Situs cari kerja online

Cara Ngelamar Kerja Di Shopee Ternyata Gampang Banget

Sepertinya nama Shopee sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, bahkan kami rasa hampir setiap orang menyimpan aplikasi Shopee untuk belanja maupun berjualan online.

Pernah nggak sih punya rasa penasaran atau pun keinginan untuk berkarir bersama Shopee Indonesia?

Pada kesempatan kali ini kami tidak akan membahas bagaimana untuk menjadi Shopee Seller namun kami akan membahas bagaimana cara melamar kerja di Shopee.

Karena kalau cuma menjadi Shopee Seller pastinya sudah banyak yang bisa.

Situs cari kerja online

Agar bisa menjadi bagian dari PT Shopee Indonesia maka hal pertama yang perlu anda lakukan adalah dengan melamar pada lowongan yang sedang dibuka oleh PT Shopee Indonesia.

Lowongan PT Shopee Indonesia bisa anda lihat disini ; Lowongan PT Shopee Indonesia.

Sayangnya lowongan tersebut masih menjangkau juga ke berbagai negara yang juga mengizinkan aplikasi Shopee beredar, Selain Indonesia ada negara Vietnam, Filipina, dan Singapura.

Silahkan pilih Indonesia – Jakarta pada kolom lokasi dan lakukanlah pencarian agar lowongan PT Shopee Indonesia hanya menampilkan lowongan untuk bekerja di Indonesia saja, dan tidak ada salahnya juga kalau anda ingin bergabung ke PT Shopee Vietnam, Filipina, atau pun Singapura.

Silahkan klik posisi yang ada minati untuk melihat lebih jelas terkait informasi pekerjaan dan juga persyaratan untuk bisa melamar di posisi tersebut.

Jika anda yakin untuk melamar posisi tersebut langsung saja klik pada kolom kirimkan lamaran lalu isilah form lamaran serta mengupload resume dengan format (.doc, .docx, .pdf)

Resume adalah dokumen yang dibuat oleh seseorang dan digunakan untuk menyajikan latar belakang, keterampilan, dan prestasi mereka.

Resume bisa saja digunakan untuk berbagai hal namun resume paling sering digunakan untuk mendapatkan pekerjaan baru.

Sumber : Wikipedia

Baca Juga :

Menurut kami sih cara ngelamar kerja di Shopee memang sangat mudah banget tapi persyaratan dari setiap posisi yang diberikan tidaklah mudah bagi kebanyakan orang.

Kalau anda akan berpendapat bagaimana?

Leave a Reply

Silahkan Tuliskan Komentar Anda Disini...

  Subscribe  
Notify of