6 Yayasan Yang Bisa Menyalurkan Anda Bekerja Ke PT Epson

Sebelumnya kami sudah membahas tentang cara melamar ke PT Epson secara gratis.

Jika anda belum sempat membacanya silahkan baca → Cara Mendaftar ke PT Indonesia Epson Industry Secara Gratis

Sebab telah banyak penipuan yang mengatasnamakan PT. Epson, oleh sebab itu kami menulis artikel ini agar para pencari kerja tidak lagi tertipu oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

melamar ke PT. Epson Cikarang

6 Yayasan Yang Bisa Membantu Anda Melamar ke PT. Epson :

1. Two Tin Indonesia (TWI)

Jika anda yang sekarang ini sedang berdomisili di Jakarta namun ingin melamar ke PT Indonesia Epson Industry maka anda tidak perlu lagi pergi keluar kota untuk melamar ke PT. Epson.

Sebab PT. Two Tin Indonesia bisa dan sudah bekerja sama dengan PT. Epson.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai PT. Two Tin Indonesia maka silahkan cek FanPage mereka disini → FanPage Two Tin Indonesia

2. Global Sarana Sukses (GSS)

Seperti yang sudah kami bahas pada artikel sebelumnya jika anda ingin melamar ke PT. Epson secara gratis maka silahkan kunjungi PT. Global Sarana Sukses yang beralamat di Ruko Karaba Indah I No. 16 – 17, Karawang Barat ini.

Selain bisa menyalurkan kerja ke PT. Epson, GSS juga bisa menyalurkan anda untuk bekerja ke PT. Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia secara gratis juga.

Baca Juga : Cara Mendaftar ke PT. Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia

3. Forensight Global (FG)

Karena PT. Indonesia Epson Insudtry berada di Cikarang, tentu saja ada yayasan di kota Cikarang yang bisa menyalurkan anda untuk bekerja di PT. Epson.

PT. Forensight Global atau yang lebih dikenal dengan Yayasan Global ini sudah terbukti sering membuka lowongan untuk PT. Epson.

Selain PT. Epson, yayasan global yang beralamat di Jln. MH Thamrin Ruko Union Block C No 15 Lippo Cikarang juga sering membuka lowongan untuk PT. Aisin Indonesia.

Baca Juga : Cara Daftar PT Aisin Indonesia Via Online Yayasan Global

4. CNN – BCA

Bagi anda yang berdomisili di Tambun maka silahkan pergi ke yayasan ini jika ingin melamar ke PT. Epson.

CNN – BCA beralamat di Ruko Pasar Modern Grand Wisata Blok PR 1 No.16 Tambun Selatan, Bekasi.

Nomer Telpon yang bisa anda hubungi untuk CNN – BCA adalah ; 021-29080165

5. Dhasnarindo Karya Utama (DKU)

Yayasan DKU yang beralamat di Ruko Puri Hutama No.1, Jl. Pondok Timur Raya, Jatimulya Bekasi Timur.

Sementara nomer telpon DKU yang bisa anda hubungi adalah ; 021-82424533

Untuk mendaftar lewat DKU maka silahkan anda lihat panduannya pada artikel kami yang lain.

Silahkan Baca → Panduan Melamar Kerja Lewat DKU (Dhasnarindo Karya Utama)

6. Cipta Sarana Perkasa (CSP)

PT. Cipta Sarana Perkasa yang eralamat di Jalan Raya Pondok Kelapa Jakarta Timur ini juga bisa menyalurkan anda untuk melamar ke PT. Epson.

Nomer Telpon dari PT. Cipta Sarana Perkasa yang bisa anda hubungi adalah ; 021-86904305

Jika anda ingin pergi ke CSP saran kami sebaiknya anda menggunakan pakaian bebas dan rapi (Bukan Hitam Putih) agar terhindar dari para calo yang berkeliaran disana.

Itulah daftar nama yayasan yang bisa menyalurkan anda untuk bekerja di PT Indonesia Epson Industry.

27 thoughts on “6 Yayasan Yang Bisa Menyalurkan Anda Bekerja Ke PT Epson

  1. Pak tadi saya tes atas nama PT Epson di jalan cut meutia no56 dibekasi, tapi disuruh bayar pak apakah itu salah satu yayasan penyalur ke Epson ? Mohon respon ya pak

    1. Nama yayasannya apa? Bayar buat medikal atau bayar buat tes, bisa jadi calo sih.
      Kalo lewat calo emang ada kemungkinan diterima minusnya jg keluar duit.
      Istiqarah dulu aja

  2. Saya mau tanya pak saya baru lulus di yayasan ada loker buat yang baru lulus gak pak tapi ijazah belum kluar

  3. Pak saya di suruh bayar tes mcu di yayasan cnn lewat rekening emang iya pak?

  4. Gambar Gravatar Muhammad Arsyadana Ahsana Junda berkata:

    Nama yayasanya cnn gan

    Itu gmn disuruh bayar 200rb untuk medikal cekup

  5. Sama mbk , aku juga dapet tgl 10 juni .. Aku mau mastiin bner apa enggak yaa , soalnya aku takut klo ga bner .. Kan aku tinggal d Sby klo udah dateng jauh* ksn ternyata bhong yaa sm aja

  6. Pak kalo di daerah bekasi ada yayasan pt epson?

  7. Pak itu kalo udah mau udah kejamin masuk atau enggak ya?

  8. Klo dari yayasan macam PT CSP itu di potong ga gaji nya? pak

  9. Kalo sistem yayasan yang bener gimana min ? Saya bener bener gatau sistem yayasan , tapi pengen coba ke yayasan. Makanya mau tanya

    1. Kalau sistem yayasan itu tergantung dari pihak yayasannya, ada yg bayar member doang terus bisa ikut tes kapan aja sampai keterima kerja.
      Ada yg gratis dari mulai tes sampai dapet kerja.
      Ada yg bayar setiap tes, ada juga yg potong gaji saat sudah diterima kerja.

  10. Pak pt epson masih buka lowongan ga bulan ini

  11. Saya dari yayasan cnn ada biaya adm sebesar empat juta rupiah dan boleh di byar pas gajian pertama dan biaya medikal check up sebesar duaratus ribu apa bener

  12. Asalsmualaikum mf gangu wktu mlm, mau tanya pt fuji seimitsu indonesia ada loker enga

  13. Saya udh ng3lmar di yayasan cps.udh 1buln tpy blm ada pnggl lgi buat mcu.t3s udh lolos semua tinggl mcu.smpai skrng blm mksh

Silahkan Tuliskan Komentar Anda Disini...