal anda mungkin padat jadi tidak bisa terlalu lama di rumah untuk mengerjakan dokumen pada dekstop, padahal deadline untuk menyerahkan dokumen tersebut sudah mepet. Dan aplikasi inilah solusinya. WPS Office memungkinkan anda untuk tetap bekerja waktu dalam perjalanan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.