Apa Arti A6 Dalam Bahasa Gaul dan Jual Beli

Arti A6 Adalah

Untuk Anda yang belum mengerti apa arti A6 ini baik dalam bahasa gaul maupun dalam jual beli pastinya merasa bingung kalau mendengar istilah A6. Agar Anda tidak bingung lagi setelah mendengar istilah yang Anda tidak tahu artinya ini untuk itulah kami akan menjelaskan kepada Anda arti dalam bahasa gaul maupun jual beli.

Bahasa gaul yang kami maksud adalah bahasa yang sering dipakai anak-anak muda untuk menyingkat kata atau kalimat menggunakan kode. Nah sedangkan pada jual beli kode ini adalah sebuah nominal harga yang umumnya berada di Facebook pada grup jual beli hewan.

Bacaan Lainnya

A6 Artinya Adalah

Seperti yang sudah saya sebutkan di atas bahwa kami menemukan arti dari kata A6 ini menjadi 2 hal yang berbeda tempat. Jadi kami akan membahasnya satu per satu. Silahkan simak penjelasan berikut agar Anda tahu apa arti kode itu.

Arti A6 Dalam Bahasa Gaul

A6 adalah singkatan dari huruf “A” dan angka “6”. Disini huruf A tetaplah sebuah huruf A kemudian angka 6 maksudnya adalah perkataan dari Six atau dalam bahasa Inggris 6 itu adalah Six.

Jadi jika digabungkan maka akan menjadi Asix atau yang bisa dibaca Asik.

Kata A6 ini memang kurang cocok digunakan dalam komunikasi mengingat tidak semua orang tahu kalau A6 itu adalah Asik.

Arti A6 Dalam Jual Beli

Pada grup jual beli di Facebook setiap harga atau nominal itu menggunakan kode tersendiri. Sebenarnya kami sudah membahas mengenai arti dari kode jual beli di Facebook namun agar lebih memudahkan Anda dalam menemukan apa arti A6 jadi akan kami ulang lagi pada artikel ini.

Baca Juga: Arti Kata A1 A2 A3 B1 Dalam Jual Beli Facebook Yang Perlu Diketahui

Jadi arti A6 dalam jual beli adalah susunan daripada “A” dan “6”. Dimana A ini adalah istilah untuk menyebutkan uang dengan nominal Rp 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah) sedangkan angka 6 menunjukkan jumlah dari nominal A tersebut.

Sehingga dapat diartikan kalau A6 adalah Rp 100.000 X 6 atau sama dengan Rp 600.000,- (Enam Ratus Ribu Rupiah).

Kami rasa buat Anda yang mengikuti grup jual beli Facebook sudah sering mendengar istilah ini. Dan kami harap apa yang kami sampaikan ini dapat memberikan manfaat untuk Anda.
Mungkin saja masih ada arti dari kode A6 yang belum kami ketahui. Jika Anda mengetahui lebih banyak tentang arti dari A6 maka bisa menuliskannya pada kolom komentar di bawah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *