Aplikasi VPN Android

7 Aplikasi VPN Android Terbaik 2020 Gratis

Pernah mengalami kesulitan dalam mengakses situs tertentu? Atau Anda jengkel dengan provider operator yang dikit-dikit blokir situs? Atau Anda ingin mengakses situs terlarang?

Jika Anda pernah mengalami dan merasakan hal-hal diatas, Anda harus menggunakan aplikasi VPN Android untuk bisa mengakses semua situs yang diblokir pemerintah dan yang terlarang sekalipun.

Berikut Aplikasi VPN Android Gratis 2020

Aplikasi VPN Android Gratis

1. Turbo VPN

Aplikasi VPN dengan logo kelinci berlari ini dikembangkan oleh developer Innovative Connecting. Turbo VPN merupakan aplikasi VPN terpopuler yang banyak digunakan karena kemudahan dalam penggunaannya.

Selain gratis, Turbo VPN mempunyai keunggulan lain yakni mendukung koneksi WiFi, 4G LTE, 3G, dan jaringan data lainnya.

Download Turbo VPN di Play Store

2. Thunder VPN

Thunder VPN dikembangkan oleh developer Signal Lab. Disediakan server VPN dengan kecepatan tinggi. Dengan Thunder VPN, Anda bisa menggunakannya terus menerus tanpa batasan waktu. Untuk bisa menggunakan aplikasi VPN, minimal versi Android adalah versi 5.0.

Download Thunder VPN

3. TunnelBear

TunnelBear dikenal dengan server VPN yang stabil dan aman dibanding aplikasi sejenis. Aplikasi ini mempunyai dua versi yaitu Gratis dan Berbayar.

Untuk versi gratisnya Anda hanya bisa menggunakan 500MB per bulan. Jika Anda ingin menggunakan tanpa batas, Anda harus berlangganan versi berbayarnya.

Download TunnerBear

4. SuperVPN Free VPN Client

Super VPN merupakan aplikasi VPN Android yang dikembangkan oleh SuperSoftTech. Aplikasi ini menawarkan perlindungan privasi selama Anda membuka berbagai situs.

Download Super VPN

5. Hola VPN Proxy Plus

Hola VPN Proxy Plus dikembangkan oleh developer Hola VPN Ltd. Aplikasi VPN ini dilengkapi berbagai kelebihan, mulai dari koneksi VPN cepat, bisa bergonta-ganti negara dengan mudah, dan gratis.

Download Hola VPN Proxy Plus

6. Psiphon Pro

Psiphon Pro dapat digunakan dengan mudah. Anda hanya perlu download dan konek ke jaringan VPN gratis tanpa perlu harus mendaftar.

Jika di aplikasi lain tidak disediakan fitur untuk dapat mengkonfigurasi proxy sendiri, kalau di Psiphon Pro fitur itu disediakan. Jadi jika Anda belum puas dengan kecepatan dari Psiphon Pro, Anda dapat mengotak-atik sendiri.

Download Psiphon Pro

7. ExpressVPN

Express VPN menawarkan koneksi yang cepat lebih dari 3000 server VPN yang tersebar 160 lokasi di 94 negara di dunia.

ExpressVPN tidak hanya bisa dipakai di Android saja, melainkan juga bisa dipakai di Windows, Mac, iOS, Linux, routers, dan smart TV.

Namun, Anda hanya bisa menggunakan aplikasi VPN Android ini gratis selama 7 hari saja. Selebihnya Anda harus berlangganan.

Download ExpressVPN

Baca juga: 7 Aplikasi Pembuat Quotes Android Terbaik 2020, Bisa Buat Instagram

Itulah beberapa aplikasi VPN Android yang bisa Anda download gratis. Gunakan aplikasi ini dengan bijak ya. Semoga bermanfaat!

Kontributor pencarinafkah.com. Blogger asal Klaten - Jawa Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.